📌part.2

206 45 20
                                    

Hari ini adalah hari ke dua Candy sekolah dan hari ini adalah kegiatan eskulnya yaitu paskibra.

Sedikit gugup untuk hari pertama, apalagi kalau nanti bakal di tes. Astaga, baru masuk aja udah di tes.

"Candy berangkat dulu ya yah, assalamualaikum."

"Waalaikumsalam, belajar yang bener, ya."

"Iya, yah."

Candy langsung keluar dari mobil dan bergegas masuk ke dalam kelas, dan ternyata belum banyak temen yang datang karena memang sekarang masih terlalu pagi.

"Eh udah dateng Ken,"ucap teman Candy yang bernama Windy.

"Eh, iya."

Ting...Ting..Ting...

Bel masuk berbunyi semua murid langsung duduk ditempat duduknya masing-masing, begitu juga dengan Candy yang tadi sempat mengobrol dengan Windy. Saat dia melihat ke jendela ada Aini yang sedang lari lari, Candy yakin dia bergadang lagi sampai-sampai bangunnya kesiangan.

"Hah... hah... capek,"ucap Aini yang langsung duduk di samping Candy.

"Kenapa? Bangunnya kesiangan lagi, ya?"

Aini menyengir,"iya."

"Kok bisa kesiangan?"tanya Candy,"oh aku tau. Pasti habis nonton drakor sampai malem, ya?"tanya Candy dengan yakin.

Aini menyengir lagi,"iya, pinter banget sih temen ku ini."

Guru pun masuk kedalam kelas dan mulai pelajaran, semua murid bingungmm bukannya hari ini jadwalnya perkenalan eskul?

"Perkenalan eskul dilaksanakan di jam ke dua ya, sekarang kita belajar seperti biasa dulu,"jelas Bu Sari.

"Baik Bu,"jawab semua murid.

Mereka belajar dengan serius dan mendengarkan semua pelajaran yang di jelaskan oleh guru, sampai akhirnya bel istirahat berbunyi.

Ting....Ting...Ting...

"Kuy kantin,"ucap Windy.

Mereka langsung menuju kantin dan ternyata belum terlalu ramai.

"Mau pesen apa nih? Biar aku pesenin,"ucap Aini.

"Aku nasi goreng sama es teh aja, kamu, Ken?"

"Samain aja deh."

"Oke tunggu, ya."Aini langsung pergi untuk memesan makan.

"Oh iya Ken, nanti kan perkenalan eskul."

"Iya."

"Berarti kan eskul paskibra juga, dong?"

"Iya lah, kan paskibra juga eskul."

"Ih iya, aku juga tau paskibra itu eskul. Siapa juga yang bilang paskibra itu mall?"

"Ya itu tau."

"Ya dengerin dulu CANDY!!"

"Eh iya iya aku dengerin,"ucap Candy ketakutan. Baru saja Windy mau berbicara tapi...

"Makanan datang!!"ucap Aini dengan heboh nya.

"Yaelah baru mau cerita, makanan nya kenapa udah dateng sih,"ucap Windy kesal.

"Ya udah aku balikin lagi nih makanan kamu ke bu Ijah,"ucap Aini ingin kembali lagi ke salah satu stan makanan.

"Eh ya jangan, nanti aku makan apa?"ucap Windy.

"Ya udah makan dulu, nanti kita cerita nya di kelas aja,"ucap Candy.

"Nah iya, dah buruan nanti keburu bel."

MY SENIOR IS MY LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang