31.

4.3K 730 96
                                    

Sudah beberapa Minggu semenjak (name) koma.iblis manis itu kini terbaring di kasur Kediaman kupu kupu Seperti tertidur dan tak tau kapan akan bangun.

"Ck,kenapa aku harus melihat iblis ini"gumam sanemi yg Melihat wajah tenang (name).

"Aozora Kun aishiteru Yo"sanemi menoleh ke belakang karena mendengar suara tapi tidak ada siapapun disana selain mereka dan (name) juga belum bangun.

"Aozora Kun baka"sanemi lagi lagi celingukan mencari asal suara namun hasil nya nihil,tak ada siapapun selain mereka.

"Aozora"sanemi dibuat gila oleh suara itu dia bahkan sudah mulai kesal karena suara itu tak tau tempat karena saat ini (name) sedang koma.

"Ara Ara Aozora Kun,kau tidak berubah"

BRAK
Sanemi terduduk lemas, kepalanya terasa begitu sakit seakan akan seperti di tikam pisau tajam yg menusuk tengkorak nya.

"Aozora Kun ikanaide"

"UKH-"ringis sanemi yg terus memegang kepala nya yg berdenyut sakit.'Aozora?dare?'batin sanemi yg mulai tak sadar dan ambruk di samping ranjang (name)
.
.
.
.
.
"Oi kau,jaga (name) ku!!"sanemi menoleh dan melihat seorang pemuda bersurai putih dan bermanik ungu tengah menatap nya seakan akan ingin melempar nya ke jurang.

"Siapa kau!"bentak sanemi

"AKU AOZORA,KEKASIH (NAME) AKU MEMINTA MU MENJAGA KEKASIH KU DAN JANGAN MEMBUAT NYA MENANGIS ATAU AKU AKAN MELEMPAR MU KE NERAKA"pekik Aozora menarik kerah baju sanemi yg ikut menarik kerah baju Aozora.

"HUHH!!APA APAAN KAU INI,AKU TIDAK MENGENAL MU DAN KEKASIH MU ITU URUSAN MU BUKAN URUSAN KU JADI JANGAN MEMERINTAHKAN KU SIALAN"bentak sanemi mengguncang tubuh Aozora.

"SIALAN KAU TIDAK TAU APA APA TENTANG (NAME) DAN AKU,AKU KAU DI DUNIA LAIN BODOH"bentak Aozora yg melempar sanemi ke udara dan terjadi lah baku hantam di antara duo ubanan itu_-

Kembali ke kenyataan:

"Bagaimana dia bisa pingsan disini"ucap rengoku yg menarik tubuh sanemi dan membaringkan nya di ranjang yg berjarak 5 ranjang dari ranjang (name)(yawloh kyou protektif amatT-T)

"Oh bakakyou?apa yg kau lakukan di ruang ini?kau melakukan apa pada nee san?"ucap shiyuu yg tiba tiba datang dan menunjuk kedua mata kyoujurou yg memutar bola matanya malas, mereka berdua benar benar tak pernah bisa akur sampai selamanya mungkin.

"Aku hanya menjenguk kakak mu,aku tak melakukan hal hal yg kau pikir kan bakashiyu"ucap rengoku berhasil mencetak perempatan di dahi shiyu.

Sementara itu di tempat sanemi + Aozora

"JADI APA YG KAU INGIN KAN HANTU SIALAN"pekik sanemi yg sudah babak belur di pukuli Aozora yg menatap nya tajam.

"DIAM LAH DULU CODETAN TUA"bentak Aozora yg tak kalah keras, Aozora juga telah babak belur di buat oleh sanemi.

"CK, baiklah apa yg kau mau"ucap sanemi mendecih tak suka dengan sosok Aozora di hadapan nya ini.

"Jaga (name),sudah itu saja"ucap Aozora dan seketika byk memori milik Aozora saat bersama (name) yg masuk ke dlm kepala sanemi yg menjerit kesakitan karena dipaksa menerima memori dari dunia lain,tidak,lebih tepatnya sosok nya yg lain dan memiliki nasib lain di dunia lain.

Deg
"Sudah paham kan sekarang,sayonara aku akan menjemput gadis ku saat Muzan mati bye bye"ucap Aozora pergi bersamaan dengan terbukanya mata sanemi di dunia nyata yg Melihat rengoku dan shiyu yg tengah saling cakar mencakar layak nya kucing tengah berkelahi.

'cih, bagaimana diri ku bisa mati begitu'batin sanemi yg duduk di ranjang nya lalu menengok ke ranjang gadis iblis itu yg ternyata berjarak sangat jauh dari nya'aku yakin rengoku yg menaruh ku disini'batin sanemi mendecih kesal.dia hanya jalan jalan di alam bawah sadar dan kini dia berada cukup jauh dari tempat awal ia pingsan?jangan bercanda di samping ranjang (name) kan ada ranjang lain nya.

"BAKAKYOU URUSAI"pekik shiyu menarik jubah rengoku"KAU YG DIAM BAKASHIYU"pekik rengoku menarik haori shiyu dan terjadi lah acara baku hantam PT 2 dari shiyu vs rengoku.

Sanemi yg malas pun melangkah keluar dan berjalan sampai ke halaman belakang lalu menundukkan kepalanya"sialan,kenapa aku tak menyadari nya"gumam sanemi Tersenyum lalu menangis,tangis bahagia.kanae dan (name) itu sama hanya dunia mereka yg berbeda.

"Akan ku jaga iblis itu Dasar Aozora sialan"gumam nya lalu pergi dari kediaman kupu kupu
.
.
"Loh, shinazugawa kemana"ucap rengoku membuat shiyu menoleh di ranjang pasien yg sebelumnya di gunakan sanemi utk berbaring.

"Entahlah,TAPI BAYAR UTANG MU DULU"shiyu

"URUSAI ITU HANYA SEDIKIT,BUKAN KAH UANG MU BANYAK BAHKAN BISA MEMBEBASKAN NATHAN!!"rengoku

"UTANG TETAP UTANG SIALAN"shiyu

TBC.
Shiyu kok nagih utang kek rentenir gitu😭👍
Jan lupa vote nya minna 😭

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang