Hari ini adalah hari pertama Candy sekolah di Amerika, cukup gugup untuk hari pertama, karena baru kali ini dia sekolah di luar negeri,mungkin teman-teman nya bakal berbeda dengan teman-teman yang ada di Indonesia?
"Huh..semangat Candy kamu pasti bisa,"ucap Candy.
"The breakfast is ready, let's go down!!"teriak mama dari dapur.
"Yes mom."
Candy dan Arka langsung keluar dari kamar dan pergi ke dapur buat sarapan.
"Good morning,"ucap ayah.
"Morning,"jawab Candy dan Arka.
"let's have breakfast don't be late,"ucap mama.
"Kita dirumah juga ngomong bahasa Inggris?"tanya Arka yang masih bingung.
"Emangnya kenapa?"tanya ayah menghentikan kegiatan menyuapnya.
"Ga kenapa-napa sih, cuman Arka suka aneh aja kalo ngomong bahasa Inggris,"ucap Arka.
"Ya ,sekiranya sedikit-sedikit aja biar kalian gak kaget pas disekolah,"ucap ayah.
"O-oke,"jawab Arka.
Candy sudah ada disekolah barunya, ternyata tidak terlalu buruk karena memang sekolah nya lumayan sama seperti sekolah nya yang sebelumnya.
"Hampir sama, kan?"tanya mama.
"Iya, hampir sama,"ucap Candy sambil melihat lihat sekitar.
Candy dan mamanya langsung pergi ke ruang guru buat nanya kelas Candy dimana.
"You waited here, then when I told you to come in, you just walked in,"ucap guru Candy yang diketahui bernama Audy.
Candy hanya mengangguk,guru itupun langsung masuk ke kelas.
"Well everyone, we have new students,"ucapnya Audy pada murid di kelas.
"Oke come in,"ucap Audy sambil melihat ke Candy yang masih ada di luar.
"Please introduce yourself and your origin,"ucap Audy.
"Hello introduce me Candyda Arta Nugroho, you can call me Candy.I come from Indonesia nice to meet you,"ucap Candy sambil tersenyum.
wow she is so beautiful
she is cute just like her name"Fine candy, you can sit next to Alice, Alice please raise your hand."Candy melihat ada satu anak perempuan yang mengangkat tangannya.
"Thank you,"ucap Candy pada gurunya dan langsung menghampiri Alice.
"Hi my name is Alice Gracia, you can call me Alice,"ucap Alice sambil berjabat tangan.
"Oh hi i'm Candy,nice to meet you,"ucap Candy sambil membalas jabatan tangannya.
*****
Sementara itu di SMP Mutiara 2Tring...tring....tring....
Bel istirahat berbunyi semua murid langsung berhamburan ke kantin."Sepi ya,"ucap Ainim
"Sepi apanya orang rame gitu, tuh banyak yang teriak teriak mesen makan,"ucap windy.
"Au, sakit tau, main pukul-pukul aja,"ucap Windy sambil mengusap usap lengan nya yang habis dipukul Putri.
"Lagian kalo bercanda gak kenal tempat,"ucap putri kesal.
"Ya maaf.."ucap Windy.
****
Disisi lain seorang anak Laki-laki sedang duduk sambil mendengarkan ocehan seorang pria tua yang ada di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY LOVE
Novela JuvenilMY SENIOR IS MY LOVE Sebuah cerita yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Candyda Arta Nugroho atau biasa dipanggil Candy. Dia bersekolah di SMP Mutiara 2. Akan tetapi, selama di sekolah ada saja yang mengganggunya, dari yang tidak suka de...