"papa aku pergi dulu"ucap seorang gadis dengan Surai hitam dan manik pink pucat kepada ayah nya yg mengangguk dan tersenyum.
"Baiklah semoga betah di sekolah baru mu (name)"ucap nya,(name) mengangguk dan tersenyum lalu melangkah menuju luar rumah yg sudah di sambut oleh sopir yg akan mengantar nya menuju ke sekolah baru.
"Nona sudah siap?"ucap nya di angguki sang gadis yg masuk ke dlm kursi penumpang,hari ini ia pindah sekolah begitu juga dengan adik nya, tsugikuni (name) nama nya,gadis cantik berperawakan seperti malaikat dan bekerja sebagai seorang model sekaligus artis terkenal,siapa yg tidak kenal dia?gadis yg tak tersentuh karena ayah nya dan paman nya begitu protektif pada nya.
Adik nya bernama tsugikuni shiyu,dia sudah berangkat lebih awal tadi sekitar jam 6 karena harus menghadiri pemotretan sebentar sebelum ke sekolah baru nya.
(Name) tersenyum sambil menatap ke luar jendela, sepasang mata nya mengedar memperhatikan keramaian di luar sana,gadis itu terkekeh.ia menyelipkan anak rambut nya ke belakang lalu menyenderkan punggungnya ke kursi mobil tersebut.
Rambut hitam pendek dengan dua pita di ke dua sisi rambut nya adalah ciri khas seorang tsugikuni (name), kebiasaan nya yg menyebut Ara Ara juga menjadi khas nya, seorang gadis cantik yg hidup dalam kebahagiaan bersama keluarga nya,itu lah sosok tsugikuni (name) sekarang.
Tak berapa lama kemudian mobil pun berhenti di depan gerbang sebuah SMA,(name) turun dengan anggun nya dan menjadi pusat perhatian semua orang.
Gadis itu melangkah dan melihat shiyu yg sudah menunggu nya"Ara Ara,nee san terlambat ya?"tanya (name) pada gadis bersurai coklat dengan manik berwarna keunguan itu.
Shiyu menggelengkan kepalanya dan mengajak sang kakak menuju kelas nya,(name) berada di tahun kedua dan shiyu di tahun pertama namun mereka selalu bersama saat sebelum pelajaran di mulai.
Whush
Angin menerpa Surai mereka, seorang pemuda bersurai hitam panjang dengan ujung mint di ujung nya menoleh dengan wajah yg tak dapat di katakan.'entah kenapa aku seperti merasakan sesuatu'batin nya
"Yui kau tak apa?"ucap pemuda yg seperti nya adalah Saudara kembar nya.
"Aku tak apa apa Mui"
.
.
.
.
BRUK(Name) tak sengaja menabrak seseorang sehingga buku buku yg di bawa orang itu berjatuhan.
Gadis itu pun gelagapan dan mulai memunguti buku buku tersebut dan mengambil sebuah kalung kupu kupu berwarna pink yg seperti nya ikut terjatuh.
"Ini,maaf kan aku ya"ucap (name) menyerahkan buku buku itu pada seorang pemuda yg menerima nya dan mengambil kalung turun temurun itu dari tangan sang gadis yg tersenyum dan kembali melangkah.
Whush
Pemuda itu menoleh dan menatap punggung (name) yg perlahan menjauh tersebut.'dare?'batin nya.
"Ara shinazugawa Kun,kau ingin pergi ke kelas bersamaku?"ucap seorang gadis bersurai hitam panjang pada seorang pemuda yg terlihat tak peduli sedikit pun pada nya.
"Kanae kau tau aku hanya mencintai gadis di mimpi ku itu bukan?"sanemi
"T-tapi dia hanya ad di mimpi mu belum tentu dia memang ad di dunia ini kan?"kanae
"Sudah lah cukup,ku mohon berhenti"ucap sanemi melangkah meninggalkan kanae yg terdiam menatap punggung nya.
"Ah?sumimasen"sanemi menatap gadis bersurai hitam pendek itu yg tak sengaja menabrak nya.
"Nee san kau tak perlu meminta maaf,dia yg tidak lihat lihat"perempatan merah berhasil tercetak di dahi sanemi yg kesal dengan gadis itu.
"Ara shiyu itu jahat Lo,jangan begitu ya"
Whush
Angin menerpa Surai mereka saat sang gadis mendongakkan kepalanya menatap sanemi yg merasa seperti pernah melihat nya'dia mirip kanae tapi..senyum ini seperti senyum gadis itu'batin sanemi menatap punggung (name) yg perlahan menjauh dari tempat itu.
"Di kehidupan selanjutnya mari menikah"
.
.
DegSanemi membelalakkan matanya dan hendak meraih tangan itu namun dia sadar,apa yg tengah ia lakukan?kenapa dia merasa sesak saat gadis itu menjauh dari nya?apa ini, perasaan aneh apa ini?ini seperti perasaan takut kehilangan sesuatu.
Sanemi terdiam dan menatap gadis itu yg mulai menjauh dari pandangan nya.
.
.
.
.
.
.
"Sumimasen apa ini kelas 2-1?"seorang pemuda dengan Surai kuning dan sedikit tips merah itu menoleh dan tersenyum lalu mengangguk."Umu!benar ini kelas 2-1,kau pasti murid baru kan?kenapa tidak ke ruang guru terlebih dulu?"ucap nya
Gadis itu tersenyum dan terkekeh lalu menjawab"sebenarnya aku ingin langsung ke kelas saja,kalo soal sensei nanti saja itu gampang"ucap nya.
Tak berapa lama kemudian pelajaran pun di mulai,(name) di panggil maju ke depan dan membuat mereka tersedak angin seketika karena wajah nya yg mirip dengan Kocho kanae yg duduk di paling depan.
"Yosh Minna,watashi no namaewa tsugikuni (name) desu,yorushiku onegaishimashu"ucap (name) seraya tersenyum lebar.
.
.
.
.
.
Awal yg baru,kisah yg baru,orang yg sama dengan sikap yg baru,tujuan baru,dunia baru,dan perasaan yg sama,akan kah mereka dapat mengingat tentang janji mereka sebelum nya?End~
Ok guys,season dua ntar di up kalo udh di tulis yak😁
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...