Deru motor bersahutan. Memasuki kawasan sekolah yang untungnya pagar itu belum tertutup sempurna mengingat jam sudah menunjukkan pukul 7 kurang 3 pagi.
Tidak ada alasan yang berfaedah, karena faktanya mereka telat karena Reiga yang mengajak makan bubur ayam sebelum berangkat padahal mereka baru saja sarapan di rumah. Serta, ban motor Asa yang tiba-tiba kempes.
Ari memutar bola matanya. Menatap jengah pada kembarannya yang sekarang tengah menata rambut. Bukan tanpa apa-apa, laki-laki yang berstatus sebagai kembarannya itu-- hanya diam saja ketika ban motornya kempes. Yang mendorong justru Ari. Reiga? Laki-laki itu sudah ngacir duluan membeli bubur ayam. Sialan.
Memasuki lobi, tiga laki-laki itu mulai berpencar. Memasuki kelasnya masing-masing yang dimana arahnya sedikit berbeda. Apalagi kelas Asa yang berada di ujung.
"Kok lo masuk?"
Reiga menoleh, menatap laki-laki yang tengah membawa buku absen. "Maksud lo apa gue tanya," tukasnya.
"Absen lo gue isi alpa," jawab laki-laki itu santai.
"Gue bolos aja kalau gitu." Hampir saja Reiga bolos jika laki-laki yang menenteng absen-- Fauzi, menarik tasnya hingga Reiga terjengkang.
"Tanggung jawab gue, cok. Bisa mampus sama Bu Rahma gue," ucap Fauzi.
"Cie, cie gelendotan. Maho ya, kalian? Kiw kiw." Gadis yang baru saja datang dengan kaca itu menggoda. Bersiul sedemikian rupa hingga membuat Fauzi memutar bola matanya.
"Ngaca mulu, lo. Nambah cantik juga kaga," tukas Fauzi.
"Jelek-jelek gini gue punya pawang. Lo? Mana punya," kekeh gadis itu.
"Jancok."
**
“Kalian baik baik ya, jangan nakal. Nanti Bunda jemput lagi kalau waktunya pulang."
Zio serta Zavi mengangguk patuh. Mencium tangan sang bunda, hingga menatap mobil yang dikendarai tadi berbalik dan berjalan.
Menginjak SMP, memang Rosa masih tak membolehkan mereka naik motor. Yang sepertinya akan berlanjut seperti itu hingga kedua anak itu mendapatkan SIM mereka sendiri. Sama seperti saudara-saudaranya.
Lobi itu, mereka susuri untuk menuju kelas. Omong-omong, usia Zio dan Zavi sendiri terpaut satu tahun, tapi mereka berada pada kelas yang sama. Kata Rosa, agar mereka saling menjaga.
Mereka berdua melangkahkan kakinya menuju kelas 9A. Baru masuk saja mereka sudah disuguhkan pemandangan keributan yang disebabkan oleh teman temannya.
Zio yang memang penyuka keributan langsung saja bergabung dengan mereka. Lain halnya dengan Zavi, ia lebih suka membalas pesan dari para gadis yang sudah memenuhi ruang pesannya daripada berbuat kerusuhan seperti si kakaknya itu.
“ANJING, ZIO. PUNGGUNG GUE, BANGSAT." Laki-laki di bawahnya mengeluh. Mengadu seraya bermisuh-misuh untuk Zio yang malah cekikikan. Anak itu sebenarnya om Zio-- alias dia adiknya Rosa. Saat Rosa hamil Zio, tiba-tiba saja sang ibu hamil lagi.
“Zi, bangun, Zi! Savero udah mau pingsan," sahut yang lain, Yanuar.
Lantas, dengan kekehan ringan, Zio bangkit. Disusul dengan Yanuar yang masih melongok ke bawah, memastikan keadaan anak-anak di bawahnya. Entah kenapa, ia jadi panik sendiri. Setelahnya, Andra bangkit dengan tangan yang memegang punggung. Encok dia, tuh.
“Ro, bangun nggak, lo!" Yanuar berujar.
Sayang sekali, Savero masih diam seraya menutup matanya.
"Ro, jangan membuat panik, deh!" Kali ini Zio yang berucap.
Panik, Yanuar serta Andra berusaha membalikkan Savero yang tadinya tengkurap.
"BAAAA!!!"
“Jancok."
Savero tergelak, meledek Yanuar yang mengumpat di depan wajahnya setelah ia kageti.
“Sialan lo, Ro!” geram Yanuar.
Gelakan Savero berhenti. Sial, punggungnya serasa mau patah sekarang. Gara-gara Zio yang tiba-tiba melompat di atas punggung Yanuar, yang notabenenya di bawah Yanuar ada Andra, serta Savero yang berada paling bawah-- membuat badan Savero serasa hampir menyatu dengan lantai. Sialan.
Berbeda dengan beberapa orang yang kini saling mengumpat itu, di pojok-- Zavi tengah tersenyum seraya memegang ponselnya. Hanya untuk membuat teman sebangkunya melotot. Tak habis pikir dengan apa yang tengah dilakukan oleh Zavi. Bocah gila.
Friday, 21 May 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...