"sejak awal kau memang cucu ku yg terbaik Yui"pekik kokushibou.
Yui menatap datar ke arah kakek nya yg kini berubah menjadi seperti monster sungguhan.
Genya sedang berusaha bangkit,muichiro sedang terikat di pojok sana,bukan tanpa alasan sih,Yui tak ingin adik nya mati jadi dia menyekap nya di pojokan,jika hanya dia yg terluka,dia adalah uppermoon ciptaan ratu iblis,dia akan baik baik saja.
"JADI LAH UPPERMOON YUI"pekik kokushibou.
Yui tertawa terbahak bahak dan mengangkat pedang nya pada leher kokushibou lalu berkata seraya memejamkan mata nya"kau mengatakan utk menjadikan ku seorang uppermoon, padahal aku sendiri adalah uppermoon zero milik nee sama"ucap Yui lalu membuka mata nya menunjukkan dua angka yg menyatakan gelar uppermoon zero,kenapa zero?karena dia satu satu nya iblis ciptaan (name) dan shiyu,tidak ad iblis lain yg mereka ciptakan.
"Jangan menyerah,kita akan mengalahkan nya"ucap Yui saat gyomei dan Genya bangkit kembali.
"Na nemi san,nee sama bagaimana keadaan nya?kau bilang jika kau terpisah dengan nya?"ucap Yui sambil terus menerus menyerang kokushibou dan menangkis serangan nya tanpa melihat sedikit pun.
Sanemi terdiam dan menghela nafas lalu tersenyum,Yui jelas kaget dong,sejak kapan sanemi bisa tersenyum seperti itu?"daijobu,(name) berjanji utk menemui kita di luar sana"ucap sanemi.
'Karena sejujurnya nee sama akan menghilang dari dunia ini,dia dari dunia lain,bukan nya aku tak terima,hanya saja,nee sama itu sudah mati seharusnya,dia hanya jiwa yg tersesat di sini,tapi aku ingin dia bersama ku,kenapa takdir itu menyakitkan,aku menemukan ratu ku lalu ratu ku pergi di bawa oleh takdir'batin Yui yg sudah muak menangkis serangan kokushibou dan menyeka air mata nya.
"AKU SUDAH MUAK"pekik yuichiro.
Sanemi berlari melesat hendak menyerang kokushibou yg sudah siap menangkis nya.
Deg
.
.
'monster..aku terlihat seperti monster sungguhan..aku tak terlihat seperti pendekar pedang"batin kokushibou yg menatap wujud nya dari pantulan nichirin sanemi.Mari tinggalkan peperangan ini dan berputar ke masa lalu saat rengoku baru bertemu (name) dan shiyu.
"Apa kau percaya kehidupan selanjutnya?"rengoku
(Name) yg tengah menulis itu pun menghentikan gerakannya dan menoleh lalu tersenyum dan berkata"jika kehidupan selanjutnya memang ada,apa yg kau ingin kan kyou Kun?"tanya (name).
Rengoku terkekeh dan menjawab"aku ingin menemui mu lagi,kita akan bertemu di kehidupan dimana tidak ada iblis di sana"ucap rengoku.
"Haha,souka?aku iblis loh mungkin saja malah aku yg bertemu reinkarnasi mu loh"(name).
"Tidak apa apa karena kau malaikat berwujud iblis"ucap rengoku
(Name) tersenyum lalu berdiri dan berjalan menuju tempat rengoku duduk lalu gadis itu pun duduk di samping nya.
"Na kyou Kun"ucap (name) saat angin menerpa Surai nya,gadis itu tersenyum dan memejamkan mata nya, merasakan setiap hembusan angin yg menerpa kulit nya,aroma khas wisteria benar benar tercium karena kebun wisteria milik nya mekar sepanjang tahun.
Rengoku tertegun,ia terjatuh dlm pesona seorang Takahashi (name).
"Ingat ini,jika suatu saat aku pergi,tunggu aku,jika kau mencari ku itu akan percuma,kau hanya perlu menatap bintang di langit dan menyebut nama ku,aku akan datang dengan perantara kupu kupu yg hinggap di tangan mu"ucap (name)
Rengoku tertawa dan berkata"kau bicara seperti akan pergi saja ya?tapi tidak apa apa,aku akan menunggu mu jika kau hanya pergi menjalankan misi berbulan bulan"ucao rengoku.
"Suatu saat akan datang masa nya kau yg menunggu ku dan aku yg tak akan pernah datang"(name)
.
.
DegRengoku membelalakkan mata nya tersadar dari lamunannya,entah kenapa dia jadi khawatir dengan (name), pembicaraan dua tahun lalu masih teringat jelas di benak nya,apa maksud nya menunggu dan dia yg tak pernah kembali?rengoku berusaha menepis semua pikiran itu dan mulai menebas iblis iblis di hadapan nya,shiyu sudah bangkit dan menyerang iblis iblis itu menggunakan kipas kembar nya.
.
.
.
.
.
"Kehidupan itu lucu ya,yg di kejar lari,yg di cari menghilang,sampai kita menyerah dan pasrah,maka saat itu lah kehidupan memainkan permainan nya"TBC
ANJIM,mana nulis nih chap sambil dengerin lagu the one that got away😀Gpp kok,cuma mewek aj,keinget obamitsu kek cocok gitu lagu nya, haha stress mau peluk truk Kun aj biar di gebuk kisaki,kan truk itu suami nya kisaki/Stress
Jangan lupa vote nya Minna ꈍᴗꈍ
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...