4.pilar angin shinazugawa sanemi

8.6K 1.1K 264
                                    

"Saa penjara itu akan mengulur waktu ayo kita pergi kyou Kun"ucap y/n yg berhasil membuat semburat merah di wajah rengoku.

Rengoku mau tak mau harus menerima uluran tangan y/n dan menghilang bersama mereka tanpa sadar jika bala bantuan telah datang lebih cepat dan melihat nya menghilang bersama 2 gadis iblis incaran oyakata sama.

"RENGOKU!!"teriak seorang pria dgn Surai putih dan penuh bekas luka diwajah dan seluruh tubuhnya.

"...."nampak seorang pria dgn rambut hitam panjang yg diikat hanya berdiri dibelakang pria yg berteriak tadi tanpa terlihat peduli sedikit pun, lagipula yg membawa rengoku adalah kupu kupu malam jadi tak ad yg perlu dikhawatirkan.

"HOI TOMIOKA LAKUKAN SESUATU"bentak sanemi ke arah giyuu yg sudah berbalik ingin menuju markas.

"Tak apa yg membawa rengoku adalah kupu kupu malam"ucapnya lalu mulai berjalan menjauh.

"Kupu kupu malam?"beo sanemi yg tdk sadar dgn anting ke dua iblis tersebut.mau tak mau sanemi harus kembali bersama giyuu ke markas dan melapor.kalau soal rengoku,dia tak perlu khawatir karena oyakata sama sendiri yg bilang bahwa kupu kupu malam bukan iblis ciptaan kibutsuji Muzan,dan berada di pihak mereka.

Sementara itu ditempat rengoku dan duo Takahashi.

"Apa kalian tdk merasa terganggu dgn byk nya bunga wisteria ini?"tanya rengoku yg jalannya dipapah oleh y/n dan shiyu.

"Ara~kami iblis sempurna kyou Kun, lagipula kekkijutsu shiyu berhubungan dgn bunga wisteria"ucap y/n yg kini sudah melepaskan topengnya.tak ap lagian rengoku sudah mengetahui wajah mereka.

Jurus darah iblis
Tembok wisteria

Shiyu mengarahkan tangannya pada jalan keluar dari hutan wisteria mereka lalu muncullah tembok wisteria yg menutupi jalan.

"Aku benci iblis.."gumam shiyu yg kembali memapah rengoku sampai disebuah kediaman yg merupakan rumah mereka.

"I-ini rumah kalian?"rengoku melongo karena melihat rumah duo Takahashi yg mungkin 2kali lipat dari kediaman oyakata sama.

"Ya ini rumah kami, SEKARANG DUDUKLAH DISANA DAN KAMI AKAN MENGOBATI MU!!DAN LAGI,JGN SENTUH NEE SAN ATAU KAU BERAKHIR MENJADI DONAT"ucap shiyu yg berakhir dgn bentakan yg membuat rengoku sweatdrop.'donat?apa itu?'

"Ara Ara~jgn seperti itu shiyu,kau cantik loo saat tersenyum"ucap y/n dgn bunga bunga imajener disekitarnya yg berhasil mencetak perempatan di dahi shiyu.

"Itu tdk ad hubungan nya nee san"shiyu lalu menyuruh rengoku duduk dan dia sendiri duduk disamping nya.

"Ara Ara,kemarikan tanganmu kyou Kun"y/n menarik tangan kiri kyoujurou sementara tangan kanan miliknya memegang tangan shiyu yg sebelah tangan kanannya memegang tangan kanan kyoujurou.

"E-eh?"

Shiyu dan y/n mulai menutup mata lalu muncullah cahaya ditubuh kyoujurou bersamaan dgn hilangnya luka ditubuh nya dan stamina miliknya yg kembali.

"Saa kau sudah sembuh,makanlah dulu"ucap y/n yg masuk ke dalam utk mengambil makanan.meninggalkan kyoujurou yg sweatdrop dgn tatapan shiyu.

"Sudah kubilang,jgn sentuh kakak ku kan"ucap shiyu yg mulai mengibas ngibaskan kipasnya dgn tatapan tajam.

Sementara itu di markas pemburu iblis.

"Jadi salah satu anak ku tengah bersama kupu kupu malam ya"ucap seorang pria yg dipanggil oyakata sama.

"Bawa mereka berdua,kerahkan seluruh pilar.sepertinya mereka akan sulit jika ditangani oleh beberapa pilar saja."perintah nya

"Haik"ucap kedua pilar tersebut yg kemudian kembali ke kediaman mereka utk beristirahat.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sudah 2 Minggu kyoujurou berada di tempat mereka,ya sebenarnya luka
Kyoujurou tdk separah itu dan sudah sembuh dari hari pertama mereka disana.yg menjadi masalah nya adalah luka baru ciptaan shiyu setiap kali kyoujurou dekat atau tdk sengaja menyentuh tangan y/n.seperti hari ini, kyoujurou dibuat encok karena tdk sengaja tertidur di teras dgn paha y/n yg menjadi bantalnya.sungguh meresahkan dedek kita semua ini•́  ‿ ,•̀

"Shiyu kyou Kun, jgn bermain diluar terus,aku akan pergi membeli bahan makanan,tolong jaga rumah sebentar nee.dan shiyu jgn buat luka baru lagi,kasihan kagaya san menunggu anak nya kembali"teriak y/n dari dlm rumah dan segera keluar utk pergi ke desa.'bermain?ini pinggang ku sedang encok y/n san'batin kyoujurou tertekan.y/n sudah seperti ibu saat shiyu dan kyoujurou mulai baku hantam seperti ini.

Kini y/n tengah berada di desa dan membeli beberapa bahan makanan."anone Oba san,disini ad yg menjual arang tdk?"tanya y/n pada seorang pedagang wanita.

"Ah,tentu biasa nya tanjurou dan anaknya tanjirou menjual arang di desa ini"ucap wanita tersebut.

"Ah souka,baiklah arigatou nee Oba san"

"Sama sama nona"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Shinazugawa sama,kemana lagi kita akan mencari rengoku sama?"tanya seorang pemburu iblis tingkat kinoe pada seorang pria dgn rambut berwarna putih dan penuh bekas luka diwajah dan seluruh tubuhnya.

"Kalian cari di Utara"perintah sanemi yg langsung dilakukan oleh pemburu iblis yg mengikuti nya tadi.kini tatapan sanemi teralihkan pada seorang wanita dgn rambut hitam pendek sebahu dan 2 hairpin kupu kupu dirambutnya.sekilas dia melihat siluet org yg dicintainya dari gadis tersebut yg membuat nya terbelalak lalu segera menghampiri nya yg mulai menjauh ke arah hutan.

"TUNGGU"pekiknya yg membuat gadis itu berhenti dan berbalik kearahnya.bagai disambar petir di siang bolong,kini wajah sanemi benar benar tak bisa dikatakan.tengah berdiri dihadapan nya sesosok perempuan yg selama ini mengisi hatinya dan yg telah terpisah darinya karena takdir.

"Ara~ada apa tuan memanggil saya?"tanya gadis itu yg merupakan tokoh utama kita disini, Takahashi Y/n.

"K-kanae.."lirih sanemi lalu menerjang
y/n dalam pelukannya yg membuat y/n sempoyongan.'dia mengira aku kanae?'batin y/n yg berada dlm dekapan sanemi.

"Maaf tuan saya bukan kanae,nama saya Takahashi Y/n"ucap y/n yg mendorong sanemi lalu pergi ke arah kediaman nya.sementara sanemi hampir saja menumpahkan air matanya, karena mengira org yg dicintainya masih hidup namun ternyata dia salah orang.

Namun seketika pandangan nya teralih pada anting hanafuda milik y/n yg membuat nya kaget setengah mati.

"KUPU KUPU MALAM!!"pekiknya lalu mulai mengejar y/n yg masuk ke dlm hutan ilusi ciptaan nya dan ikut masuk ke dlm sana.

TBC.

Gimana?enak rasanya dipeluk bang nemik?:)
Y/n:GK lah!!masa gua dikira kanae dong
Kawa:wajah lu kan mirip nak_-"
Y/n:MIRIP GIMANA RAMBUT GUA PENDEK MAK!!
Kawa:SEJAK KPN GUA JADI MAK LU
y/n:dih sapa juga yg mau punya Mak kek lu
Kawa:LU TADI MANGGIL GUA APAAN VANGKE/ambil nichirin nya Yori
Yoriichi:WOII BAN***T NICHIRIN GUA!!

sanemi: pasien RSJ ad yg kabur kgk?/telfon rumah sakit jiwa.g

Kyoujurou:see you next time guys gosah dengerin mereka/ngilang ke rumahnya y/n

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang