33.pelatihan

4.2K 649 7
                                    

"tanda itu pertama kali muncul bukan dari kalangan pilar"ucap (name) yg membuat mereka semua terkejut lalu menatap nya.

(Name) Tersenyum lalu berkata"yg pertama kali memiliki tanda itu adalah kamado tanjirou dan tanda milik nya tidak hilang karena tanda itu tidak biasa"ucap (name) menyingkap poni nya yg menutupi tanda milik nya.

"Maksud mu?"amane

"Maksud ku adalah,tanda di dahi tanjirou merupakan tanda yg sama dengan sensei ku,seingat ku tanda itu akan menjalar ke orang orang di sekitar nya"(name)

"Kalau begitu aku akan dekat dengan mu"ucap sanemi dan rengoku yg kemudian saling tatap dan memberi tatapan tajam.

"Ara Ara^-^tanda ku memang tak hilang tapi aku iblis,aku tak yakin tanda itu bisa menyebar kecuali jika kalian dekat dengan tsuyuri Nathan,dia punya potensi utk membangkitkan tanda itu"ucap (name).

"Ah ya, Pernafasan Nathan itu apa?aku belum pernah melihat nya menggunakan tehnik nya"ucap Shinobu

"Umu!benar!aku belum pernah melihat nya menggunakan satu teknik pun"rengoku

"Pernafasan Nathan adalah Pernafasan terkuat ke tiga dari Pernafasan Matahari dan bulan,sejak era dulu hanya ad matahari dan bulan yg terkuat tapi pada era ini Nathan telah menciptakan Pernafasan nya sendiri yaitu Pernafasan bintang, Pernafasan yg begitu kuat sampai memiliki potensi yg sama dengan Pernafasan Matahari,berbeda dengan bulan, bintang bersinar dengan sinar nya sendiri seperti matahari"ucap (name)

"Kalau begitu,kita harus memfokuskan diri utk membangkitkan tanda itu"ucap mitsuri.

"Ara Ara, sebenarnya Yui dan shiyu bisa langsung membangkitkan nya"ucap (name) membuat mereka terkejut.

"Bagaimana bisa?"muichiro

(Name) menjentikkan jari nya dan tiba tiba muncul pintu fusuma dan pintu itu di buka lalu datang lah shiyu dan Yui.

"Haik onee sama/onee san"pekik mereka berdua

"Tunjukkan tanda kalian ok"ucap (name) tersenyum manis.

Yuichiro mengangguk dan mengubah mode nya menjadi iblis.rambut nya terangkat dan menari nari di atas udara,ujung yg awal nya mint itu berubah menjadi merah kecoklatan,gigi taring nya memanjang termasuk kuku nya.

Muncul urat urat kecil dan satu tanduk di satu sisi dahi nya.tanda seperti awan kabut perlahan menjalar ke wajah nya dan ke seluruh tubuh nya.muichiro terkejut karena tanda itu sama dengan nya.

Yuichiro membuka matanya menunjukkan manik mint yg kini berubah menjadi hijau pucat dengan pupil berbentuk vertikal seperti mata kucing yg menatap datar ke arah para pilar.

Shiyu mengangguk lalu mulai mengubah mode nya, rambutnya terangkat, hairpin yg di gunakan nya di lepas,ujung rambut nya memunculkan sedikit warna biru,tanda seperti retakan tanah berwarna biru muncul di sekitar tubuh nya.

Muncul satu tanduk di sisi kiri dari nya.gadis itu membuka mata nya yg sudah berubah menjadi biru dengan pupil berbentuk seperti salju itu.

"Yosh,ini lah mode iblis mereka"ucap (name) tersenyum lebar sementara yg lain hanya bisa bersweatdrop ria melihat shiyu dan Yui yg terlihat begitu kuat tak terkalahkan.

"Aku belum pernah melihat mode iblis mu secara penuh kalau di pikir pikir"ucap rengoku di angguki sanemi.tak di pungkiri jika mereka benar benar penasaran.

"Utk apa kalian penasaran huh"pekik shiyu

"Urusai"sanemi+rengoku.

"Ara Ara"ucap nem merubah mode nya dengan rambut panjang,satu tanduk di sisi kanan dahi nya,kuku panjang, tatapan mata kosong,senyum yg merupakan topeng dan rambut yg perlahan memutih dengan ujung merah.

"Hiiiiiiii"pekik mitsuri yg ketakutan melihat sorot mata gadis itu.

"Sudah kubilang sebaiknya jangan penasaran"ucap shiyu geleng kepala.

Ketiga iblis itu menghentikan mode mereka dan berubah menjadi mode manusia,rapat pun di lanjutkan dan menghasilkan keputusan utk Membuat pelatihan para pilar bagi seluruh anggota.
.
.
.
.
.
"Maaf aku tak akan mengikuti pelatihan,aku ad urusan dengan shiyu dan Yui"(name)

TBC
Maaf pendek dan sedikit gaje,Kawa gada ide jadi yodah lah dari pada kgk up ye kan.
Jan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang