12.little butterfly

7.6K 1K 123
                                    

"kau mau kemana y/n san?"tanjirou bertanya saat melihat y/n yg memegang sabit miliknya bersiap utk pergi dari tempat tanjirou berlatih.

"Ara Ara~tenang saja, lanjut kan latihan mu,aku pergi mencari iblis dulu Jaa"y/n melesat dgn sangat cepat meninggalkan tanjirou yg kembali mengayunkan katana miliknya.

"Satte..dimana iblis itu"y/n memasuki mode serius nya sehingga membuat mata pink pucat nya bersinar di bawah sinar bulan.y/n sengaja berjalan saat sampai desa daripada melesat karena dia ingin mencari informasi dulu.

"Anoo,sumimasen desu ka.apa ad org yg menghilang disekitar sini?"y/n bertanya pada seorang wanita tua yg menatapnya terkejut.

"Ya,itu adalah perbuatan oni.tdk ad yg percaya dgn wanita tua seperti ku,jadi warga desa mengira jika itu adalah ulah beruang"

"Ah sou,kalau begitu apakah Oba san pernah melihat oni itu"ucap y/n sambil mengambil kipasnya dan tersenyum ke arah nenek tadi.

"Apa kau pemburu iblis?"

"Bukan,aku hanya iseng membunuh iblis iblis itu"-y/n

"Aku tdk pernah melihat nya tapi kata seorang warga iblis itu ad di ladang bunga di bagian selatan desa ini"

"Ara~arigatou nee Baa san mari saya kawal anda pulang"

"Arigatou nee ojou Chan"nenek itu berterima kasih kepada y/n dan memberikan sebuah kalung kupu kupu yg sebenarnya ditolak oleh y/n namun belum sempat menolak,nenek itu sudah menghilang di bawah sinar bulan dan bintang.

"Ah, baiklah mari cari iblis itu"y/n mulai berjalan kearah selatan desa tersebut.namun dia mendengar suara org yg tengah bertarung disana jadi dia dgn cepat mempercepat langkahnya.

"Shinobu!!"mata y/n terbelalak kaget saat melihat Shinobu yg terluka sangat parah karena melawan iblis yg seperti nya sekuat uppermoon sendirian.

"Ha ha ha, lihatlah katanya kau seorang pilar.tapi knp kau terluka sgt parah saat bertarung dgn iblis tanpa gelar seperti ku?"ucap iblis wanita itu yg tertawa melihat Shinobu.

Pernafasan kematian
Jurus pertama
Ayunan sabit malaikat maut

Y/n melesat lalu mengayunkan sabitnya, muncul ilusi malaikat maut dibelakang y/n yg membuat musuh merinding ketika menatap nya.

Pernafasan kematian
Jurus ke lima
Tarian pencabut nyawa

Tubuh y/n menari nari dibawah sinar bulan dgn elegan, rambutnya ikut menari nari seiring gerakan y/n yg tak memiliki celah.

"HAH PENGGANGGU!!"wanita iblis itu mulai menggunakan jurus darah iblis miliknya.

Jurus darah iblis
Kupu kupu neraka

Segerombolan kupu kupu menerjang tubuh y/n yg membakar kulitnya namun langsung beregenerasi dgn sangat cepat.

Pernafasan kematian
Jurus ke 4
Ayunan kematian

Y/n melompat setinggi mungkin lalu mengayunkan sabitnya sebanyak 7 kali dgn sangat cepat namun berhasil dihindari oleh iblis tadi.

Pernafasan kematian
Jurus ke 8
Lembah Kematian

Muncul kabut hitam secara tiba tiba yg menutupi arena pertarungan,dgn secepat kilat y/n menebas tubuh iblis tadi namun dia meleset saat hendak memenggal nya.

Jurus darah iblis
Kupu kupu es

Sebuah kupu kupu kristal hinggap di hidung y/n dan seketika menyebarkan sebuah racun mematikan namun berhasil dinetralkan oleh darah y/n.

Pernafasan wisteria
Jurus pertama
Tebasan wisteria

Y/n mengganti senjatanya dgn nichirin lalu menyerang dari arah kiri atas ke bawah menyebabkan luka gores pada kulit iblis tersebut.

"Haha hanya in-"ucapan nya terhenti saat racun wisteria mulai menghancurkan organ nya dan membunuh nya secara perlahan.

"Sayonara"ucap y/n yg melangkah menuju tempat Shinobu meninggalkan iblis tadi yg terkapar mati di atas ladang bunga tersebut.

"Ara Ara~daijobu desu ka?"

"N-nee san.."lirih Shinobu samar samar saat melihat wajah y/n.

"Diamlah, lukamu sgt parah.aku akan menyembuhkan dirimu."y/n mulai menyembuhkan luka Shinobu yg sudah sgt parah itu.samar samar namun semakin jelas shinobu membelalakkan matanya ketika melihat wajah di hadapannya.y/n pun segera pergi dari hadapan Shinobu setelah luka Shinobu pulih sepenuhnya.

"Hiks..NEE SAN!!"pekik Shinobu meraih raih Angin kearah y/n yg menjauh darinya."Nee San!!"entah knp mendengar tangisan Shinobu y/n menjadi tdk tega,tapi dia bukan kanae, wajahnya memang mirip sejak dari dunia nya dulu.
Y/n berbalik menatap wajah Shinobu dgn ekspresi sendu nya.

Tiba tiba kalung yg diberikan oleh nenek tua tadi bersinar dan tubuh y/n mulai melebur menjadi kupu kupu bersinar yg terbang di udara.shinobu pun berlari dan ingin meraih tubuh y/n yg perlahan menghilang tersebut.

'daijobu y/n ini hanya pengalihan agar kau bisa pergi.aku adalah nenek tua yg memberimu kalung tadi'y/n terbelalak kaget saat mendengar suara org lain di dlm pikiran nya.

'Bagaimana bisa'

'aku penunggu ladang bunga ini,namun semenjak iblis itu disini,aku diusir olehnya.karena itu aku berterima kasih karena mu aku bisa kembali ke tempat ku'ucap suara itu yg menjadi suara seorang gadis sementara y/n hanya tersenyum.

"H-hiks NEE SAN!!"

"Shinobu.. daijobu tempat ku bukan disini"y/n memulai drama nya.

"Demo!!!nee San!!"pekik Shinobu yg mulai menangis terus.

"Sayonara~"kupu kupu terakhir terbang meninggalkan Shinobu yg menangis sendirian di gelapnya malam.

Sementara itu di tempat y/n
"Aku kasihan dgn Shinobu,tapi bagaimana lagi...aku bukan kanae"tubuh y/n mulai muncul di balik pohon dekat sana dgn kupu kupu yg terus menyatu membentuk tubuhnya.

"Saa ayo kembali,besok pasti akan ad misi baru dari sensei"y/n mulai berjalan pergi meninggalkan tempat itu.

TBC.

(Pict from pinterest)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Pict from pinterest)

Itu kalung nya y/n,bisa bikin dia ngilang jadi kupu kupu sama org yg diinginkan y/n utk hilang bersama walau y/n bisa teleport.

Haha mana dulu salah publish lagi,jadi yg chap 10 hari ini baru Kawa publish.mohon maaf reader semua•́  ‿ ,•̀

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang