30.

4.5K 730 15
                                    

"Shiyuu,aku ingin bertanya sesuatu"ucap rengoku menatap mata shiyuu yg tersentak karena nya.shiyuu mengangguk dan mengatakan akan menjawab pertanyaan pria itu.

"Siapa Aozora?"rengoku awalnya tak memikirkan nama ini,namun lama kelamaan hal itu malah mengusik perasaan nya.

Shiyuu terdiam,dia tak dapat menjawab apapun tentang hal yg ditanyakan oleh rengoku.shiyuu tau pria itu menyukai kakak nya,apa yg akan dia katakan?Aozora pacar kakak nya yg sudah lama tiada?itu akan melukai hati pria itu kau tahu!!

"Kau tidak perlu tau"ucap shiyuu datar dan berpaling menatap langit lalu mulai melangkah menjauh dari rengoku yg diam menatap punggung nya pergi.

'Kau tidak perlu tau tentang nya bakakyou'batin shiyuu yg melompat dan kembali ke markas.
.
.
.
"Nee sama,apa dia baik baik saja?"ucap yuichiro yg Melihat shiyuu datang sendirian,shiyuu tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban bahwa kakak mereka baik baik saja saat ini.

"Yui,ayo pergi.. kita ada misi"ucap mui diangguki yuichiro.

Muichiro dan yuichiro pun melangkah pergi utk menjalankan misi.shiyuu melangkah masuk dan melihat Shinobu yg sedang duduk di dlm ruangan nya.

Gadis bersurai coklat itu masuk dan menemui Shinobu yg menoleh lalu Tersenyum pada nya."ara?ada apa shiyuu?"tanya Shinobu pada shiyuu yg duduk di kursi yg ada di sana.

"Entahlah aku merasa bingung"ucap shiyuu,Shinobu hanya diam dan melanjutkan acara membuat racun miliknya itu."Ara nemang kau bingung kenapa?"ucap Shinobu.

Shiyuu menghela nafas panjang dan menatap Shinobu yg masih berkutat dengan racun nya."soal bakakyou,dia menyukai nee San"

"UHUK"Shinobu yg mendengar itu langsung tersedak angin dan menatap shiyuu yg sweatdrop melihat nya.

"HEEEeeeeehhh!!apa kau tidak mau (name) san bersama rengoku san?"tanya Shinobu

Shiyuu menggeleng dan menjawab "selama hidup nya,nee san hanya mencintai satu orang,dia bernama Aozora tapi dia sudah tiada dan itu sempat membuat mental nee san terguncang.aku dan teman ku harus berusaha keras membuat nya membaik dan tidak mengurung diri di dlm kamar lagi"Shinobu tersentak,dia paham bagaimana rasanya kehilangan seseorang itu bagaimana rasanya.

"Aku bingung Shinobu...aku harus apa jika rengoku bertanya siapa Aozora..aku tidak mungkin mengatakan bahwa dia kekasih nee san,itu hanya akan membuat nya patah hati"shiyuu mengacak acak Surai nya frustasi.

"Anoo Aozora itu seperti apa?"tanya Shinobu penasaran.shiyuu mendongakkan kepalanya dan menatap Shinobu yg kini menghadap nya.

"Aozora adalah pemuda dengan tempramen kasar,tsundere,Aozora juga sering marah dengan hal kecil namun nee san selalu dapat merubah nya menjadi sisi lembut hanya pada nee san.dia orang yg protektif terhadap nee san

Pernah sekali nee san di bully tapi Aozora datang dan menghajar mereka tanpa peduli jika yg dia hajar laki laki atau perempuan.Aozora memiliki rambut berwarna putih dan manik ke unguan."Shinobu saat ini entah kenapa merasa de ja vu dengan sosok Aozora yg sedikit mirip dengan sanemi saat bersama mendiang kakak nya dulu.

"Yaaa.. biarkan rengoku san tau sendiri jika kau tidak bisa memberi tahu nya,aku yakin dia akan bisa menerima nya"ucap Shinobu

Shiyuu Tersenyum lalu beranjak pergi dan meninggalkan Shinobu yg kembali berkutat dengan racun racun milik nya.

TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang