“Halo, Kenapa, Bang?”
“Dek, bisa bantuin Abang ga?”
“Hm? Bantuin apa?”
“Lo bisa ke rumah sakit sekarang ga? Bantuin operasi”
“Lah? Emangnya Abang dimana? Terus dokter yang lainnya?”
“Lo kan tau, Dek. Besok tanggal merah dan otomatis hari ini udah libur. Dari tadi gua udah nelfonin dokter sana sini, tapi gada yang angkat”
“Emang yang mau dioperasi siapa?”
“Korban tabrak lari”
“Ya udah deh. 30 menit lagi adek sampai”
“Hati hati di jalan”
“Iya, Bang”
Tut . . . Tut . . . Tut . . .
Rose menaruh hpnya di atas nakas. Ia menoleh ke belakang dan menatap Taehyung yang tengah tertidur sembari memeluknya.
Rose memang mantan seorang dokter. Ia bekerja sebagai dokter sebelum menikah dengan Taehyung. Keluarga Rose adalah keluarga yang terkenal akan kehebatannya di ilmu medis. Jadi, seperti itulah.
Tapi Rose memutuskan untuk berhenti saat ia sadar waktunya terkurangi jika ia bekerja sebagai dokter. Ia sadar bahwa dirinya bukanlah seorang gadis lagi, tapi ia adalah seorang ibu dan istri. Makanya dia memutuskan untuk berhenti setelah berdiskusi dengan Taehyung.
Rose mencoba melepaskan lilitan tangan Taehyung di pinggangnya.
“Mau kemana?”
Rose tersentak saat mendengar suara serak Taehyung, “Bang Chanyeol butuh bantuan di rumah sakit,” jawab Rose.
“Bangun dulu, Mas. Lepasin dulu, aku udah ditunggu Bang Chanyeol,” pinta Rose lagi saat ia tak mendengar jawaban apapun dari Taehyung.
Taehyung membuka sedikit matanya. Jujur, ia masih mengantuk tapi karena sang istri memintanya untuk membuka mata ya jadi dia buka mata. Buchenn
“Kenapa, hm?” tanya Taehyung dengan nada serak khas orang bangun tidur.
“Aku mau bantuin Bang Chanyeol di rumah sakit”
“Kamu? Bukannya kamu udah berhenti?”
“Iya, tapi Bang Chanyeol tadi minta tolong sama aku”
“Tengah malam begini?”
“Mas, kamu kan tau kalau resiko dokter ya begini. Udah ih, lepasin aku mau siap siap”
Taehyung mengendurkan tangannya hingga Rose mampu bangkit. Rose segera berlari ke arah kamar mandi untuk sekedar membasuh mukanya.
“Aku antar,” ucap Taehyung saat melihat Rose yang sudah keluar dari kamar mandi.
“Kamu ngga ngantuk? Kamu kan baru pulang”
“Tidurku ga bakal tenang kalau biarin kamu nyetir sendirian tengah malam begini”
Rose tersenyum, “Ya udah, ayo cepetan”
“Dih”
“Udah, ih. Ayo, Mas”
“Iya iyaa”
**
“Kamu tidur aja di ruangan Bang Chanyeol. Disana ada kasurnya kok”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...