Sudah satu tahun semenjak kejadian pembantaian keluarga tanjirou.kini yuichiro sudah menguasai pernafasan bulan dgn sgt baik.knp pernafasan bulan?itu karena usul dari shiyu yg ingat jika yuichiro adalah keturunan michikatsu.
Jurus darah iblis yuichiro itu berhubungan dgn kabut, kadang kabut miliknya membantu melindungi y/n dan shiyu saat dipaksa menuju markas oleh pemburu iblis yg menemukan nya.karena itulah dia diberi julukan kabut pelindung kupu kupu malam.
Yuichiro terkadang juga melepaskan topengnya dan menghapus aura iblis nya dihadapan para kakushi atau pemburu iblis lain utk mengecoh mereka.
"Apa?Misi di Utara?YG BENAR SAJA YORI JII CHAN!!"pekik yuichiro yg tak terima karena dia baru kembali dari misi nya yg berurusan dgn iblis setara uppermoon yg pastinya sangat merepotkan.eh tunggu knp dia memanggil yoriichi jii chan?.
Ya karena masih punya hubungan darah anj-//plakk bahasa gublug bahasa!!"Ara Ara~tak ap Yui Kun kau akan bersama Nathan"yuichiro menatap Nathan yg menatapnya balik dgn senyuman kosong nya.
"Tidak,aku sendiri saja"ucap yuichiro yg kemudian pergi ke kamarnya.
"Nii chan knp?"ucap Nathan yg melihat kepergian kakak angkatnya.nathan itu lebih muda dari Yui jadi jgn salah ok.
"Ara Ara tdk ap Yui hanya lelah saja kok"
Sementara itu di kamar yuichiro
"Muichiro ap kau benar benar melupakan ku?"gumamnya dgn mata berkaca kaca sambil mengambil pedang nichirin miliknya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Pergilah ke Utara, mereka membutuhkan pilar disana"perintah oyakata sama pada seorang laki-laki dihadapan nya yg memiliki rambut hitam panjang dgn ujung mint diujungnya."Haik"ucapnya lalu pergi bersama beberapa kakushi dan bawahan nya.
.
.
.
.
.
.
.
"UWAAAAA NEEE SAMAAA!!"teriak yuichiro saat tak sengaja menginjak jebakan digunung yg dibuat oleh yoriichi utk berlatih.alhasil kini dia tengah bergelantungan dengan keadaan kaki yg terikat."Astaga Yui,knp Kau bisa seperti itu"ucap y/n yg kemudian membantu menurunkan yuichiro.
"A-aku tak fokus, gomennasai nee San"ucap Yuichiro yg menggaruk pipinya.
"Baiklah kalau begitu pergilah dan jgn lupa kembali nee"ucap shiyu yg diangguki oleh yuichiro.
"Jaa aku pergi dulu nee Nathan,nee San,nee sama!!"pekik yuichiro yg kemudian melesat pergi dari hutan wisteria itu.
Perjalanan menuju ke Utara kira kira membutuhkan waktu 2 hari, yuichiro yg seorang iblis itu tdk memerlukan tidur Jadi dia bisa sampai dalam waktu 1 hari dan ketika sampai disana,hari masih siang jadi dia menunggu malam sambil memakan tdk,lebih tepatnya meminum darah iblis yg tadi dia tebas dan ambil darahnya.yuichiro adalah iblis yg sama dgn y/n dan shiyu walau mereka masih bisa memakan daging dan darah manusia sementara yuichiro hanya bisa meminum darah iblis bukan darah manusia.
"Manis.."gumamnya sambil melempar botol tersebut ke sembarang arah.
"Manusia"lirihnya yg langsung menghapus aura iblis miliknya.
"Ah tokitou sama,knp anda disini? bukankah Anda berada di penginapan?"ucap org tersebut yg tak lain adalah pemburu iblis yg ikut bersama muichiro.
'tokitou?apa jangan jangan mui juga disini utk memburu iblis itu?'batin Yuichiro yg mulai menangis lebay dihadapan pemburu iblis tersebut yg sweatdrop melihat tuannya seperti itu.
'arigatou Jii chan'batin yuichiro lagi.
"Ah iie,aku hanya berjalan jalan disekitar sini"ucap yuichiro yg dibalas anggukan paham oleh pemburu iblis tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...