"Selamat pagi semua,"sapa Farel.
"Pagi."
"Sebelum mulai mari kita berdoa terlebih dahulu, berdoa mulai....berdoa selesai,"ucap Farel.
"Baik, saya akan memberi tahu materi yang akan kita pelajari, jadi mohon disimak,"lanjut Farel.
Para juniornya pun memperhatikan Farel, dan mendengarkan semuanya,sampai tibalah waktu praktek.
"Semuanya baris,"ucap salah satu senior.
Semuanya pun berbaris dan mulai berlatih.
☀️☀️☀️
"Ah...capek,"ucap Windy dan menselonjorkan kakinya.
"Lah Candy mana?"tanya Windy Ke Aini.
Aini yang sedang minum pun berhenti."Gak tau, ama Putri kali."
"Eh Ken, kenapa?"tanya Windy.Aini langsung menengok dan ikut bertanya.
"Kok pincang?Put, kenapa?"tanya Aini ke Putri.pasalnya Candy menghampiri dengan jalan yang dipapah Putri.
"Jatoh, kalian aku panggilin malah asik ngobrol,"omel Putri.
Tangan Candy bergerak untuk mengurut kakinya.Bisa-bisanya dia kepleset di kamar mandi, mungkin kalau dirumah gak masalah, ini disekolah, mana tadi kamar mandinya lagi ramai.
"Kok bisa si Ken, perasaan tadi aku lewat gak licin,"ucap Putri.
"Sepatu kamu kali Ken,"ucap Windy.
Candy langsung mengrcek sepatunya.Tunggu ini....
"Dek, gak papa?kakak denger kamu jatoh,"ucap salah satu senior.Sepertinya namanya Nia, terlihat dari name tag yang ada di seragamnya.
"Gak papa kak,"ucap Candy.
"Ya udah, gak parah, kan?"tanya Kakak itu.
Candy menjawab dengan gelengan.
"Oke, kalo ada apa-apa bilang ya,"ucap kakak itu dan langsung pergi meninggalkan Candy dan temannya.
🔔🔔🔔
Jam eskul sudah selesai, Candy berjalan perlahan ke kelas dibantu dengan temannya.
"Kok jadi jauh sih,"ucap Candy kesal.
"Soalnya kamu jalannya pelan-pelan, sama nenek-nenek juga kencengan nenek-nenek,"ucap Aini.
"Udah lah, gak papa, siput juga jalannya pelan tapi nyampe, kan?"ucap Putri.
"Temanku yang satu ini emang pinter banget,"komen Windy.
Ya memang, diantara teman-temannya Candy yang lain, Putri doang yang waras.
Saat mereka lanjut berjalan sambil mengobrol, tiba-tiba suara yang sangat kencang datang.
Duar!!!
"AAAA!!"
Teriak Candy dan teman-temannya kaget, tak hanya mereka, murid-murid yang ada di kelas pun ikut teriak karena kaget.
Candy langsung berjongkok dan menutup mata dan kupingnya rapat-rapat, mukanya langsung dia hadapkan ke tembok.
"Ken?gak papa?"tanya Aini.
Aini, Putri, dan Windy langsung memeluk Candy, karena katanya kalau orang sedang ketakutan hal yang paling menenangkan itu dipeluk.
"Udah gak papa,"ucap Putri menenangkan.
Candy merasa, badannya hangat karena mendapat pelukan dari teman-temannya, tapi tak lama kemudian dia merasa pelukan itu merenggang dan diganti dengan dirinya serasa diangkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY LOVE
Novela JuvenilMY SENIOR IS MY LOVE Sebuah cerita yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Candyda Arta Nugroho atau biasa dipanggil Candy. Dia bersekolah di SMP Mutiara 2. Akan tetapi, selama di sekolah ada saja yang mengganggunya, dari yang tidak suka de...