10.jii chan

7.5K 1.1K 282
                                    

*Abaikan mui fokus ke Yui_-"*

Malam telah tiba, waktunya utk yuichiro melakukan misi nya.tdk boleh ada kesalahan atau dia bisa tertangkap oleh pemburu iblis yg mengincar kupu kupu malam.jadi dia lebih memilih bersembunyi pada saat pemburu iblis tengah bertarung dan jika saat mereka terdesak, yuichiro akan keluar dari persembunyiannya.

"U-uppermoon satu"ucap seorang pemburu iblis yg berhadapan dgn uppermoon pertama alias kakek dari kakek kakeknya muichiro dan yuichiro.
'cih,segitu aja udh takut?gimana kalo ngehadepin nee sama yg lagi marah?'batin Yuichiro merinding membayangkan saat y/n marah.

Yuichiro kini tengah bertengger di sebuah pohon utk mengawasi saudara kembarnya bertarung.tdk ad niatan membantu kecuali jika mui nya sekarat karena dia ingin tahu seberapa besar kekuatan muichiro sebagai seorang pilar.

Tsuki no kokyu
Go no kata
Geppaku saika

Kokushibo membuat beberapa garis miring melengkung satu sama lain, menyerupai pusaran yang naik.
Menyebabkan beberapa pohon tumbang begitu juga dgn pohon yg dibuat nangkring oleh yuichiro.
'kakek BANG**T'maki yuichiro yg terpaksa keluar dari persembunyiannya.

"Yui?knp kau disini?"tanya muichiro pada yuichiro yg melangkah dgn santai nya ke arah kelompok pemburu iblis yg ikut terkejut melihat seseorang yg memakai topeng dan hairpin kupu kupu datang ke arah mereka dgn santai nya saat tengah bertarung dgn uppermoon pertama seolah olah iblis dihadapan mereka ini hanyalah iblis biasa.

"Tdk apa apa mui,hanya saja aku ingin mencincang kakek tua ini"ucap yuichiro sembari menunjuk kokushibou dgn nichirin nya yg membuat mereka ternganga melihat nichirin yuichiro yg berwarna ungu gradasi biru dgn garis merah dan ukiran berbentuk bulan dan bunga higanbana terukir di bilah pedangnya.ada kata kata puitis yg tertera dipedang tersebut.

Akulah sang kabut yg melindungi
Dan aku juga sang bulan yg
Bersinar di gelapnya malam.

Semua ternganga melihat pedang yuichiro yg bisa dibilang sgt indah tersebut.

"Kau..ad darah ku yg mengalir ditubuhmu dan pilar itu.."ucap kokushibou aka michikatsu yg memperhatikan yuichiro dan muichiro.

"Ah mochiron!!kita ini keturunan mu yg Kau tinggalkan loo"ucap yuichiro yg membuat seluruh pasukan pemburu iblis termasuk muichiro menatapnya penuh tanda tanya.

"Ah sou.."ucap kokushibou yg memasang kuda kuda nya.

"Nee nee Mui kau tau knp namaku yuichiro dan namamu muichiro?"ucap yuichiro sambil menangkis setiap serangan kokushibou tanpa melihat dan itu membuat mereka semua ternganga dibuatnya.

"Knp?"tanya muichiro

"Hehe itu karena.."yuichiro mulai membuka topengnya dan membuat mereka semua tercengang dgn wajahnya termasuk muichiro.
"Kita saudara kembar!!"ucap yuichiro sambil tersenyum dan sepertinya kepala muichiro mulai kesakitan.

"Y-yui.. t-tidak mungkin.."tangis muichiro mulai terdengar saat mengingat masa lalu nya."k-kau sudah.."lirihnya lagi.

"Ah aku masih hidup kok berkat nee sama dan aku juga bagian dari kupu kupu malam"ucap yuichiro yg mulai serius dgn engkongnya yg satu itu.

Tsuki no kokyu
Hachi no kata
Getsuryū Rinbi

Yuichiro melipatgandakan jangkauan radius serangan normalnya dan menciptakan tebasan raksasa tunggal yang perlahan mengecil ukurannya.

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang