Perjalanan menuju desa tersebut cukup lama,bisa bisa jika (name) datang giyuu dan rengoku sudah menjadi adonan kue berkat iblis tersebut.
"Ara Ara,untung mereka belum mati"ucap (name) yg langsung turun ke tengah pertarungan.
"Pernafasan naga es jurus pertama,kibasan ekor naga"(name) melompat dan menebas dalam satu gerakan muncul ilusi ekor naga yg menghempas iblis tersebut.
"Huuuhhhh!!!Apa apaan ini!!jadi bukan iblis kuat?cuma iblis yg bisa mengubah aura nya?"pekik (name) kesal dan dlm sekali tebasan memenggal kepala iblis dihadapan nya.
"Ara Ara,kenapa kalian tidak membangun kan ku?"ucap (name) berjalan ke arah rengoku dan giyuu yg sweatdrop, padahal tadi mereka sudah akan memenggal iblis tersebut.ok..baru kali ini para pilar kena prank para iblis_-"
"Gomen,kami tidak tega membangunkan mu"ucap rengoku yg mewek di depan (name) yang terkejut karena tingkah nya dah keluar batas ic.
"Hufft-sudahlah"ucap (name).
"Are,ada gadis manis yg dulu toh"sontak ke tiga pilar itu menengok dan terkejut lantaran bertemu seorang uppermoon dengan mata pelangi dan membawa sepasang kipas kembar yg tidak lain adalah douma.
"Apa yang kau mau?"(name)
"Tidak banyak sih...cuma kau yg menjadi bawahan nya'dia'bagaimana?kau bisa menjadi ratu iblis nanti"ucap douma
"Apa Muzan pindah profesi jadi tukang promo?mohon maaf saja ya..aku bukan cabe cabe an yg sering ngejar uzui"sewot (name) sementara dua pilar di belakang nya berusaha menahan tawanya.
"Seperti nya kau tidak bisa diajak berbicara baik baik ya"ucap douma melepaskan Serangkaian 8 hingga 9 serangan kipas yg menciptakan serpihan es tajam menuju pada ketiga pilar tersebut.
"Ara Ara,aku sedang baik sekarang lebih baik kau pergi atau ku bunuh"ucap (name) menangkis setiap serangan dari douma dengan mudah.
"Surga biru"gumam (name) melepas dua rentetan serangan roda api yg mengarah pada douma yg dengan sigap menghindar.
"Hono no kokyu Ni no kata: Nobori En Ten"rengoku melepaskan serangan tebasan melengkung ke atas menuju ke arah douma yg membalasnya dengan serangkaian tebasan melengkung.
"Itegumori"Douma menciptakan gelombang besar angin beku yang berbahaya dan menggunakan pelayan nya untuk menyebarkannya, membekukan objek apa pun yang bersentuhan dengannya.
"Pernafasan air,jurus ke sebelas"semua serangan douma yg mengarah pada giyuu langsung menghilang begitu saja.
"Hana no kokyu Ni no kata: Mikage Ume"(name)bertahan dengan menangkis serangan menggunakan tebasan pedang berputar.rengoku menatap (name) yg kini benar benar terlihat seperti kanae,sesak..dia tau sanemi menyukai kanae,dia takut jika sanemi juga akan menyukai (name).
"Pelangi palsu"(name) melepaskan dua tebasan horizontal utk menyerang douma yg dengan mudah menghalau nya menggunakan patung es.
"Kesshō no Miko"Douma membuat replika es miniatur dirinya untuk melawan ke tiga pilar tersebut. Dia telah menciptakan lima klon dirinya, semua memiliki jumlah kekuatan tempur yang sama dengan Douma sendiri dan sepenuhnya mampu menggunakan salah satu Seni Darah iblis, meskipun tidak dengan kaliber yang sama seperti dirinya.
Giyuu melompat mengambil jarak utk menyerang patung douma,yg paling byk di serbu adalah (name) yg melawan tiga patung sekaligus.
"Pernafasan Matahari jurus kedua,langit biru cerah"(name) melompat dan memutar tubuhnya secara vertikal utk menciptakan tebasan 350° yg berhasil membuat dua patung douma langsung hancur berantakan.
"Are,kau memang kuat"ucap douma, kemudian iblis tersebut melihat bahwa rengoku dan giyuu juga berhasil mengalahkan patung nya yg lain.
Giyuu melesat dan mengadu pedangnya dengan kipas douma.douma menghempaskan tubuh giyuu sampai tertubruk pohon di belakang nya yg langsung tumbang setelah di tabrak giyuu.
"Hono no kokyu Go no kata: Enko"rengoku melepaskan serangkaian tebasan pedang yang kuat yang berbentuk harimau mengamuk yang dilalap api dan menyerang douma dengan kecepatan yang membutakan.
"Koi no kokyu Ichi no kata: Hatsukoi no Wananaki"(name) melesat ke depan dengan serangkaian tebasan cambuk diperpanjang yang berputar melalui target.
"Fuyusare Tsurara"Doma menciptakan beberapa tombak atau tiang es untuk menusuk targetnya dari atas. Serangan ini tampaknya bisa terjadi entah dari mana.
Giyuu terkena serangan di salah satu lengannya sementara rengoku tertusuk di bagian kaki nya.
"Kaminari no kokyu Ichi no kata hekkireki issen"(name) berlari maju dan menebas lawan mereka dengan kecepatan luar biasa.
"Yare yare"ucap douma yg beregenerasi dgn cepat.
Rengoku mencabut tombak es dari kakinya dengan paksa lalu melesat dengan kecepatan tinggi menuju douma yg terkejut lalu menahan nya menggunakan kipas miliknya.
Giyuu bangkit lalu menyerang douma dari atas menggunakan jurus pernafasan miliknya.
"Koi No kokyu ni no kata: Ōnō Meguru Koi"(name) melepaskan beberapa tebasan cambuk yang kuat menuju ke arah douma yg terdesak ke belakang.
"Muhyō - Suiren Bosatsu"(name) membelalakkan matanya saat douma menggunakan jurus terkuat nya Teknik ini telah dicatat sebagai Seni Iblis Darah terkuat Doma dan upaya terakhirnya. Dia menciptakan patung es Bodhisattva besar untuk menyerang dan menghancurkan targetnya. Tidak hanya dapat memberikan sejumlah besar kerusakan fisik karena ukuran dan beratnya, tetapi juga sangat tahan lama, mampu menahan beberapa serangan dari Kanao Tsuyuri dan Inosuke Hashibira dengan sedikit atau tanpa kerusakan.
"Pernafasan Matahari jurus ke tiga belas"(name) langsung melancarkan ke dua belas jurus pernafasan matahari menuju patung tersebut.
"Hono no kokyu Go no kata: Enko"rengoku melepaskan serangkaian tebasan pedang yang kuat yang berbentuk harimau mengamuk yang dilalap api dan menyerang douma dengan kecepatan yang membutakan.
"Mizu no kokyu Jū no kata: Seisei ruten"giyuu melesat dengan berlari,muncul ilusi naga air dari pedang milik nya.
"Kau,kau yg telah membuat Kocho menangisi kakak nya"pekik giyuu yg terlihat benar benar marah utk pertama kalinya dan berhasil membuat rengoku dan (name) terkejut.
'ara Ara dia mirip shiyuu dan,ekhem Gino"batin (name) yg terus melancarkan tarian nya.(ngab setuju GK Kawa bikin cerita sendiri buat shiyuu ma Gino?kasihan mereka kepisah alam(。•́︿•̀。)mana shiyuu kelihatan depresi gitu,sering marah marah dan korban nya aniki kita,capek rengoku tuh)
Pertempuran terus berlanjut,luka di tubuh giyuu dan rengoku tak dapat di elak lagi sementara keadaan (name) masih bersih tanpa luka(woiya,belis gitu loh)sampai matahari hampir terbit sehingga membuat douma mau tak mau harus pergi dari sana sebelum jadi domba panggang(eh jadi pengen sate kambing jadi nyaÓ╭╮Ò)
"Kalian, tunggu sebentar"ucap (name) memulihkan luka di kedua tubuh rekan nya itu.
"(Name),kau kuat.."gumam rengoku saat melihat gadis itu dengan telaten mengobati luka kedua nya.
TBC.
Yahoo~
Ada yg kangen Kawa?(人 •͈ᴗ•͈)
Pasti kgk nih,yg dikangenin kan book ini doang_-"
Btw Jan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfiction(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...