Kerja Kelompok ( 3 )

1.7K 239 2
                                    

Taehyung bingung saat melihat banyak motor terparkir di halaman rumahnya. Masa iya ada tamu? Tapi kenapa pakai motor biasanya kan mobil.

Taehyung bergegas masuk ke rumahnya. Ia ingin cepat cepat bertemu sang istri tercintanya. Menatap banyak dokumen dokumen membuat kepalanya pusing, jadi ia harus meredakannya dengan menatap atau memeluk sang istri.

Baru saja melewati pintu, suara canda tawa terdengar di dua tempat bersamaan. Taehyung memilih menghampiri ruang tengah terlebih dahulu karena ia penasaran sama suara tawa banyak orang itu.

“Say-- loh?”

Taehyung kaget saat melihat di ruang tengah banyak terdapat makhluk-makhluk bernyawa yang bergelimpangan.

Jeno yang menyadari kedatangan sang ayah terlebih dahulu langsung menyuruh teman temannya untuk bangkit.

“Kita lagi kerja kelompok,” jelas Jeno.

Taehyung mengangguk, “Bunda mana?”

“Kata Beomgyu tadi sih di dapur,” ucap Hyunjin.

Taehyung tentu saja langsung melesat ke arah dapur mencari keberadaan sang istri tercinta.

“Dia siapa?” tanya Lia.

“Ganteng euy,” celetuk Giselle.

“Rumah ini banyak cogan njir,” sahut Yiren.

“Dia siapa, Lix?” tanya Giselle.

“Bokap gua,” jawab Felix santai yang membuat ketiga gadis itu tiba tiba jantungan.

“Apa?”

“Salah denger ga sih gue?”

“Perasaan gue ga budeg,” ucap ketiga gadis yang masih menyangkal dengan jawaban Felix.

“Goblok. Dia emang bokapnya Felix, Paman gua,” ucap Haechan yang membuat ketiga gadis itu membelalakkan matanya.

“Ini curut yang ke dapur kemana sih, kok ga balik balik. Gua haus, jingan,” ucap Hyunjin kesal.

“Tau tuh. Ngeselin anjir. Ambil minum aja seabad,” dumel Felix.

“Kesasar kali,” celetuk Renjun.

Jeno yang menyadari ada sesuatu yang salah langsung berdiri. Ia langsung pergi meninggalkan teman temannya yang menatapnya bingung. Sedetik kemudian, Renjun, Hyunjin, dan Felix menyusul Jeno. Yang lainnya karena ga enak sendirian pun langsung ikut ikutan nyusul.








**










Baru sampai dapur, Taehyung sudah disuguhkan pemandangan yang membuat hatinya panas. Yaiyalah, melihat sang istri yang digombali bocah ingusan cem mereka dan sang istri yang hanya sesekali tertawa membuat Taehyung memanas.

Baru saja Taehyung mau menegur, suara derap langkah kaki terdengar di seluruh dapur. Taehyung menoleh dan mendapati Jeno beserta teman temannya datang ke dapur.

Mata Haechan berkilauan melihat orang yang diharapkannya sedari tadi.

“BUNDA,” panggil Haechan yang membuat atensi orang di dapur beralih ke arah dirinya.

Haechan berlari ke arah Rose dan memeluk Rose. Rose yang tiba tiba dipeluk Haechan tentu saja kaget. Tapi tak lama kemudian, Rose mengelus rambut Haechan.

“Apaan tuh. Bunda gua woe,” ucap Felix yang ikut ikutan memeluk Rose. Dia ga mau kalah sama bocah dekil kek Haechan.

“Minggir lo pada. Bunda punya gua,” ucap Hyunjin yang tak mau kalah.

Yeji, Karina, Jaemin, dan Bomin hanya bisa menatap tak paham dengan kelakuan temannya itu.

“Lepasin itu pelukan kalian. Kasian Bunda pasti sesak,” ucap Renjun.

Haechan dan Felix melepaskan pelukan mereka dan menatap Rose yang tersenyum ke arah mereka.

“Kalian udah selesai kerja kelompoknya?” tanya Rose yang dibalas gelengan semua orang terkecuali Taehyung tentunya.

“Ga bisa, Bun. Ada kendala. Kita lagi nunggu Bunda buat bantuin,” jelas Hyunjin.

“Ya udah, ayo Bunda bantuin. Abis itu kita makan bareng bareng,” ucap Rose.

Netra Rose tak sengaja menatap Taehyung yang juga menatap dirinya.

“Kamu juga mandi dulu gih, Mas. Aku mau bantu anak anak dulu. Nanti makan bareng bareng. Sekalian sebelum turun panggilin Beomgyu sama Haruto,” pinta Rose.

Taehyung menghela nafas lalu mengangguk sebelum melangkahkan kakinya menuju kamarnya di lantai atas.

“Bentar, gua masih ga paham. Kakak ini siapa kalian?” tanya Bomin.

“Kakak?” tanya Felix mengerutkan keningnya bingung.

“Dia,” ucap Karina, Yeji, Bomin, dan Jaemin bersamaan sembari menunjuk Rose.

“Lah, dia mah Bunda alias nyokap gua,” ucap Hyunjin santai.

“Ha?”

“Tolol. Dia Bunda si kembar sama Felix juga Beomgyu sama Haruto. Dia Ny. Davidson. Istri laki laki yang tadi berdiri di samping Jeno. Dia juga bibi gua sama Haechan. Paham lo pada ha?” ucap Renjun gemas sama tingkah laku temannya.

Bentar . . . Apa tadi? Nyokap? Nyokapnya si kembar? Punya 5 anak? KOK MASIH KEK ANAK ABG ?!!!














Saturday, 22 May 2021

[✓] Royal FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang