“Menurut kalian, siapa yang bakalan menang?”
Seluruh atensi ruang ber cat abu abu itu itu langsung menoleh ke asal suara.
“Tentu saja anak gua,” ucap Chanyeol bangga.
“Jangan berbangga diri dulu, Bang. Masih ada Jeno,” tukas Taehyung.
“Halah, yang menang pasti Haechan,” celetuk Baekhyun yang langsung mendapat tabokan dari Ayu.
“Anakmu itu bisa apa? Kerjaannya tiap hari cuma main game mulu. Gimana bisa menang?” celetuk Ayu yang dibalas tawa semua orang.
“Jisung ikut ga sih, Rose?” tanya Chanyeol.
“Udah aku ajak kemarin. Dia aku suruh ikut. Tapi belum ada yang tau. Jadi shttt diam ya, Bang, Mas. Biar kejutan,” ucap Rose sembari menatap Baekhyun dan Chanyeol penuh arti.
“Kok natap ke gua sih, Dek”
“Nah tul tuh. Ngapain juga,” ucap Chanyeol dan Baekhyun bergantian.
“Soalnya kalian biasanya suka spoiler.” Chanyeol dan Baekhyun bergidik saat Rose menatap mereka dengan senyuman penuh arti. Sedangkan Ayu dan Wendy tengah cekikikan menatap para suami mereka.
“E-ehem, y-ya udah. Lo dah kabarin Mommy sama Daddy, Dek?” tanya Chanyeol.
“Jangan lah. Kan lebih baik kejutan,” tukas Wendy.
“Mbak Wendy bener tuh, Bang. Makanya aku diem diem, soalnya kejutan ini. Lagian ulang tahun Mommy bentar lagi jadi anggap aja hadiahnya kita kesana,” jawab Rose diiringi kekehan di akhir kalimatnya.
“Betewe beberapa hari lalu gue liat rumah lo rame amat, Rose,” celetuk Ayu.
“Anak anak pada bawa pacarnya, Mbak. Jadi ya gitu, rame,” jawab Rose.
“Renjun juga kesana kan? Sama Hailey,” tanya Wendy yang diangguki oleh Rose.
“Haechan juga pamitnya ke rumah lo tuh. Ada?” tanya Ayu yang dijawab gelengan oleh Rose.
“Lah tuanak kemana dah kalo gitu”
“Ke rumah gue, Mbak. Main sama Jisung,” celetuk Wendy.
Taehyung tergelak, “Gua tebak si Haechan pasti udah ke rumah tapi liat yang lainnya pada sama pacarnya masing masing. Terus dia putar haluan ke rumah Bang Chanyeol”
“Kasian amat kaga laku,” timpal Chanyeol.
“Heh ngaco ya lo kalo ngomong. Haechan kan udah punya tunangan dari kecil,” bantah Baekhyun.
“Eh?”
“Oh, aku ingat. Yang dulu anaknya rambut pendek itu? Kek cowo kelakuannya,” celetuk Rose sembari terkekeh.
“Gue jadi inget gimana Haechan nangis nangis gamau ditunangin.” Ayu tertawa. Ia teringat bagaimana anaknya itu keukeuh memegangi pintu rumah padahal cuma ditunangin doang. Pas disunat aja ga segitunya.
“Masa sih?” tanya Chanyeol tak percaya.
“Itu privat, Chan. Yg tau paling cuma gua, Ayu, Taehyung sama Rose. Oh sama orang tua cewe itu juga,” celetuk Baekhyun.
“Gue aja mikir Haechan pasti udah lupa. Anak itu kan gampang lupa,” timpal Ayu.
“Bagus deh. Ntar kita buat kejutan aja buat Haechan,” usul Rose yang diangguki oleh Ayu, “Boleh juga,” ucap Ayu.
**
“Bismillahirrahmanirrahim. Allahumma barik lana fima rozaq tana wakina adza bannar”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...