.
.
.
Jika Shinobu,Nathan,inosuke dan Kanao sedang bertarung melawan Douma,beda lagi dengan zenitsu yg melawan uppermoon ke enam bersama kaigaku"Hora kalian kisatsutai lemah ingin melawan ku?"ucap uppermoon tersebut.
Kaigaku mendecih tak senang dan menatap zenitsu yg gemetar ketakutan,kaigaku memukul tengkuk zenitsu dan membuat nya pingsan seketika.
"Ara?kenapa kau memukul nya?bukan kah dia bisa saja membantu mu?"
Kaigaku tersenyum miring"karena itu lah aku membuat nya tidur"ucap kaigaku lalu zenitsu bangkit dengan mata tertutup dan siap menebas iblis tersebut.
"Kaminari no kokyu,Ichi no kata,hekkireki issen"kaigaku dan zenitsu melesat dengan kecepatan super tinggi dan mengadu pedang mereka dengan pedang uppermoon tersebut.
"Cih,begitu rupa nya"ucap iblis tersebut menghempaskan ke dua nya yg terhempas sampai terjatuh ke bagian bawah.
"Itta,haha, uppermoon memang kuat ternyata"ucap kaigaku meringis kesakitan lalu kembali bangkit dan mengangkat pedang nya.
"Kaminari no kokyu Ichi no kata"hekkireki issen, kaigaku dan zenitsu kembali melesat ke arah iblis tersebut yg menghindari mereka dengan mudah.
"Cih hanya jurus pertama?"
"Walau hanya jurus pertama yg ku kuasai,tapi aku akan membunuh mu"ucap zenitsu membuat kaigaku melongo,sejak kapan adek tingkat nya itu jadi sekeren ini?
.
.
Di sisi lain:(Name) yg mendadak demam itu pun masih memaksakan diri untuk bertarung dan berkali kali membuat jantung sanemi serasa lepas dari tempat nya karena kenekatan iblis perempuan tersebut.
"MOU SUDAH LAH KAU SAKIT,BIARKAN AKU MELINDUNGI MU,KAU MEMBUAT JANTUNG KU HAMPIR LEPAS BEBERAPA KALI"pekik sanemi yg frustasi melihat iblis di hadapan nya ini tengah memaksakan diri.
Padahal dia iblis,kenapa dia bisa sakit? jawaban nya adalah karena (name) hanya iblis ciptaan yoriichi,dia nge cheat main nya,jatuh ke dunia lain langsung jadi iblis sempurna dan mungkin sistem nya ad yg error.
(Name) terkekeh dan menoleh pada sanemi yg lagi lagi serasa jantung nya hampir copot melihat wajah (name) yg tengah menahan sakit.
"MOU IKKAI"pekik (name) lalu melesat dan menebas menggunakan sabit nya dan memenggal 50 iblis sekaligus.
"Karena tujuan ku adalah membunuh muzan dan mengubah takdir dunia ini,demam ini hanya rintangan kecil,aku sudah melewati rintangan yg lebih besar dari ini,aku tak mungkin menyerah sekarang,dakara..izinkan aku melakukan tugas ku"ucap (name) membuat sanemi tertegun.
"Tempat ini terus berputar,pintu terbuka di setiap sisi"ucap sanemi yg menangkap tubuh (name) yg menarik pakaian nya.
"KHAAK KE UTARA KHAKK"tiba tiba datang seekor gagak yang memberikan arahan pada mereka,sanemi menurut dan membantu (name) berjalan,di sepanjang perjalanan,sanemi berkali kali melarang (name) utk menyebar sihir pelindung nya yg hanya akan memperburuk keadaan nya itu.
Di sisi lain:
Giyuu,rengoku dan tanjiro bersama shiyu terus berlari menuju Utara,oyakata sama aka kiriya terus mengarahkan komando kepada pasukan,dia tak tau jika ubuyashiki kagaya masih hidup dan dia terus menjalankan tugas nya meski ia terus terpikir tentang ayah nya.
Nezuko tengah berjuang berubah kembali menjadi manusia dan di awasi oleh urokodaki,mantan hashira seperti rengoku dan jigoro juga ikut kesana utk mengawal kediaman tempat kiriya sang oyakata sama baru menggantikan ayah nya.
Tap tap tap tap
"FOKUS NAK KAMADO"pekik rengoku menarik haori tanjiro yg hampir terjatuh karena sebuah pintu fusuma yg terbuka.
"Cih,apa tidak ad cara lain utk menghentikan kastil ini berputar?"pekik shiyu.
Mitsuri am iguri bilek:INI MASIH DI COBA ANJIM
"KHAAK UPPERMOON KE DUA TELAH DI KALAHKAN OLEH PILAR SERANGGA,TSUYURI NATHAN, TSUYURI KANAO DAN HASHIBIRA INOSUKE KHAAK"pekik gagak yg terbang melewati mereka.
Giyuu dan rengoku tersentak lalu tersenyum begitu juga tanjiro"kekuatan manusia tidak boleh di remehkan"ucap rengoku.
"Ne Minna,lebih baik simpan ungkapan itu,iblis di hadapan kita sudah muncul"ucap shiyu menjatuhkan nichitin nya dan memunculkan sebuah kipas kembar berwarna biru dengan ukiran kepingan salju yg menghiasi nya.
Rengoku dan yg lain sontak menoleh dan mendapati akaza yg menghadang jalan mereka."hisashiburi kyoujurou"ucap akaza.
"AKAZA!"pekik tanjiro.
.
.
.
Kembali ke sisi (name) dan sanemi.kini (name) tengah terduduk di hadapan sanemi yg memandang cemas ke arah nya."Listen here,left me here and go to your brother place,he need you,im going to muzan and tamayo san place,now go and i'll see you again later ok?"ucap (name) dengan bahasa lain yg entah kenapa bisa di pahami oleh sanemi,ingat,memori aozora sudah tertanam di otak nya,termasuk kepintaran aozora dlm mendalami bidang bahasa.
"No,im not going everywhere,im going with you"ucap sanemi.
"Please sanemi,we can't stay just like this,i promise to be save ok?"ucap (name) sambil mengangkat jari Kelingking nya dan tersenyum.
"But what If im not gonna see you anymore?"pekik sanemi
(Name) tersentak dan menggigit bibir bagian bawah nya lalu menatap intens pada sanemi"well,see you in another life then"(name) menarik tangan sanemi dan menggenggam nya.
"You found me and i found you,in another life,in life that were not demon exist in that life, you'll be find me and i'll see you again"ucap (name) yg setelah itu tersenyum lebar dan membuka portal yg membawa nya meninggalkan sanemi yg berteriak meminta nya kembali.
.
.
.
.
.
"You said it like im gonna found you brat"sanemiTBC
GK bisa bahasa enggres(人 •͈ᴗ•͈)
Jangan lupa vote nya Minna,gua liat liat byk spider ternyata•́ ‿ ,•̀
Btw seneng GK sehari up 3 kali?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfiction(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...