HAMIL?!

1.6K 137 4
                                    

"Sayang, Renjun tadi bilang kalau dia bawa brownies dari Mbak Wendy, mana?"

Rose yang tadinya tengah scrool Insta langsung noleh saat suara bariton suaminya menyapa indera pendengarannya. Rose mengangkat sebelah alisnya, "Kamu mau?" tanya Rose.

Taehyung mengangguk dengan antusias membuat Rose menatap suaminya itu heran. Tapi walaupun dilanda keheranan karena sang suami yang biasanya tidak terlalu suka brownies buatan Wendy-- katanya kemanisan --sekarang malah minta dengan antusias, Rose berdiri untuk mengambil Brownies sekaligus minuman untuk sang suami.

"Ini." Rose menyodorkan brownies dan minuman kepada Taehyung, "Tumbenan minta," lanjutnya.

"Lagi pengen aja." Taehyung menyomot brownies yang disodorkan Rose.

"Masih heran aku, Mas"

Tiba tiba Taehyung terpikirkan sesuatu. Mungkin terdengar aneh tapi . . .

"Jangan jangan kamu hamil lagi, Yang"

Rose langsung melotot ke arah Taehyung, "Plis deh, Mas. Hubungannya apaan?"

"Aku pernah baca kalau mungkin saja istrinya yang hamil tapi suaminya yang ngidam"

"Halah teori dari mana itu?! Aku aja ga mual atau pusing atau ap-- huwekkk"

"EH?"

"Huwekkkk"

Taehyung langsung bergegas menyusul Rose yang tengah lari ke toilet. Apa pikirannya benar? Entahlah ia tak tahu. Yang pasti keselamatan istrinya tetap yang pertama.

"Papa di rumah sakit mana?"

"Rumah sakit biasa tempat Papanya Renjun kerja"

"Kenapa tiba tiba ke rumah sakit sih"

"Bunda kamu tuh muntah muntah mulu, Papa kan jadi ga tega. Ya sudah Papa bawa aja ke rumah sakit"

"APA?!!!!!!! BUNDA SAKIT?!!! Kenapa Papa ga bilang dari tadi sih. Yodah Hyunjin sama yang lain mau berangkat nih"

"Iy--"

Tut . . . tut . . . tut . . .

"Astaghfirullah, anak siapa sih. Untung gua sabar." Taehyung mengelus dadanya berusaha sabar. Sudah biasa dia tuh

"Pak Taehyung?"

Taehyung menoleh dan mendapati seorang wanita berambut coklat sebahu lengkap dengan jas putih dokternya.

"Bisa ikut saya sebentar? Kita bicarakan tentang keadaan istri anda di dalam." Taehyung mengangguk dan mengikuti dokter wanita itu untuk masuk ke dalam ruangannya.

"Jadi gimana keadaan istri saya? Istri saya tidak sakit kan?"

Dokter wanita itu menggelengkan kepalanya, "Tidak, istri anda tidak apa apa. Istri anda . . ."













**













"HAH!! HAMIL?!!!"

Taehyung dan yang lainnya hanya bisa meringis saat kelima anak itu memekik. Padahal anaknya pada cowo semua, tapi suaranya itulo.

"GA!! GA BOLEH. DILARANG KERAS, HARUTO GAMAU," tolak Haruto. Tentu saja bisa dipastikan kalo ia akan menolak mentah-mentah kabar itu. Dia tuh gamau kasih sayang sebagai anak bontot hilang dan teralihkan begitu aja. Padahal mah Rose sama Taehyung mengamalkan sila ke-5 Pancasila.

"Hyunjin juga gamau. Big no." Hyunjin juga tentu saja menolak, ia membuat huruf x dengan tangannya sendiri di depan dadanya.

Berbeda dengan alasan Haruto yang takut kasih sayang Rose dan Taehyung terbagi lagi, Hyunjin malah takut kalo nanti dia kena mental. Bukan apa apa, baru punya adik 4 aja dia udah hampir masuk rsj gegara stres, apa lagi ditambah satu, udah bisa dipastikan kalau dia ga bakal mencapai impiannya untuk menikah dengan Karina karena mati muda.

Dan tentu saja Hyunjin gamau hal itu terjadi. Sungguh, Hyunjin ngga bohong.

"Apa sih ga jelas kalian ah. Lagian banyak anak banyak rejeki," tukas Taehyung.

"Ya iya, Pah. Tapi kan," protes Hyunjin.

"Ya udahlah di terima aja. Lagian udah terlanjur juga," celetuk Felix.

Berbeda dengan Hyunjin dan Haruto, Felix tentu saja senang dengan kabar ini. Dia bisa nambah anggota budak kebobrokan dirinya. Begitupun dengan Beomgyu.

Sedangkan Jeno, dia dari awal sudah tim netral. Jeno tau kalau orang tuanya sebenernya pengen punya satu aja anak cewe. Makanya Rose selalu nanya kapan anak anaknya ngenalin pacarnya ke dirinya. Dan kalau ternyata benar Rose hamil, maka Jeno bakalan nyumbang doa, moga saja kali ini cewe.

"Jadi pix kalian mau nih?" goda Taehyung.

"Apa sih, Pah. Hyunjin jelas gamau"

"Haruto juga. Au ah si Papa. Makanya jangan kebablasan dong," celetuk Hyunjin dan Haruto bergantian.

Haruto meringis saat merasakan kepalanya berdenyut akibat tabokan dari Felix, "Bocah ga boleh ngomong gitu," ucapnya.

"Terlanjur keluar, Bang," jawab Haruto acuh.

"Aelah serius amat sih kalian. Papa kan cuma bohong"

Hening~

Tentu saja. Siapapun orang yang ada disana pasti langsung membeku setelah Taehyung mengatakan hal itu.

Dan dengan tidak elit dan sopannya, kelima anak itu termasuk Jeno, iya JENO lengkap dengan Rose melempar barang apa saja ke arah Taehyung.

"DASAR PAPA ANJING"












Jum'at, 11 June 2021

[✓] Royal FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang