📌 part.55

29 5 0
                                    

"Orang itu ada di dekatmu akhir-akhir ini."

"Maksud mu?orang itu, orang yang aku kenal?"

"Ya, dia orang yang kamu kenal, kamu akan terkejut saat tahu siapa orang itu"

"Kamu tau dari mana?"

"Aku tau semua tentangmu.Pesanku cuman satu, jangan tenggelam, kalau kamu tenggelam, kamu akan terkejut."

Candy memperhatikan bintang-bintang dari balkon kamarnya, sudah jam sebelas malam, tapi dia belum mengantuk dan malah berdiri dan merenung.

"Jangan tenggelam, kalau kamu tenggelam nanti terkejut.Maksudnya?"

***

"Ken, Ken."

"Apa?"

"Ih kamu tau gak sih,"ucap Aini heboh.

"Kenapa, sih?"tanya Candy bingung.

"Kemaren tuh ya, ih pokoknya kamu nyesel deh gak liat."

"Nyesel?nyesel kenapa?"tanya Candy yang belum paham."Cerita aja deh, Ni.Daripada bikin aku bingung gini."

"Oke oke, aku bakal cerita.Kamu masih inget tentang cowok yang bikin heboh didepan sekolah?"tanya Aini.

Candy mengingat-ingat,"iya, yang pas kita dateng tapi dia udah pergi?"

"Nah, iya.Kemaren aku liat dia,"heboh Aini.

"Kemaren?"

"Iya, kemaren pas kamu ketemu bu Sari.Nah, pas aku keluar bareng Windy, kita kan ketemu temen Windy yang waktu itu, dia ngasih tau kalo cowok itu dateng lagi."

"Terus, kamu udah liat dong."

"Iya.Ih Ken, ganteng banget,"heboh Aini."Dia pake kaos putih terus dilapis-in jaket denim, terus dia naek motor ninja, kayak geng geng motor gitu."

"Kamu liat muka dia kayak gimana?katanya temennya Windy kayak pangeran,"ucap Candy.

"Enggak, dia gak lepas helm nya, jadinya aku gak liat,"ucap Aini kecewa.

**

"Dek."Candy yang sedang jalan ke kantin pun menengok.

"Iya, kak?"tanya Candy ke Fariz.

"Ini,"ucapnya sambil memberikan coklat.

"Buat aku?"

Fariz mengangguk,"iya."

"Makasih,"ucap Candy sambil tersenyum.

"Iya, kakak duluan, ya."Fariz langsung pergi, Candy pun memasukkan coklat itu ke saku rok nya tanpa melihat coklat itu terlebih dahulu, dia langsung jalan ke kantin menyusul temannya.

"Coklat siapa?"tanya Candy saat melihat ada coklat di meja kantin yang tempati temannya.

"Putri, dapet dari kakel,"ucap Aini menggoda Putri.

"Emang hari ini kenapa, sih?kok pada ngasih coklat, apa pengen aja?"tanya Windy.

"Sekarang kan valentine, win,"ucap Aini.

"Oh...pantes."

****

"Candy ada yang suka!"

"Candy Adam suka!tapi gak berani ungkapin, HAHAHA"

"Banyak juga yang suka sama kamu, Ken,"goda Aini.

"Kayaknya hampir satu sekolah deh,"saut Windy.

"Padalah mah ketemu juga enggak, gimana cara suka nya coba?"ucap Candy.

MY SENIOR IS MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang