7.Nathan #02

7.3K 1.1K 126
                                    

"Ah sensei,aku memberikan nya koin karena dia tdk bisa mengambil keputusan sendiri"y/n menjelaskan sambil cengengesan sendiri yg membuat yoriichi paham mksd nya.

"Umm baiklah,mulai sekarang panggil aku sensei dan kau akan kulatih Nathan"ucap yoriichi yg hanya dibalas senyuman kosong dari Nathan.

"Umm saa kalau begitu aku dan nee San pergi menjalankan misi dulu"ucap shiyu yg mulai mengambil topeng miliknya namun dihentikan oleh yoriichi.

"Mulai sekarang kalian tdk perlu menggunakan topeng lagi"

"Matte,wajah nee San itu mirip dgn salah satu mantan pilar yg mati,dakara... bagaimana kalau mereka mengira nee San baru bangun dari liang lahat?"

"Shiyu benar sensei, bagaimana kalau disana kami bertemu pilar dan menyangka aku hantu"

"....."-yoriichi

"Sensei💢"-shiyu

"Terserah, yg penting jgn pakai topeng lagi, biarkan mereka tau wajah tsugoko ku."

"Sensei,knp kau jadi aneh begini💢"

"Selama ad anting yg kubuatkan itu kalian bisa menyangkal bahwa y/n bukanlah mantan pilar itu"

"Uhh,wakatta"

"Nee San!!"

"Saa,nee San pergi dulu nee Nathan^-^"ucap y/n lalu pergi bersama shiyu meninggalkan Nathan bersama yoriichi yg akan melatihnya.

"Baiklah ikuti aku sekarang"ucap yoriichi yg menyuruh Nathan mengikuti nya ke arah gunung.dan disinilah awal pelatihan dari seorang Takahashi Nathan dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Ayunkan itu 1.000 kali"perintah yoriichi pada Nathan yg langsung dilakukan tanpa menjawab apapun.
.
.
.
.
.
"Lemah,berdiri!"
BRUUK
Tubuh Nathan dibanting oleh yoriichi dgn begitu mudah nya seperti membalik lembaran kertas namun Nathan langsung berusaha berdiri dihadapan guru arwahnya ini.dia sudah tau bahwa dia dilatih utk memburu para iblis dan dia juga sudah tau bahwa kakak angkat nya adalah iblis yg tdk memakan manusia.timbul suatu perasaan yg dimana itu membuat Nathan ingin terus berlatih dan melindungi kedua kakak angkat nya itu perasaan inilah yg membuat Nathan tak pernah mengeluh walau sesulit apapun latihan dari yoriichi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Nathan melempar koin miliknya dan yg keluar adalah kepala."sensei dimana nee sama dan nee San?"ucap Nathan pada gurunya yg berjalan disampingnya walau yg dpt melihat Yori hanya dia disana.
'anak itu bicara sendiri?'mungkin seperti itulah pikiran para warga yg sempat melihat Nathan.ini sudah 1 tahun semenjak Nathan diangkat menjadi adik y/n dan shiyu,dan sudah 1 tahun pula Nathan berlatih dgn yoriichi.yoriichi bahkan sempat heran karena Nathan sgt cepat mempelajari semua yg diajarkan nya.

"Mereka sedang kuberikan misi di daerah timur"jawab yoriichi yg hanya dibalas senyuman kosong dari Nathan.
.
.
.
.
.
.
.
.
Malam hari pun tiba,kini saatnya Nathan menjalani misi pertama nya dari sang guru yg mengawasi nya dibelakang.nathan tdk bertanya pada org org di desa, dia mencari informasi dgn berkeliling sendirian bahkan ia tak sadar sudah sampai di sebuah desa yg kelihatan sepi.

'oni?lowermoon?'batin Nathan yg masih setia memasang senyum kosong nya.

"Ara Ara..nak apa kau tersesat disini?ini sudah malam loo knp kau tdk pulang?"Nathan berbalik utk menatap gadis yg memanggil nya itu yg tak lain adalah pilar serangga,Kocho Shinobu.

'pilar,nee sama bilang kakak dari org ini sgt mirip dgn nya.aku tak peduli, lagipula tugasku hanya memburu iblis disini'batin Nathan masih setia memasang senyum kosong nya yg membuat Shinobu agak gugup.

"Siapa namamu nak?"ucap Shinobu

Nathan mengambil koin pemberian y/n dan melemparnya ke arah langit yg kemudian menangkap nya lalu melihat nya dan yg keluar ternyata adalah kepala.

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang