20.

7.4K 969 60
                                    

"psst-nee san knp aku tdk suka dgn oyakata sama ya? padahal dulu dia Chara yg aku hormati"bisik shiyuu yg hanya dpt didengar oleh y/n.

"Ara Ara..jgn begitu shiyu"y/n

"Ara Ara y/n san kau akan tinggal sementara ditempat ku kalau yuichiro sepertinya sudah diseret oleh muichiro ke kediaman nya"Shinobu tersenyum ke arah y/n yg balik tersenyum lalu memeluknya.

"Y-y/n san?"ucap Shinobu yg kaget karena y/n tiba tiba memeluknya.untung semua yg ad disana sudah pergi dan hanya meninggalkan Shinobu,y/n,shiyu dan Nathan saja.

"Nee Shinobu aku tau semua,kakakmu dibunuh oleh uppermoon ke dua,jujur aku juga sgt membenci iblis itu.tapi jangan dedikasikan hidupmu utk membalas dendam,apa kanae san akan senang jika melihat mu seperti ini?kalimat terakhir nya adalah agar kau tetap hidup kan?itu berarti dia ingin kau hidup bahagia bukan utk membalas dendam.kanae san tdk akan senang jika melihat mu seperti ini"Shinobu perlahan lahan mulai terisak dan memeluk y/n sementara shiyu hanya menatap mereka datar walau dalam hatinya sudah berkoar koar'dia nee San ku tau'batin shiyu emosi.

"A-arigatou hiks.."Shinobu masih terisak di dlm pelukan y/n.

"Saa hapus air matamu,ayo kita istirahat aku akan memakai wujud anak kecil ku"ucap y/n yg berubah menjadi wujud anak kecilnya dan berjalan beriringan bersama Shinobu,shiyu,dan Nathan.

"Okaeri Shinobu san"sambut seorang gadis dgn rambut hitam lurus yg diikat twin tail dan memakai hairpin berwarna biru.

"Tadaima aoi,dimana kanao?"Shinobu mulai masuk bersama y/n dan beberapa kakushi yg membawakan senjata milik y/n sementara shiyu dan Nathan pergi jalan jalan.

"Ah dia sedang di dlm, nichirin nya belum datang mungkin 14 hari lagi"ucap aoi yg mengalihkan perhatiannya pada y/n.

"C-chotto dia siapa Shinobu san?"ucap aoi yg mengarah pada y/n.

"Ara Ara~watashi no namaewa Takahashi Y/n hi no hashira"ucap y/n yg sontak membuat aoi menunduk.

"G-gomen y/n sama,saya tdk tau"aoi yg masih menunduk itupun langsung disuruh mengangkat kepalanya oleh y/n.

"Ara Ara daijobu aoi Chan"setelah itu y/n dan Shinobu melesat pergi ke ruangan lab Shinobu dan bersenang senang dgn penelitian disana.mulai dari racun,darah y/n sampai obat obatan pun mereka buat.menurut Shinobu sendiri,darah y/n cukup aneh karena jika dicampur oleh racun bunga wisteria,darah itu berubah menjadi biru lalu kembali lagi menjadi merah dan sedikit lebih bening dari awal.
Y/n sendiri tdk tau knp bisa begitu dan hanya menggelengkan kepalanya saat ditanya oleh Shinobu.

"Berapa umurmu y/n san?"Shinobu bertanya sambil mengotak Atik darah milik y/n.

"24"jawab y/n.kalau dihitung mulai dari awal cerita memang umur y/n sekarang adalah 24 tahun.

"Shinobu,kau tau dimana sabit dan pedang ku dibawa oleh kakushi tadi?"y/n beranjak dari kursinya ingin mengambil dimana sabit dan pedangnya.ad sesuatu yg harus dibicarakan dgn makomo dan sabito.

"Ah senjata mu ad di kamar mu,kau bisa tanya aoi dimana"ucap Shinobu.

Y/n langsung pergi dari lab tersebut utk mencari aoi,dan pada saat ia melewati dapur ia tak sengaja bertemu kanao.

"Ara Ara~sumimasen,kau tau dimana kamarku?"y/n

Kanao kemudian melempar koin miliknya dan berkata "tidak aku tdk tau"y/n hanya mengangguk lalu berlari mencari aoi namun sebelum benar benar pergi ia berteriak"Nee kanao!!suatu saat nanti akan ad org yg kau sukai yg akan mengubah mu"

Deg
'nee sama'batin kanao sambil memperhatikan tubuh mungil y/n yg menjauh darinya.

Shinobu sebenarnya mendengar apa yg dikatakan oleh y/n pada kanao dari balik dinding disana'kau benar benar mirip nee San y/n san..aku bahkan tidak percaya kalau kau bukan nee san'batin Shinobu lalu kembali ke ruangan nya.

"Ah y/n sama knp kau berlari?"aoi

"Ah aoi,kau tau dimana kamarku?"aoi mengangguk lalu mengantarkan y/n pada sebuah ruangan.

"Arigatou aoi^-^"ucap y/n lalu segera masuk dan mencari senjata nya.

"Bito Kun Mako Chan kalian tidur?"ucap y/n lalu kedua arwah itu datang dihadapan y/n.

"Ad apa y/n Chan?"makomo

"Ikut aku ke halaman belakang,disana sepertinya sepi.kita akan membicarakan sesuatu tentang Muzan"ucap y/n yg membuat kedua arwah itu berubah menjadi serius.

"Haik"ucap mereka bersamaan lalu mengikuti y/n menuju halaman belakang sementara sabit dan pedang y/n disuruh dibawakan oleh kakushi.

"Taruh disana saja,kalian pergilah"ucap y/n pada para kakushi tersebut.

"Haik y/n sama"sahut mereka bersamaan lalu pergi meninggalkan tempat y/n bersama kedua arwah senjata nya.

"Kau bilang Muzan telah bergerak,apa mksd nya y/n?"sabito

"Mksdku waktu itu adalah Muzan mulai bergerak, uppermoon mendapat byk darah darinya yg berarti uppermoon tersebut menjadi lebih kuat dari biasanya.mereka pasti memperbanyak jumlah iblis saat ini,walau aku yakin pemburu iblis dpt mengatasinya,tapi masalah yg aku khawatirkan berada di desa xxx,saat aku tak sengaja lewat kesana aku merasakan aura iblis yg kuat seperti uppermoon.tapi aku tak tau ini uppermoon ke berapa karena aku mengenal aura seluruh uppermoon sekarang dan Muzan sendiri aku sgt mengenal aura miliknya itu.aku juga mendengar bahwa pasukan pemburu iblis sudah byk sekali mengirim pemburu iblis tingkat kinoe kesana dan tdk ad yg kembali"y/n

"Lalu ap yg harus kita lakukan?"sabito

"Besok pilar air tomioka giyuu akan dikirim kesana,kita akan memaksa utk ikut serta dlm misinya dan kalian bantu aku memaksa nya"sabito yg mendengar giyuu adalah pilar air tersebut terkejut"TUNGGU BOCAH PENGECUT SEPERTINYA MENJADI SEORANG PILAR?!!"pekik sabito

"Tapi bagaimana kami memaksanya?"ucap makomo sementara y/n menyunggingkan senyum devilnya yg membuat mereka bergidik ngeri melihat nya.

Sihir perubahan
Anak kecil

Setelah menggunakan sihirnya,tubuh makomo dan sabito menjadi seperti bocah berumur 4 tahun bahkan pakaian mereka juga mengecil Karena sihir y/n.

"Dgn begini kalian dpt memaksa nya.tapi jgn beritahu dia kalau kalian adalah teman masa kecilnya"ucap y/n yg menarik tubuh mungil sabito dan makomo pergi.y/n sudah mengirim surat tentang semua informasi Muzan kecuali kekuatan nya pada oyakata sama,y/n juga boleh memilih misi apapun yg dia mau seperti Nathan.

'knp kami harus menjadi anak kecil'batin sabito tertekan

TBC.

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang