"Hailey?"
"Heejin?"
Hailey dan Heejin saling bertatapan, berbeda dengan Heejin yang bingung, Hailey malah tersenyum menatap Heejin.
"Lo . . . ngapain kesini?" tanya Heejin.
"Ini bukan rumah lo," sarkas Renjun yang langsung mendapat geplakan dari Hailey.
Ya, akhirnya Renjun dan Hailey memutuskan berkunjung ke rumah Rose dan Taehyung. Lebih tepatnya karena paksaan Renjun yang minta temenin karena disuruh mamanya sih.
"Jangan kasar kek gitu ih sama cewe," titah Hailey.
Renjun berdecak, "Selagi dia bukan kamu, kenapa aku harus lembut?"
"Sama rata dong. Jangan pilih kasih gitu atau mau aku bilangin mama?"
"Kok cepu?"
"Bodo"
Heejin menatap dua orang di depannya. Ini dia diabaikan gitu? Kit heart tau.g
"Eh sorry, Jin. Bunda ada?" tanya Hailey.
"Bunda? Bunda Rose maksud lo?" tanya Heejin balik yang dijawab anggukan oleh Hailey.
"Ada kok, masuk aja," ajak Heejin.
Mereka bertiga melangkahkan kakinya masuk ke rumah besar itu. Berjalan ke ruang keluarga yang tadi dibuat kumpul oleh mereka semua.
"Loh? Hailey sama Renjun?" pekik Rose saat melihat Hailey dan Renjun yang datang bersamaan dengan Heejin.
"Bunda, kangen," ucap Hailey yang langsung memeluk Rose. Tentu saja dibalas pelukan oleh Rose, "Bunda juga, Sayang," ucap Rose.
"Kalian mau main?" tanya Rose sesaat setelah melepaskan pelukannya.
"Ada titipan dari Mama buat Bunda," ucap Renjun.
"Apa?"
"Brownies"
"Oh ya udah, bawa sini. Biar Bunda sajiin ntar dimakan sama sama. Kalian nyusul aja yang lain di kolam," tukas Rose.
"Hailey mau bantu Bunda aja," pinta Hailey.
"Heejin ju--"
"Mbak Heejin, dipanggil Mas Jeno," tukas Yuri yang baru saja datang.
"Eh tapi"
"Udah, kamu kesana aja, Jin. Udah ada Hailey kok," tukas Rose.
"Yuri juga bantuin Bunda deh," final Yuri.
Dan akhirnya mereka berpisah. Yuri, Rose dan Hailey yang ke dapur, sedangkan Renjun dan Heejin yang ke kolam renang belakang.
"Namanya siapa?" tanya Yuri yang sedari tadi sudah menahan rasa penasarannya saat melihat Hailey.
Hailey menoleh lalu tersenyum, "Hailey. Panggil aja Cece," ucapnya.
"Cece kalau di rumah sering senyum ya? Senyumnya adem banget," ucap Yuri antusias.
"Nah kan, bukan Bunda doang yang ngomong gitu loh, Ley," timpal Rose.
"Bunda juga senyumnya bikin adem," imbuh Yuri.
Rose dan Hailey terkekeh geli melihat keantusiasan Yuri, "Senyum itu kan ibadah," tukas Hailey.
"Bunda, Bunda bagi tips awet muda dong," tukas Yuri.
Rose tergelak, "Banyakin senyum, Sayang. Nanti kamu keliatan muda"
"Seriusan?" tanya Yuri.
"Coba aja dulu. Cece juga lagi nyoba biar bisa awet muda kek Bunda," imbuh Hailey.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Royal Family
RandomHanya cerita singkat tentang kehidupan keluarga Davidson ✨ ┗ Started : May 28, 2021 ┗ Finished : June 18, 2021 ┗↝ ਊ Valveria #1 in taerose (10/06/21) #1 in vrose (01/09/21) #2 in Beomgyu (15/06/21) #3 in Blackpink (26/06/21) #3 in Hyunjin (28...