25.

5.4K 802 154
                                    

"eh?"

"Takahashi sama,anda di panggil untuk mengikuti rapat pilar,disana ad seorang anak yg membawa iblis"ucap kakushi yg mendatangi (name).

(Name) mengangguk lalu pergi menuju kediaman oyakata sama.dia berencana telat agar dia datang saat nezuko di uji oleh sanemi saja.bukan tanpa alasan, tapi sanemi itu seorang marechi dan you know lah,dia bisa muntah

"Oi oni,ada darah kesukaan ini,keluarlah"sanemi menyodorkan tangannya yang berlumuran darah pada nezuko yg nampak mulai tergiur.

"Peraturan pertama,jangan sakiti manusia"semua yg ada disana menengok pada (name)lalu beralih pada nezuko yg terlihat sudah tak ingin dengan darah itu bahkan menatap sanemi dengan tatapan jengah.

"Peraturan kedua, lindungi manusia"nezuko berbalik membelakangi sanemi yg terkejut.

"Peraturan ke tiga,anggap manusia sebagai keluarga"nezuko berbalik lalu menyobek haori nya dan mengikat nya pada lengan sanemi yg berdarah.

"Yosh nezuko anak pintar"ucap (name) yg berpindah di depan nezuko dan mengelus kepala nezuko yg terlihat senang dengan itu.

Salah satu anak oyakata sama menjelaskan semuanya pada oyakata sama yg mengangguk.

Setelah itu tanjirou dan nezuko dibawa oleh para kakushi ke kediaman kupu kupu,karena Kawa lagi mager,skip setelah selesai rapat.

"Oi (name) kau ingin menjalani misi bersama ku?"tanya sanemi di angguki yakin oleh gadis itu.

"Tentu"ucap (name) yg melenggang pergi bersama rengoku yg menatap tajam sanemi yg terkejut melihat itu.

Baru saja dia akan pergi, pakaian nya ditarik oleh seorang anak laki-laki yg langsung memukul nya dan menghempaskan nya ke pohon di belakang nya.

Nathan Tersenyum penuh makna lalu menghajar sanemi yg lelah karena dia memang salah,tapi dia sudah minta maaf kan?hah?minta maaf dari mana lu kambeng.
.
.
.
.
.
.

"Anoo (name) kenapa kau ingin ikut misi shinazugawa?"tanya rengoku menatap (name) yg mendongakkan kepalanya utk menatap pria itu.dia Tersenyum dan terkekeh lalu menjawab"aku adalah seorang pilar,sudah tugasku utk memburu iblis pemakan manusia,aku yg memiliki kebebasan mencari misi sendiri kadang bingung harus ikut misi apa,jadi aku akan ikut shinazugawa san"ucap (name),rengoku menghela nafas panjang lalu mengangguk paham dengan ucapan gadis itu.

(Name) pamit utk pergi sebentar menemui shiyuu yg sedang berkutat dengan buku sihir nya di kediaman mereka yg portalnya di pindah di dekat Kediaman kupu kupu.

"Tadaima"ucap (name) yg masuk ke dlm Kediaman nya dan disambut dengan shiyuu yg tepar di ruang tamu karena bingung dengan isi dari buku sihir milik nya.

"Okaeri..nee san.."sahut shiyuu,(name) mendekat ke arah shiyuu dan mengambil buku sihir itu lalu merapalkan mantra dan.

BOOM
Sebuah ledakan terjadi membuat wajah kedua gadis itu gosong entah karena apa"ini memang sulit"gumam (name) yg membersihkan wajah nya begitu juga dengan shiyuu

"Aku merasa seperti baru mempelajari sihir ini nee san"rengek shiyuu.

(Name) Tersenyum lalu merapalkan mantra lagi dan seketika ruangan itu berpindah menjadi dimensi milik (name) yg menandakan bahwa gadis itu berhasil sementara shiyuu yg Melihat kakak nya berhasil dlm dua kali percobaan langsung menjatuhkan rahang nya ke bawah.dia bahkan tidak bisa menguasai sihir itu dalam ratusan percobaan,sasuga ojou sama.

"Ah ya,nanti malam aku akan pergi ikut misi shinazugawa san,kau beritahu Nathan ya"shiyuu melotot mendengar ucapan kakak nya dia ingin protes tapi (name) lebih dulu menyela"daijobu dayo shiyuu,nee san tidak apa apa"ucap (name),shiyuu menghela nafas pasrah dia akan ikut misi rengoku yg pasti akan di penuhi pertengkaran (note:ini bukan misi kereta) sementara Nathan ada misi bersama pemburu iblis baru bernama kanao,kok Kawa ngerasa de ja vu gitu ya..🙁

"NEE SAMA TOLONG AKU"(name) tersentak dan berlari menuju yuichiro yg di peluk muichiro.kembaran nya itu benar benar tak ingin lepas dari nya.

(Name) sweatdrop Melihat itu,dia berjalan menuju Yui dan mui lalu menenangkan yuichiro dan menyuruh muichiro berhenti memeluk yuichiro yg tidak bisa bernafas karena terus di peluk.

"Nee sama"ucap yuichiro bersembunyi di balik tubuh(name) yg terkekeh melihat itu.

"Bagaimana kalau kita jalan jalan,kalian selalu menjalankan misi bersama kan,aku akan pergi menjalankan misi nanti malam,jadi bagaimana kalau kita jalan jalan?"tanya (name) diangguki ke dua nya.

Mereka keluar dari kediaman (name) dan berjalan jalan di sekitar markas.
.
.
.
.
.
"Ah Nathan,ada apa?"ucap Shinobu yg Melihat Nathan datang sambil menyeret shinazugawa.bocah itu tersenyum lalu melempar sanemi tepat di depan kaki Shinobu yg paham kenapa anak itu menghajar seorang pilar angin.

"Baiklah akan ku urus dia"ucap Shinobu diangguki nathan.bocah itu melangkah pergi dari sana dan sampai di halaman lalu melihat seorang gadis bersurai hitam dengan hairpin berbentuk kupu-kupu Seperti nya.

Nathan berjalan menuju gadis itu sambil tersenyum seperti biasa,gadis itu juga tersenyum seperti Nathan dan tak lama kemudian mereka saling tatap dalam diam.

Nathan mengambil koin miliknya dan melemparnya,ternyata yg muncul adalah kepala jadi dia akan bicara"kenapa kau melempar koin Seperti ku?"Nathan.

Kanao melempar koin miliknya lalu menjawab"karena aku tak dapat menentukan pilihan ku sendiri"

Kedua bocah itu langsung melempar koin milik masing masing dan berbicara"nee sama bilang,jika suatu saat nanti akan ada orang yg kau cintai akan mengubah mu"mereka sama sama membelalakkan mata lalu tersenyum,bukan senyum kosong tapi senyum hangat

"Aku menemukan mu nee san"Nathan.

"Kau menemukan ku tsuyuri Nathan"kanao

TBC.
Woah GK nyangka mereka saudara an//plakk kan lu yg bikin bego.
Next chap masa lalu Nathan (◕ᴗ◕✿)
Bentar kok Kawa baru sadar dialog akhirnya kek..

"I found you.."

"You found me.."
/Plakk
Udh gosah dengerin author nya lagi stress-akaashi

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang