Ngenes

809 90 0
                                    

“Loh? Kenapa ga jadi? Katanya mau main ke rumah Bunda” tanya gadis bersurai panjang itu.

Renjun menoleh, “Kamu kok jadi bodoh gitu”

“Ha?”

“Kalau sekarang ya pasti Hyunjin sama yang lainnya ada disana lah. Kamu mau ketauan sama mereka?”

“Eh iya”

“Kalau kamu mau ngakhirin hubungan backstreet sih aku oke oke aja”

“20 tahun lagi,” ucap gadis itu bercanda.

Ya, Renjun dan gadis yang tak lain Hailey itu sudah berpacaran sejak sebulan yang lalu. Dan sejak itu pula Hailey sudah mengenal keluarga Renjun begitupun sebaliknya.

Entah kenapa Renjun benar benar tak mau melepaskan gadis yang ada di hadapannya ini. Cukup satu kali ia melepaskan orang karena keterpaksaan, ia tak mau melepaskan lagi untuk kedua kalinya.

Bahkan, Rose dan Taehyung sudah sangat akrab dengan Hailey. Renjun selalu membawa Hailey ke rumah orang tuanya untuk mengakrabkan diri. Dan setiap Renjun membawa Hailey, tepat disana juga ada Rose. Dan jadilah mereka akrab. Kata Hailey, Rose itu seperti seorang kakak baginya. Lucu dan perhatian.

Renjun mendelik, “Apa maksudnya 20 tahun lagi?!”

“Bercanda,” ucap Hailey diakhiri kekehan di akhir kalimatnya.

“Dih, ka--”

Bughhhh

Renjun tersentak, begitu pula dengan Hailey. Dua orang yang tengah berjalan itu langsung menolehkan kepalanya mencari asal suara. Tiba tiba mata mereka terbelalak saat tau apa yang jatuh.

Dengan sigap, tangan Renjun langsung menutup kedua mata Hailey.

“Jangan diliat. Udah ayo balik ke rumah,” tukas Renjun. Hailey mengangguk. Renjun mulai menuntun Hailey untuk segera pergi dari sana.

Renjun benar benar menyesal mengajak Hailey melewati jalan itu. Ia tidak tau kalau suatu hal yang tak mengenakkan akan terpampang jelas di hadapannya bersama Hailey.

Lama mengenal Hailey, menjadikan Renjun tau kalau Hailey sama dengan dirinya. Mereka sama sama memiliki kemampuan spesial yang hanya beberapa orang yang punya.

Renjun dan Hailey benar benar bersyukur saat mereka dipertemukan satu sama lain. Bahkan sampai saat ini, Renjun masih bersyukur saat itu Hailey berbicara padanya di halte. Kalau tidak, mungkin Renjun tak akan pernah bertemu dengan gadis spesial yang ada di sampingnya kini.






**






“Sial, ngenes banget idup gua”

Haechan kini tengah menggigiti jari jarinya. Dia iri tentu saja.

Tadi niatnya dia mau ngajak main Davidson bersaudara, eh pas udah sampai, ternyata dia malah ngliat tu sepupu sepupunya lagi mesra mesraan sama mbak pacar masing masing.

Karena ngrasa bakal jadi obat nyamuk, jadilah si Haechan balik haluan. Dia berniat pergi ke rumah Renjun, kan sekalian ada Jisung disana. Ia bisa menjaili Renjun dan mengajak Jisung main game.

Eh emang dasarnya mungkin hari ini hari sialnya Haechan, dia malah ga sengaja liat Renjun sama Hailey pegang pegangan tangan sembari ketawa ketiwi.

Jadilah sekarang disini Haechan, duduk meringsut di semak semak sambil meratapi nasib ngenesnya.

Ya Gusti, sejak kapan mereka punya pacar. Kenapa kaga bilang bilang, kaga janjian pula. Tau tau udah ada gandengan. Bahkan si double H yang sablengnya Masya Allah udah dapet pacar duluan daripada si buluq- eh Echan maksudnya.

“MAMAAAAA PUNGUTIN PACAR BUAT ECHANNN HUWEEEEE”











**















“Mah, tadi denger ga?”

“Denger apa?” Ayu yang notabenenya lagi mo belanja online langsung melirik malas suaminya.

“Itu suara Haechan teriak teriak”

“Mana ada. Udah tua juga masih aja ngarang”

“Bukan ngarang, Mah. Mama aja yang bud--”

“APA?”

Baekhyun langsung kicep saat Ayu sudah nyolot bertanya sambil melotot ke arah Baekhyun. Ya gimana ya, kalau dibilang suami takut istri sih emang bener.

Ya liat aja itu muka udah garang gitu. Ayu sama Wendy --istri Chanyeol-- itu sama sama galak. Kalo Ayu lebih suka nyolot sama melototin, si Wendy lebih suka nabok pake wajan ato ga teplon. Pokoknya yang kalem itu cuma Rose doang. Lainnya mah bwehhh.

Jadilah si Baekhyun sama Chanyeol menyandang gelar sebagai STI alias Suami Takut Istri. Ya, walaupun tingkat kebucinannya juga tinggi sih.

“Kaga,” ucap Baekhyun sembari manyun.

Ayu mendelik dong liat Baekhyun yang kayak gitu, pikirnya tentu saja sok imut banget.

“Gosah berlagak imut, jadinya malah amit amit,” cibir Ayu.

Baekhyun berdecih, ini kapan sih istrinya itu bisa kalem. Sehari aj--

“Gosah ngarep aku jadi kalem. Karena kalo aku kalem, dunia kiamat”

Baekhyun terhohok. Belum aja selese ngebatin istrinya udah tau duluan. Cuih, kit heart.g








_________________________

Maaf, kemarin malam aku ga sempet update karena ad kendala. Sebagai gantinya hari ini update 3, besok juga 3. Dadah, happy reading<3











Friday, 04 June 2021

[✓] Royal FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang