Felix dan Hyunjin kini berjalan beriringan menyusuri koridor sekolah. Kedua laki laki itu berniat pergi ke kantin untuk makan. Jeno? Dia tengah dipanggil guru di ruang guru.
Tiba tiba netra Felix tak sengaja menangkap gadis yang pernah ia selamatkan itu.
Tanpa basa basi dan ragu sedikitpun, Felix melangkahkan kakinya menuju gadis itu hingga membuat Hyunjin menatapnya heran.
“Karina,” panggil Felix.
Karina menoleh, begitupun dengan gadis yang ada di sampingnya.
“Kenapa?” tanya Karina heran.
“Dicari Hyunjin katanya mo ngajak lo makan bareng.” Hyunjin terbelalak mendengar omongan Felix. Kenapa jadi dia yang kena Padahal dari tadi dia diam bae.
Dengan kasar, Hyunjin meraih tangan Felix untuk mendekat ke arahnya.
“Woi monyet, maksud lo apaan anjing,” bisik Hyunjin dengan mata melotot menatap Felix.
“Harusnya lo berterima kasih ke gua karena udah bantuin lo! Gua kasian ngliat pergerakan lo yang monoton begitu,” bisik Felix.
“Sejak kapan lo jadi baik?” tanya Hyunjin.
“Curigaan amat jadi orang. Kalo lo ga mau, Karinanya gua gebet deh,” ancam Felix.
“Anjing,” umpat Hyunjin.
“Mau kaga?” tanya Felix.
“I--”
“Halah, kebanyakan mikir lo. Padahal otak aja ga punya,” potong Felix kesal.
“Felix,” panggil Karina yang membuat Felix dan Hyunjin menoleh bersamaan.
“Kenapa?” tanya Felix.
“Lo yang beberapa hari lalu nyelametin Winter kan? Thanks,” ucap Karina.
Felix mengangguk, “Kasih tau temen lo kalo jadi orang jangan bego bego lah”
Gadis yang berdiri di sebelah Karina itu mendelik. Dia bukan bego tapi cuma kurang pintar aja.
“Gue ga bego ya,” bantah gadis yang tak lain Winter itu.
“Kalo lo ga bego, ngapain lo turutin permintaan temen sampah lo itu,” sarkas Felix.
“Ya kan emang gue yang salah,” ucap Winter.
“Noh kan goblok. Ckck,” cibir Felix.
“Winter emang orangnya gitu, Lix. Dia ga bisa nolak anaknya kalo ga gitu ya polos polos kelewat bego,” tukas Karina.
“Kak Karinaaa,” rengek Winter.
Hyunjin menatap mereka bertiga dengan tatapan tak bisa diartikan. Ini dia ga dianggap gitu? Orang sebesar Hyunjin? Apa sebegitu transparannya dia?
Gua siapa? Gua dimana?
**
“Temen lo yang nyuruh lo itu yang mana sih?” tanya Felix.
“Mau ngapain?” tanya Winter balik.
Kini mereka berdua tengah makan bakso di kantin. Dengan susah payah, Felix menyuruh Hyunjin untuk mengajak makan Karina dengan alasan membantunya pedekate. Padahal Felix cuma pengen berduaan sama Winter. Ada gajah di balik kebun binatang emang.
“Mau gua samperin lah”
“Kenapa disamperin?”
“Mau ngajak silaturahmi”
“Dih, emang kenal”
“Ya kaga, makanya mau diajak silaturahmi sekaligus kenalan”
“Modus”
“Modus itu nilai yang paling sering muncul di data statistika kan?”
“Iyain”
Felix terkekeh geli. Gadis di depannya ini menurutnya menggemaskan sekali. Kemana saja Felix baru tau kalau punya adik kelas seimut ini. Bahkan gadis di depannya ini tak kalah imut dengan pacar Beomgyu.
“Lo kelas berapa?” tanya Felix.
“11-7. Kenapa nanya?”
“Biar bisa jemput lo pas pulang nanti”
“Eh?”
“Gamau?”
“Gratis kan?”
“Bayar pake siomay”
“Ga jadi kalo gitu”
“Bercanda njir. Yakali gua narik duit ke cewe”
“Siapa tau aja”
“Ya udahlah, mau atau kaga?”
“Kata Kak Renjun, rejeki ga boleh ditolak”
“Lah? Lo kok kenal Renjun?”
“Kita kan satu klub. Klub musik”
Felix terbelalak. Sialan si Renjun. Punya junior cakep gini ga dikenalin ke Felix. Walau Felix bukan laki laki buaya kek Hyunjin sama Haruto, tapi tetep aja dia juga ga bakal nolak kalau dikenalin sama cewe cakep.
“Gada hubungan lain kan?” tanya Felix lagi.
“Maksudnya?”
“Ga, gapapa”
“Dih ga jelas”
“Suka suka gua lah”
“Pantes ga jelas. Orang adek Kak Hyunjin”
“Lah?”
“Kata Kak Karina, Kak Hyunjin orangnya ga jelas. Masa iya lari pagi cuma pakai kolor. Ga malu apa”
Felix tergelak mendengar ucapan Winter. Ia tak menyangka kalau Karina akan menceritakannya ke orang lain. Bisa bisanya. Felix jadi memikirkan bagaimana interaksi kedua orang itu sekarang.
Gua harap kalian kaga canggung awokawokwok
Thursday, 27 May 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...