"Gimana nih?diantara kita berempat gak ada yang bisa fisika,"ucap Farel khawatir.
"Pak Wanto minta nilai fisika kita bagus buat semester ini, apalagi kita udah mau kelas sembilan,"ucap Ilham.
"Emak gua juga udah konser liat nilai gua,"ucap Reza.
"Emang lu pada beneran kagak ada yang bisa?"tanya Fariz.
"Kagak."
"Coba deh nanti kita tanya Aini kalo enggak temen-temen nya, mungkin mereka ada yang bisa,"usul Ilham.
"Mereka kan adek kelas, emang paham?pelajaran kita juga pasti beda, dan satu lagi...gengsi coy, masa minta tolong sama mereka,"ucap Reza gak terima.
"Buang gengsi lu jauh jauh!!sekarang bukan waktunya,"kesal
Ilham."Cih..iya iya,"kesal Reza.
"Ya udah nanti kita tanya pas istirahat,"ucap Farel.
"Ya udah berarti istirahat kan?gua mau tidur dulu bentar,"ucap Reza sambil jalan menuju bangku nya dan menaruh kepalanya di kursi bersiap untuk tidur.
"Lah malah tidur, tadi katanya emak nya konser, tapi nyantai banget,"ucap Ilham sambil geleng-geleng.
"Dia mah yang penting masuk sekolah, masalah ngerti enggak nya mah belakangan,"ucap Farel.
"Au..kagak naik sukurin,"ucap Ilham.
Plak..
"Ah, main lempar lempar sakit bego,"ucap Ilham sambil mengusap kepalanya karena abis dilempar buku sama Reza.
"Lah, abis lu pada kayak emak emak komplek, ngerumpi bae,"ucap Reza kesal.
"Lah siapa yang ngerumpi?orang yang kita omongin emang kenyataan,"ucap Ilham gak terima.
"Iya juga sih,"ucap Reza,tapi beberapa detik kemudian dia sadar,"ya tapi lu sama aja ngomongin orang."
"Udah-udah.Malah berantem, balik ke meja nya masing masing, bentar lagi bel,"ucap Farel melerai dan langsung balik kemeja nya.
"Ambillin buku gua,"ucap Reza sambil menunjuk bukunya menggunakan dagu.
"Ini?"tanya Ilham sambil nunjuk buku yang ada didepannya.
"Iyalah,"jawab Reza.
"Males, ambil aja sendiri,"jawab Ilham.
"Ah elah.Apa salah nya sih sekalian, lu kan juga mau kesini, bukunya juga didepan idung,"ucap Reza.
"Siapa suruh ngelempar,"ucap Ilham tidak mau kalah.
"Woy!!"teriak Fariz kencang.
"Apa salahnya sih Ham ngambil sekalian, lu juga kan duduknya bareng Reza...ini juga,"ucap Fariz sambil menatap Reza.
"Sengke banget pake segala lempar buku tapi kagak mau ngambil,"ucap Fariz emosi.
"Au Ham, udah sekalian aja, keburu pak Deni dateng, diomelin sukurin lu pada,"ucap Farel yang dari tadi udah duduk manis di samping Fariz.
"Iya dah iya, yang pinter mah ngalah,"ucap Ilham sambil mengambil bukunya dan memberikannya ke Reza.
"Buku kagak ada bajunya juga,"ucap Ilham sambil duduk di bangkunya.
"Yang penting masih bisa buat nulis,"ucap Reza kesal.
Tring...tring...tring…
"Hai aku boleh gabung?"tanya Keyla.
"Eh iya Key duduk aja,"ucap windy.
"Makasih ya."Keyla langsung duduk disamping Windy.
"Dita belum masuk sekolah, kan?"tanya Aini.
"Belum, kayaknya masih beberapa minggu lagi, kenapa emangnya?"tanya Keyla.
"Enggak kok nanya aja,"ucap Aini.
Saat mereka sedang asik mengobrol dan menyantap makanan nya.
Brak..
Semua adik kelasnya langsung menatap Reza heran.
"Ngapain bang?"tanya Windy.
"Eh kok gak kaget sih,"ucap Reza bingung.
Windy menatap Reza malas,"udah biasa."
"Lu ya.Seneng banget gebrak meja, yang lu kagetin mereka tapi yang kaget sekantin,"protes Ilham sambil melihat orang yang ada di kantin,rata rata lagi pada ngelus dada.
"Kagak seru kalo kagak gebrak,"ucap Reza cengengesan,dan dibalas gelengan oleh Ilham.
"Kenapa, kak?"tanya Putri.
"Candy udah masuk belum?"tanya Farel.
"Kayaknya Candy sering banget ditanyain dah, tadi tukang nasi goreng sekarang kakak,"ucap Windy.
"Cie...iri kagak ada yang nyariin,"ledek Reza sambil menoel pipi Windy.
"Apaan si kak,"kesal Windy.
"Candy masih di Amerika, emang nya kenapa, kak?"tanya Putri.
"Oh ya udah, tadinya kita mau minta diajarin fisika, kalian ada yang bisa?"tanya Farel.
"Otak aku nolak kalo fisika kak,"ucap Aini dan dianggukin sama Windy,"sama."
"Keyla?"tanya Farel.
"Aku gak jago kalo Fisika kak,"jawab Kayla.
"Putri?"tanya Farel.
"Kalo aku lebih milih MTK kak,"ucap putri.
"Yah, gak ada yang bisa dong,"ucap Ilham kecewa.
"Kakak kalo mau belajar fisika itu sama Dita kalo enggak Candy, mereka jago kalo Fisika,"ucap Aini.
"Tapi kalo belajar ama mereka gimana?kan kita kelas delapan mereka kelas tujuh,"ucap Reza.
"Biasanya sih kak, kalo Dita itu ngajarinnya cuman rekomendasiin buku doang,"jelas Kryla.
"Candy juga kayak gitu, kan?waktu itu aku nanya MTK dia malah ngasih buku, orang aku maunya langsung jawabannya,"kesal Windy.
"Kalo sama Candy jangan harap dikasih jawaban, dia pasti nyuruh baca dulu baru nanti dikasih tau,"ucap Aini.
"Ah, itu mah sama aja belajar sendiri,"ucap Reza malas.
"Ya kalo dikasih tau mah bukan belajar REZA!!"Ucap Ilham kesal.
"Hehehe..gua kan maunya yang instan,"ucap Reza.
"Lu pikir mie,"ucap Ilham malas dan langsung pergi memesan.
Hello...
Gimana kabarnya?semoga pada sehat ya...
Untuk part yang ini gak serius banget dan masih ngomongin Candy yang ke Amerika,eh btw..kepergian Candy kayaknya kerugian bagi semua orang ya😂😂
Untuk part yang lumayan ya...bisa dibilang inti ada di part yang menuju 30an jadi pastiin kalian standby dan tetep setia sama cerita ini ya..(Tuh kan jadi bocor rahasianya 😌)
Oke bye guys... selamat malam dan selamat beristirahat 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
MY SENIOR IS MY LOVE
أدب المراهقينMY SENIOR IS MY LOVE Sebuah cerita yang menceritakan seorang anak perempuan bernama Candyda Arta Nugroho atau biasa dipanggil Candy. Dia bersekolah di SMP Mutiara 2. Akan tetapi, selama di sekolah ada saja yang mengganggunya, dari yang tidak suka de...