39.

3.1K 539 52
                                    

.
.
"Ini salah ku mengikat perjanjian dengan shinigami,aku meminta dua iblis dari nya utk di jadikan pengubah takdir,dia memberikan ku dua,dua gadis polos tak tau apapun yg ku jadikan murid ku,tapi mengikat perjanjian ini ikut membuat mereka merasakan akibat nya,saat pertempuran terakhir,tubuh sang ratu akan melemah dan rusak dari dalam,sihir nya akan meluap luap dan menghancurkan nya dari dlm,dia tumbal dari perjanjian ku dengan shinigami itu sendiri.

Dan saat tubuh nya mulai hancur,dia akan memuntahkan kelopak bunga higanbana yg menjadi akhir dari nya lalu hilang sepenuhnya meninggalkan semua ini,semua yg di perjuangkan nya bersama adik adik nya,(name)..shiyu..kalian murid terbaik ku,maafkan guru yg membuat kalian seperti ini,kalian hanya dua arwah kecil yg tersesat di dunia ku,terima kasih,aku akan membuka gerbang neraka utk ku setelah ini"-yoriichi.

Saat ini sosok arwah yg di kenal arwah sengklek dari book ini tengah duduk di atas pohon, cosplay kuntilanak kata nya sambil menatap langit dan merenung.

Tak lama kemudian dia meneteskan air mata nya lalu mulai terisak."bukan nya aku tak terima kenyataan tapi aku akan merindukan mereka"gumam nya.

"Aku pernah bermimpi jika kita hidup di kehidupan selanjutnya,kau sebagai putri ku,aku akan menggendong mu yg jatuh dari atas pohon lalu shiyu akan marah dan memukuli ku karena membiarkan mu terjatuh dan terluka,dan saat kau dewasa kau akan menikahi salah satu dari dua pilar itu atau mungkin ke dua nya?"yoriichi terkekeh dan menyeka air mata nya.

"Lalu saat aku berkunjung ke rumah kalian,aku dan NII san akan tertawa dan berisik lalu membangunkan bayi nya,kau marah dan melempar alat alat masak ke arah kami yg berlari memutari halaman rumah mu,kau mengejar kami sambil mengeluarkan katana mu dan mulai mengejar kami sementara suami mu akan tertawa lalu mengambil anak kalian dan mencoba menenangkan nya,aku ingin keluarga seperti itu,shiyu datang dan terkejut lalu melerai kita bertiga.

Nathan berkunjung bersama Kanao dan Shinobu lalu ikut berbincang bersama,aku menginginkan itu,Mui dan Yui yg akan mengganggu NII san sampai NII san masuk ke dlm selokan"ucap yoriichi setelah itu tertawa meski jika di dengar lebih jelas tawa itu hanya sebagai hal utk menutupi perasaan asli nya.
.
.
.
"Kabut?"ucap sanemi yg kaget,kini dia tengah bertarung melawan uppermoon pertama yaitu kokushibou.

"Kekkijutsu ku adalah kabut,kabut adalah diriku sendiri,aku membunuh dari dlm kabut,kau tak akan bisa melacak ku,kakek"

JLEB

Kaki dan tangan kokushibou terpotong saat kabut itu mulai mengelilingi nya.

"Karena nee sama ingin aku melindungi kalian,aku akan melindungi kalian"ucap yuichiro yg asik mengunyah tangan iblis buruan nya sambil melayang,setengah tubuh nya adalah asap merah yg terus menyerang kokushibou,

"Yui!"pekik Mui dengan mata berbinar binar.

'yuichiro san?'batin Genya yg kaget.

Yak mari tinggalkan mereka dan mari menuju kelompok shiyu yg berhasil mengalahkan akaza.

"Yosh,kita menang"pekik shiyu dengan senyum lebar nya,rengoku tersentak dan menatap shiyu"oi baka, kenapa kau mimisan?"pekik rengoku yg setelah itu di kejutkan dengan ambruk nya tubuh shiyu.

"Oi!bakashiyu!"pekik rengoku

"Shiyu san?!"ucap tanjiro yg kaget.

"Takahashi?"giyuu

"Tubuh nya dingin tapi nadi nya masih berdetak"ucap rengoku setelah mengecek denyut nadi iblis itu.

"Tentu saja rengoku, Takahashi adalah iblis,jika dia mati dia akan menjadi abu"ucap giyuu.
.
.
.
.
.
"Ah obamitsu"gumam (name) melihat obamitsu yg tengah berusaha meraih nakime dan yushiro yg berusaha membunuh nya.

'Sial,tubuh ku serasa remuk dari dalam,ada apa sebenarnya'batin(name) yg mengeratkan genggaman nya pada pakaian nya.jantung nya serasa di remas dan kepala nya berdenyut kesakitan,gadis itu sekarat tanpa sepengetahuan nya dan orang lain, seorang gadis yg sekarat namun tetap mengangkat senjata nya dan berdiri tegap melawan iblis yg mencegat nya.

'Itta-nande,kenapa seperti ini?tubuh ku serasa begitu dingin'batin shiyu yg terengah engah di gendongan rengoku yg menggendong nya di belakang punggung nya.
.
.
.
Tak berapa lama kemudian seseorang datang.Nathan yg membantu obamitsu utk mengalahkan nakime,dia berpencar dengan kelompok nya yg bertemu dengan Murata, zenitsu,dan kaigaku.

(Name) tersenyum kecil,jika ada bintang kecil nya,dia tak perlu khawatir,dia hanya harus mencari keberadaan muzan.

"KHAKK UTARA KHAKK"pekik gagak yg menuntun (name),(name) mengangguk dan mengangkat sabit nya yg memiliki berat berpuluh puluh kilo itu, dia sangat kuat utk ukuran gadis yg sekarat.
.
.
.
"Bintang di langit,kerlip engkau di sana,memberi cahaya nya di setiap insan,malam yg dingin,ku harap engkau datang,memberi kerinduan di setiap mimpi mimpi nya"(name)

"Lagu yg indah,aku ingin mendengar nya setiap hari saat akan tidur,nee sama akan menyanyikan nya utk ku kan?"Nathan

TBC
Ayo dikit lagi..
Jan lupa vote nya Minna (人 •͈ᴗ•͈)

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang