37.

3.3K 565 56
                                    

.
.
"Tangan mu terluka, kemarikan"ucap (name) menyuruh sanemi mendekat lalu mulai menggenggam tangan nya dan merapalkan mantra sehingga luka itu pun tertutup seketika.

Bruk
"(Name)!!"pekik sanemi yg menangkap tubuh gadis itu yg ambruk ke dlm pelukan nya.nafas (name) nampak tak teratur,suhu badan nya juga panas'sial,kenapa seperti ini,si bodoh shiyu dimana,aku tak paham apapun tentang sihir'batin sanemi.

'aku terlalu sering mengeluarkan sihir ku utk mengobati pasukan lain dan memberi mereka stamina lebih,sekarang aku sendiri yg kelelahan'batin (name) berusaha bangkit.

"Kau baik baik saja?"sanemi(tolol!lu GK liat dia dah hampir pingsan cuk?)

"D-daijobu,aku akan melanjutkan ini, lagipula aku iblis,aku akan baik baik saja sebentar lagi,ini hanya efek sihir ku"ucap (name).
.
.
.
.
.
Jika (name) tengah kehabisan tenaga,berbeda dengan Shinobu yg terlihat marah pada douma lantaran mengatakan membuat pemuja nya bahagia,namun apa?dia malah memakan pengikut nya sendiri habis itu ngaku ngaku kembaran nya klod/plakk,douma nya nyasar book sini anjim.

Cring
Suara lonceng terdengar bersamaan datangnya Nathan dengan ilusi Kerlip bintang di sekitar nya.

"Aku adalah murid nee sama,aku juga adik nya,aku adik kandung tsuyuri kanao,nee san menyayangi master nya dan aku akan bertarung dengan nya"ucap Nathan.

BRAK
Shinobu dan nathan melesat dengan kecepatan tinggi dan meninggalkan petir ungu di bekas pijakan mereka yg retak dan hancur karena saking cepat dan kuat nya mereka.

Shinobu menusuk douma yg berhasil menghindar sementara Nathan berpindah di belakang douma dan menebas nya.

"Woah,sugoi,kalian seorang pilar?"ucap douma seraya melepaskan rentetan kristal tajam yg mengarah ke arah Nathan dan Shinobu.

"Aku hanya murid dari malaikat maut raja mu"ucap Nathan mengayunkan pedang nya sambil berputar dengan bertumpu pada berat badan nya,di mata Shinobu,Nathan terlihat seperti sedang menggunakan jurus Pernafasan bunga,tapi nyatanya bukan,Nathan hanya berputar sambil bertumpu pada berat badan nya tanpa menggunakan teknik apapun.

ZRET
.
.
.
Tap tap tap tap
.
.
Shinobu melesat dan menggores tubuh douma yg menyalurkan racun dosis tinggi.

"Apa hanya segini-"ucapan douma terhenti saat wajah nya mulai meleleh namun itu hanya sebentar karena dia bisa kembali beregenerasi.

Cring
.
.
ZRET
.
.
Zraassh

Nathan memotong tangan douma dengan kecepatan yg sangat cepat.

"Chiri Renge"Doma menciptakan badai salju pecahan es jarak jauh yang berbentuk seperti kelopak bunga teratai yang mampu merobek daging seseorang hingga tercabik-cabik.shinobu melompat dengan Nathan yg terus memutar pedang nya utk menghindari pecahan es es tersebut.

Shinobu melesat dan douma siap menebas nya menggunakan kipas gunsen nya,Nathan yg Melihat itu pun segera memaksakan kaki nya utk berlari meski sempat tertancap sebuah pecahan es dari douma.

"Ichi"Nathan menendang kepala douma sampai terhempas ke belakang dan gagal melukai paru paru Shinobu.

"Ni"Nathan berjalan ke arah douma lalu melompat setinggi mungkin dan menginjak wajah douma lalu kembali mengambil jarak.

"San"Nathan mengayunkan pedang nya dalam satu tebasan pedang,muncul bilah cahaya berbentuk roda berjumlah 5 roda yg menebas sekaligus memberi efek bakar pada douma.

"Jangan buat aku malu jika bertatapan dengan nee sama"ucap Nathan yg kehilangan senyum nya lalu membanting tubuh douma ke belakang,sasuga tangan kosong.

"Wah tadi sakit sekali,aku sedih loh"ucap douma yg bangkit kembali dan menatap Nathan namun Shinobu sudah menusuk nya dari belakang dan kembali menyalurkan racun dengan dosis lebih tinggi.

Benar,kali ini tubuh douma semakin berubah,ia sedikit berteriak kesakitan,Nathan membawa Shinobu ke jarak aman lalu datang lah kanao dan inosuke bertepatan dengan douma yg kembali beregenerasi.

"HAHAHAHHAHAHA SERANGAN BABI"pekik inosuke berlari ke arah douma lalu melompat dan menebas nya.

"Hana no kokyu Shi no kata: Beni Hanagoromo"kanao melesat dan menebas dalam satu tebasan.

"Shinobu kau pasti bisa"Shinobu tersentak dan menoleh lalu membelalakkan matanya saat siluet Kanae berada tepat di samping nya.

"Nee san?"Shinobu

"Karena takdir itu kadang menyakitkan,kau bisa tapi jangan korbankan diri mu"kanae

Shinobu meneteskan air mata nya lalu ia menoleh pada inosuke yg topengnya sudah di buka,ternyata ibu kandung inosuke juga di bunuh oleh douma.

'tapi semua orang pasti punya ibu,kau kan manusia inosuke'tanjiro

'kalau aku punya ibu,berarti dia orang jahat karena membuang ku'inosuke

'kau bercanda? mungkin saja ibu mu punya alasan sendiri'zenitsu.

Bayangan memori saat trio kamaboko masih berlatih dan membicarakan byk hal terngiang di kepala inosuke."ibu"lirih inosuke menitikkan air mata nya dan memori saat ibu nya di kejar douma dan terpaksa melempar nya ke dasar jurang.

Tap tap tap tap
.
.
.
"DIAMLAH DI SANA IBLIS KEPARAT"pekik Nathan yg terlihat benar benar marah,dia di didik menjadi pria sejati,pria yg tak akan pernah melayangkan tangan nya pada wanita atau yg lemah,pria yg melindungi apa milik nya dengan kekuatan,dan pria sejati yg akan melindungi wanita.tapi dia malah di hadapkan dengan iblis bajingan yg suka memakan manusia?haha,fuzakeru na!!

'nathan'batin Shinobu yg terkejut melihat bocah itu terlihat marah bahkan urat urat kecil didahi nya mulai muncul, genggaman nya pada gagang nichirin miliknya sungguh erat bahkan bisa mematahkan gagang itu kapan saja.

BRAK
Nathan melesat meninggalkan petir hitam di bekas pijakan nya yg hancur lalu menebas douma yg tak tinggal diam dan mengeluarkan kekkijutsu milik nya.

ZRET
.
.
Nathan membelalakkan matanya saat kipas douma berhasil melukai dada nya"NATHAN"pekik kanao.
.
.
Bruk

Nathan terduduk dengan nafas tersengal senggal."kau tersulut emosi mu sendiri"ucap douma yg terkekeh.
.
.
'lindungi Nathan'batin shiyu yg merasakan sesuatu lalu mulai merapalkan mantra jarak jauh yg dapat meregenerasi luka Nathan.

Douma yg Melihat itu pun terkejut, bagaimana manusia bisa beregenerasi secepat iblis?"Ara?apa kau iblis?"tanya douma.

"Shinai,aku bukan iblis,aku murid dari ratu iblis itu sendiri"ucap Nathan kembali bangkit dan menodongkan senjata nya pada leher douma yg masih tersenyum.

"Saa, permainan awal nya baru akan di mulai loh"ucap Nathan lalu kanao, inosuke dan Shinobu bangkit seraya menodongkan nichirin merah pada leher douma.
.
.
.
.
.
"Sial,badan nya semakin panas,apa benar ini hanya efek sihir nya?"sanemi

TBC
Ayo dikit lagi selesai(人 •͈ᴗ•͈)
Btw mau season dua GK?

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang