Intro untuk peran tambahan yang akan muncul.
>> Dr. Mina. S. Ked. (Mina Twice)
>> Seorang dokter umum di Rumah Sakit pinggir Kota, sejak delapan belas tahun yang lalu.
>> Dokter Mina berteman baik dengan Keluarga Taeyong sejak ia mengurusi proses kelahirannya Beomgyu.
>> Rumah Sakit ini milik beliau, tak heran jika Rumah Sakit ini tidak besar dan meluas, karena semua hanya di urus oleh dirinya juga beberapa pekerja.
>> Kim Doyoung.
>> Pemuda yang berusia dua puluh lima tahun yang terjun di dunia organisasi BNN sejak lulus SMK.
>> Mengetuai Badan Narkotika Nasional di golongan pemuda dan pemudi se-Kota Jakarta.
>> Bertugas menangani masalah narkoba, pencegahan, juga rasa simpati pada masyarakat Jakarta.
>> Doyoung sempat mengurusi BNN yang pernah bekerja sama dengan Rumah Sakit Dokter Mina sebagai sarana pencegahan narkoba.
>> Hwang Hyunjin.
>> Anggota OSIS yang tergolong aktif.
>> Merupakan saudara kembar Yeji.
>> Mengikuti eskul basket di Sekolah dengan rajin, sehingga Hyunjin termasuk murid yang terkenal di Sekolah.
>> Hwang Yeji.
>> Saudara kembar Hyunjin.
>> Yeji hanya murid biasa yang tidak mengikuti OSIS atau kegiatan apapun di Sekolah seperti saudaranya.
>> Pintar dalam bergaul kepada teman sebaya, namun tidak terkenal seantero Sekolah.
>> Shin Ryujin.
>> Seorang gadis asli Jakarta yang terbilang update dalam pergaulan, atau sesuatu yang sedang trending.
>> Anggota OSIS.
>> Mengikuti eskul basket bersama Hyunjin.
>> Julid
>> Ryujin termasuk kedalam golongan orang yang sangat banyak bicara, makna lain 'bacot'
>> Terkadang suka membuat onar, menyindir, ataupun membicarai orang lain.
>> Jeon Jungkook
>> Keterangan peran ini akan di umumkan di Chapter yang sudah di tentukan.
SMAN JAKARTA.
Kelas IPA 1.
-Seomgyu
-Taehyun
-Yuna
-HueningkaiKelas IPA 2.
-Ryujin
-Hyunjin
-YejiKelas IPA 3.
-Beomgyu
-Yeonjun
-Soobin.Gampang di ingetkan kalau begini?
Dua peran Eunbin kasih spoiler dalam bentuk fotonya dulu ya.
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOMGYU
Fanfiction[Longstory] [Selesai] [Baru direvisi sampai chapter 3] Karena pecandu dan barang kecil yang memabukan. Mendatangkan yang semestinya tidak bertemu dan memisahkan yang sebenarnya terikat. Sedang cinta ikut tumbuh dengan arti dan alasan yang tidak waja...