“Mau es krim ga?”
Gadis bersurai panjang itu menoleh dan memasang raut wajah kesal, “Ya maulah, kan udah sampai di kedai es krim,” tukas gadis itu.
Jisung terkekeh, “Ya udah duduk dulu, biar aku yang pesen”
“Jangan lupa!”
“Iya iya, vanilla kan?”
Yuna mengangguk semangat saat Jisung menyebutkan es krim kesukaannya dengan benar.
Yuna mencari tempat duduk setelah Jisung melangkahkan kakinya pergi ke tempat untuk memesan.
Mata gadis itu menatap lekat laki laki jangkung yang tengah mengantri untuk memesan es krim. Jujur sampai saat ini, Yuna masih berpikir, kebaikan sebesar apa yang ia buat hingga dia mendapatkan laki laki seperti seorang Andyson Jisung Adira.
“Mikirin apa?”
Yuna tersentak saat sebuah suara menginterupsi pendengarannya. Ia mendongakkan kepalanya menatap seseorang yang berhasil membuyarkan lamunannya.
“Kamu”
“Dih”
“Kenapa?”
“Aneh”
“Apanya?”
“Kamu”
“Ga jelas”
Jisung tergelak, “Udah ah nih es krimnya,” ucapnya menyodorkan semangkuk es krim rasa vanilla pesanan Yuna.
“Kok cuma satu?” tanya Yuna saat ia hanya melihat satu mangkok es krim di meja.
“He em”
“Jangan bilang kamu lagi bokek?”
“Dih ngaco! Kaga lah, aku kan emang ga terlalu suka es krim”
“Masa?”
“Jangan pura pura gatau”
Kali ini Yuna yang tergelak, “Oke oke maaf deh. Nih,” ucap Yuna menyodorkan sesendok es krim ke depan wajah Jisung.
“Gamau, kamu aja,” tolak Jisung. Sendok yang berada di tangan Yuna, kini beralih ke tangan Jisung. Laki laki itu berbalik menyuapi Yuna es krim. Dan tentu saja langsung diterima baik oleh Yuna.
“Sayang, fotoin,” pinta Yuna.
“Iyaaa”
Jisung mengambil handphone yang tadinya berada di saku jaketnya untuk ia keluarkan.
“Satu, dua . . . Tiga”
Ckrekkk
Jjisung 05
📍AustraliaLikes by Echanbening_, Cio_Beomgyu, Renjun_Adira, and 1536 others.
Jjisung05 No tittle, just vibes
@YyunaAr_
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...