Gagap adalah gangguan bicara yang sering melibatkan masalah dengan kefasihan normal dan alur bicara.
Penderita gagap biasanya mengulang suku kata atau memperpanjang penyebutan suatu kata ketika berbicara.
Bedasarkan penyebabnya, gagap terbagi menjadi tiga jenis...
...dan yang ketiga adalah Gagap psikogenik.
Jenis ini disebabkan oleh adanya trauma atau masalah dalam pemikiran atau penalaran, namun terbilang langka orang mengalaminya.
Salah satu cara mengatasi gagap ialah dengan melakukan terapi bicara.
Kunjungi juga website klik link disini https:/www...
Seomgyu merebahkan dirinya di atas ranjang, kedua tangannya memegang ponsel hitam yang sedang menampilkan satu artikel mengenai hasil dari pencariannya.
Kedua mata yang ia punya di arahkan pada deretan huruf yang menjelaskan semua hal yang ia cari, sesekali pikirannya membayangkan sosok Taehyun, oknum yang menjadi sebab dirinya membuka artikel.
Semua yang di jelaskan di internet, sangat tergambar jelas oleh seorang Taehyun, tak ada yang terkecuali.
Seluk beluknya, Seomgyu mengetahui saat ini Taehyun mengalami gagap psikogenik, jenis gagap yang sangat jarang orang alami.
Saking jarangnya hampir di anggap tidak ada dan tidak banyak orang mengetahui.
Seomgyu menghela nafasnya, ia terbangun dari terebahnya tubuh, terduduk di pinggir ranjang dengan masih memantau layar ponselnya.
Rasa semangatnya untuk membantu Taehyun terbebas dari kesulitan bicara semakin besar, tanpa ada alasan apapun niatannya yang baru saja muncul menjadi semakin kuat.
Sudah berjalan sekitar tujuh menit Seomgyu menggulir artikel yang menjelaskan kecacatan Taehyun, rasanya sudah cukup, Seomgyu keluar dari halaman internetnya.
Beralih ia membuka aplikasi sosial media yang sangat banyak orang gunakan di Indonesia.
Untuk berselancar di dunia maya sebagai pemuas nafsu, juga untuk menambah informasi kabar apa yang sedang marak akhir akhir ini.
Instagram, di Jakarta pengguna aplikasi ini sangat banyak, mungkin di seluruh Indonesia bahkan dunia.
Seomgyu menjadi salah satu penggunanya, ia menggulir kumpulan postingan dari akun yang ia ikuti.
Sesekali terpampang foto Yuna, foto Beomgyu, juga foto orang lain yang membuat Seomgyu sesekali berekspresi sebagai tanggapannya melihat postingan orang.
Pelayanan masyarakat.
Indonesia peduli kewaspadaan narkoba, cek informasi di sini.Ibu jari yang semula terus menggulir kebawah, terhenti seketika saat ada informasi terbaru dari pihak aplikasi berlogo kamera ini.
Seomgyu hanya membaca keterangan tersebut, enggan untuk membuka dan menggali lebih dalam.
"Narkoba terus" celetuknya secara langsung, Seomgyu kembali menggulir kebawah hingga postingan habis.
"Kenapa Seom?" Oknum satunya yang berada di satu ruangan, Beomgyu terduduk di atas ranjangnya, berkutat dengan buku buku pelajaran berisi tugas melirik Seomgyu kala mendengar ocehannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOMGYU
Fanfic[Longstory] [Selesai] [Baru direvisi sampai chapter 3] Karena pecandu dan barang kecil yang memabukan. Mendatangkan yang semestinya tidak bertemu dan memisahkan yang sebenarnya terikat. Sedang cinta ikut tumbuh dengan arti dan alasan yang tidak waja...