Bel pulang berbunyi, semua murid pun langsung bersorak gembira.
"Ken, ada acara mau belajar bareng?"tanya Aini saat keluar kelas.
"Ga dulu deh, aku mau les,"jawab Candy.
"Oh oke, tapi besok aku nanya materi ya,"ucap Aini.
"Iya,"jawab Candy.
"Ya udah aku duluan, bye bye Ken,"pamit Aini.
"Bye."Candy langsung jalan menuju halte, seperti janji tadi.
Saat Candy sampai di halte ternyata sudah ada Fariz disana, dia sedang memainkan handphone nya. Entah bagaimana bisa dia membawa handphone dan motor ke sekolah, pasti kalau pak Alfin tau dia sudah diomelin habis habisan.
"Kak,"panggil Candy tepat disamping Fariz.Fariz menengok sekilas,dia langsung menaruh handphone nya di saku dan mulai menatap Candy lagi.
"Ulangan tiga bulan lagi, tapi aku belum jago Fisika.Menurut kamu, bisa gak aku jago fisika dalam waktu tiga bulan?"tanya Fariz.
"Pasti bisa,"jawab Candy yakin.
"Kenapa kamu yakin kalau aku bisa?"tanya Fariz bingung.
"Ya...kakak pasti bisa kalo kakak belajar, buku yang kemarin dibeli itu di pelajarin, jangan dijadiin pajangan,"ucap Candy, Fariz yang merasa tersinggung langsung menatap Candy kesal.
"Tapi ini tiga bulan, Ken.Tiga bulan aku harus pelajarin buku setebal itu,"ucap Fariz mengangkat tiga jarinya.
"Pasti bisa!"jawab Candy.
"Enggak!"jawab Fariz.
"Bisa!"ucap candy lagi.
"Enggak!"jawab Fariz.
"Aku bilang bisa pasti bisa!"ucap Candy mulai kesal.
"Kamu tau dari mana kalo aku bisa?"tanya Fariz.Candy terdiam, dan memikirkan jawaban yang pas.
"Aku yakin kakak bisa,"ucap Candy.
"Gimana kalau kita buat perjanjian?"tawar Candy.
"Perjanjian apa?"tanya Fariz.
"Kalo nilai fisika kakak diatas tujuh puluh lima, kakak boleh jalan bareng aku,"ucap Candy.
Fariz terdiam sesaat.
Ya elah, itu lagi perjanjiannya, terima kagak ya?
"Tapi itu hanya berlaku kalau nilai aku diatas tujuh puluh lima?"tanya Fariz.
"Iya, gimana?deal?"tanya candy sambil mengulurkan tangannya.
Fariz melihat uluran tangan Candy,"oke,deal,"jawab Fariz sambil menerima jabahan tangan Candy.
******
Hari ini Candy dan Fariz berencana untuk belajar bareng di perpustakaan.Tring....tring .....tring ....
Bel istirahat berbunyi, semua murid langsung berhamburan pergi ke kantin.Candy langsung berlari ke perpustakaan sambil membawa bukunya.Candy langsung masuk ke perpustakaan, dia mencari bangku yang kosong, saat ingin belok diantara rak...
"Au..."
"Eh kakak,"ucap Candy sambil memegangi kepalanya."Maaf kak,"ucap Candy.
"Iya ga papa, aku juga gak liat tadi,"ucap Fariz sambil ikut mengusap kepala Candy.
"Mau duduk dimana?"tanya Fariz.
"Situ aja,"ucap Candy sambil menunjuk bangku yang dipojok.
Fariz dan Candy langsung menghampiri bangku itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY LOVE
Novela JuvenilMY SENIOR IS MY LOVE Sebuah cerita yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Candyda Arta Nugroho atau biasa dipanggil Candy. Dia bersekolah di SMP Mutiara 2. Akan tetapi, selama di sekolah ada saja yang mengganggunya, dari yang tidak suka de...