📌part.25

65 13 0
                                    

Hari ini Candy sudah masuk sekolah seperti biasa.

Sebenarnya dia masih capek untuk sekolah, karena sejak kemarin dia terus mencatat dan membaca semua materi yang kira-kira dia tertinggal saat ke Amerika.

"Ayah ngapain sih pake nyuruh pindah segala, jadi kayak gini kan, capek,"keluh Candy yang masih sibuk siap-siap.

"Udah ngeluh nya?"tanya mama diambang pintu sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"M-mama, mama dari kapan disitu?"tanya candy.

"Dari 'ayah ngapain sih nyuruh pindah segala',"ucap mama sambil menirukan ucapan Candy tadi.

"Ah mama jangan kasih tau ayah,"ucap Candy memohon.

"Eum tergantung, kalo gak ada setan lewat ya gak dikasih tau, tapi siapa tau setannya lagi jalan-jalan terus lewat mama, gak tau deh yang bakal terjadi,"ucap mama sambil menaikkan bahu nya dan pergi meninggalkan Candy.

"Setan plis, jangan lewat didepan mama, gawat kalo kamu lewat,"ucap Candy seperti orang memohon.

Cih..siapa kamu ngatur ngatur-setan

*****
"Akhirnya kamu sekolah lagi, Ken,"ucap Aini melihat Candy baru sampai.

"Iya, kangen, ya?"tanya Candy.

"Iya, kangen tulisan kamu,"ucap Aini sambil tersenyum tidak ada dosa.

"Temen gak ada adab,"ucap Candy kesal.

Tring....tring..tring...

Bel istirahat berbunyi semua murid langsung berhamburan keluar dari kelas, dan langsung menuju kantin.

"Sekarang ada pemandangan baru, ya,"ucap Windy sambil melirik meja sebelah.

"Aku baru tau ternyata orang pacaran kayak gitu,"ucap Putri sambil melihatnya bingung,heran,entah lah mukanya sulit dijelaskan.

"Kita gabung ya,"ucap Reza langsung duduk disamping Windy.

"Ih kakak main duduk-duduk aja,"protes Windy.

"Ga papa lah, kalian berempat kita bertiga masih muat,"ucap Ilham.

"Satu lagi kemana, kak?"ucap Aini sambil melirik kakak kelasnya.

"Ya satu sibuk sama hidupnya sendiri!!"ucap Farel sedikit teriak.

"Hahaha nyinyir nya mantep,"ucap Windy sambil memberi jempol kepada Farel.

"Udah udah, buruan habisin makanannya habis ini ikut kelapangan,"ucap Ilham.

"Ngapain, kak?"tanya Aini sambil meminum tehnya.

"Mungutin sampah,ya...latihan lah bambang,"kesal Ilham.

"Aku cewek loh kak,"ucap Aini.

*****
"Baik kita mulai latihan hari ini,"ucap Farel di depan para junior nya.

"Dan tolong untuk yang lagi pacaran berhenti dulu ya, gak bagus diliatin adek kelasnya,"lanjut Farel sambil melirik Fariz dan Seli yang gak jauh dari nya.

"Auluh Sel, kayak cicak aja nemplok bae,"omel Reza.

"Kasian itu tangannya Fariz capek di gelendotin terus,"ucap senior yang lain.

"Iri bae lu pada,"kesal Seli.

"Udah, kita langsung latihan,"ucap Farel.

Latihan pun dimulai semua junior memperhatikan apa yang diucapkan semua kakak kelas serta pembina.

"Hah, capek,"ucap Aini sambil meluruskan kakinya.

"Panas banget lagi,"ucap Putri sambil menghalangi wajahnya dari cahaya matahari.

MY SENIOR IS MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang