Sidang

989 104 1
                                    

“Jadi, sejak kapan lo pacaran sama si Yuri Yuri itu?” tanya Hyunjin serius.

“Udah lama,” jawab Beomgyu.

“Lebih tepatnya kapan?” tanya Haruto ikut ikutan.

“Beberapa bulan yang lalu. Tanggal akhir bulan ini jadi setahun,” jawab Beomgyu.

Hyunjin dan Haruto melotot. Apa apaan ini? Sudah selama itu?

“Dan lo nyembunyiin hal itu selama ini dari kita?” tanya Felix tak percaya.

Beomgyu menelan salivanya dengan susah payah. Ia tak menyangka akan disidang seperti ini saat di rumah.

“Ya udahlah. Yang penting Beomgyu udah bilang kan?” ucap Rose sebagai penengah. Dirinya sih tidak kaget kalau Beomgyu sudah pacaran selama itu.

“Tapi Bunda, coba bayangin misal tadi dia ga ketemu sama pacarnya, apa Beomgyu bakal bilang ke kita?!” bantah Hyunjin.

“Papa ga nyangka. Kamu diam diam udah punya pacar aja,” celetuk Taehyung.

“Yang lebih ga nyangkanya lagi adalah Beomgyu yang kek gini bisa punya pacar seimut itu,” celetuk Hyunjin.

“Itu pacar adek lo sendiri, jangan ditikung,” sarkas Jeno.

“Lah, kalo si Yuri itu lebih milih gua, gua bisa apa? Secara gua kan lebih emejing dari Beomgyu,” ucap Hyunjin bangga.

“Ya udah ambil aja kalau Yuri-nya mau. Berarti dia bukan jodoh gua,” tukas Beomgyu.

“Ntaps lah,” celetuk Felix yang langsung merangkul pundak Beomgyu.

“Betewe, Bang. Gua jadi mikir,” celetuk Haruto.

“Bisa mikir juga lo ternyata?” tanya Hyunjin.

“Gua kan punya otak, Bang,” tukas Haruto kesal.

“Oh? Iya tah?” tanya Hyunjin dengan muka polosnya yang minta ditabok.

“Tau ah, Bang. Gua ngambek,” ucap Haruto.

“Dih, ngambek kok bilang bilang,” cibir Hyunjin.

“Bundaaa,” rengek Haruto yang langsung manel ke Rose.

“Cepu lo, jingan,” cibir Hyunjin.

“Hyunjin,” panggil Rose.

“Iya, Bundaaa,” jawab Hyunjin.

“Lo mau bilang apa, To?” tanya Felix.

“Coba mikir. Bang Beomgyu diam diam udah punya pacar, jangan bilang kalo Bang Jeno juga udah punya,” celetuk Haruto.

Semua atensi kini teralihkan pada orang yang dimaksud Haruto. Jeno sendiri sudah deg degan karena takut ketahuan. Tapi Jeno berusaha menetralkan ekspresi wajahnya agar tidak ketahuan.

“Eyyy ga mungkin,” bantah Hyunjin.

“Jeno mana punya pacar. Baru dideketin aja udah ngejauh,” celetuk Felix.

“Behhh kalo dia punya pacar, gua lari keliling komplek pake kolor,” taruh Hyunjin.

“Yakin, Jin?” tanya Taehyung.

Hyunjin mengangguk pasti, “Tentu dong”

“Laki kudu megang omongannya ya,” peringat Taehyung.

Hyunjin tetap saja mengangguk dengan pasti. Entah mengapa dia yakin sekali kalau Jeno tidak punya pacar.

“Jeno punya kok,” celetuk Rose.

“Eh?” ucap mereka semua serempak.

“Tanya aja sama dia sendiri,” ucap Rose.

“Ey ga mungkin, Bun,” bantah Felix dan Hyunjin bersamaan.

[✓] Royal FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang