5.pilar angin shinazugawa sanemi #02

8.1K 1.1K 43
                                    

"Maaf tuan saya bukan kanae,nama saya Takahashi Y/n"ucap y/n yg mendorong sanemi lalu pergi ke arah kediaman nya.sementara sanemi hampir saja menumpahkan air matanya, karena mengira org yg dicintainya masih hidup namun ternyata dia salah orang.

Namun seketika pandangan nya teralih pada anting hanafuda milik y/n yg membuat nya kaget setengah mati.

"KUPU KUPU MALAM!!"pekiknya lalu mulai mengejar y/n yg masuk ke dlm hutan ilusi ciptaan nya dan ikut masuk ke dlm sana.

Kini sanemi sudah berada di sebuah hutan wisteria,dia sempat terkejut karena setahu nya kupu kupu malam adalah iblis,tapi knp mereka bisa tinggal di tempat yg penuh dgn pohon wisteria ini.

"Oi knp ad pilar selain bakakyou disini?"sanemi terkejut karena melihat seorang gadis tengah duduk di dahan pohon sambil mengipas ngipaskan kipas miliknya dgn tatapan tajam kepadanya.rambut coklat panjang yg diikat ponytail dgn hairpin berwarna ungu,senada dgn maniknya yg berwarna ungu.tatapan sanemi langsung menuju pada anting yg dikenakannya.

"OI SHIYUU!!KEMARI KAU,AKAN KUPUKUL KAU KARENA MENJATUHKAN KU KE AIR TERJUN!!"Sanemi kembali terkejut karena melihat kyoujurou yg datang dlm keadaan basah kuyup dan Langsung menarik narik haori gadis itu dan membuat nya jatuh ke bawah.

Braak
"BAKAKYOU!!"Bentak shiyu emosi.

"Ara Ara~bukankah aku sudah bilang jgn bertengkar"ucap y/n yg tiba tiba datang dgn aura hitam yg menguar nguar dari dirinya yg membuat mereka bertiga bergidik ngeri.

"Ara ad tuan pilar disini"tatapan y/n mengarah pada sanemi yg membuat kyoujurou ikut mengalihkan pandangannya.

"Baiklah sepertinya kita kedatangan tamu,lebih baik sekarang kalian bersikap yg baik ok?"ucap y/n sembari menarik kerah shiyu dan kyoujurou lalu menyeret mereka yg pasrah diikuti oleh sanemi yg gemetar ketakutan melihat aura y/n.
.
.
.
.
.
.
.
"Saa apa kau mengikuti ku Kaze no hashira san?"ucap y/n dgn nada dan aura seperti oyakata sama yg membuat sanemi bertekuk lutut dihadapan nya.

Kyoujurou dan shiyu? mereka pingsan dibelakang y/n dgn keadaan kepala yg benjol.

"Maaf sebelum nya,tapi oyakata sama menyuruh seluruh pilar dan pemburu iblis tingkat kinoe utk membawa anda bersama dgn hono no hashira yg menghilang 2 Minggu ini."ucap sanemi dgn nada sopan seakan akan gadis dihadapannya ini adalah oyakata sama.

"Ah souka, baiklah"ucap y/n yg membuat sanemi terkejut karena selama ini kupu kupu malam selalu lari saat bertemu pilar.

"M-maksud anda anda akan ikut kami ke markas?"ucap sanemi gagap saat melihat senyuman y/n yg begitu menenangkan.bukan,bukan karena wajahnya mirip kanae,tapi senyuman itu memang benar benar menenangkan.

"Tidak"sanemi yg bingung dgn ap yg dikatakan y/n itupun bertanya"mksdnya?"

"Kalian akan kembali sendiri,dan kau akan kehilangan ingatan mu tentang wajah kami.kyoujurou sudah berjanji tdk akan memberi tahu yg lain jadi aku bisa percaya dgn nya"sanemi terkejut dengan apa yang dikatakan y/n,ap mksdnya menghapus ingatan miliknya? bagaimana bisa?

"Tenang shinazugawa san,y/n tak akan melukai mu"ucap kyoujurou yg sudah bangun dari pingsannya.

"Oh kau sudah bangun ya baka kyou?kemari lah aku akan menjadikan mu sebuah donat"shiyu yg baru bangun langsung mengeluarkan tombak miliknya yg membuat kyoujurou merinding.

"Ara Ara,kalian mulai bertengkar lagi, bagaimana kalau pukulan gratis seperti tadi?"ucap y/n yg membuat kyoujurou dan shiyu tunduk ketakutan.

"Nah kalian pulang lah  Kaze no hashira dan hono no hashira"ucap y/n yg ditangan kanannya muncul sebuah lingkaran sihir dan seketika sanemi pingsan ditempat.

"Arigatou Takahashi san,kami akan kembali sekarang"ucap kyoujurou yg menggendong tubuh sanemi dibelakang punggung nya.namun belum beberapa langkah menjauh,ujung jubah kyoujurou ditarik oleh y/n yg membuat nya berhenti dan menatap y/n dgn wajah yg agak merona namun berhenti karena melihat aura membunuh dari shiyu.

"Ini bawalah setiap kali menjalankan misimu,bila kau butuh bantuan lempar saja ke langit dan kami akan datang membantu mu"ucap y/n sembari menyerahkan beberapa hiasan berbentuk kupu-kupu yg bersinar terkena pantulan cahaya matahari dan diterima oleh kyoujurou.

"Umu! arigatou y/n san"ucap kyoujurou yg kemudian melesat ke arah gerbang wisteria yg dibuat oleh shiyu kemarin.

"SENSEIII!!AYOO LATIHAN!!"pekik y/n yg sudah siap dgn sabit,nichirin,dan kipasnya tak beda jauh dgn shiyu yg sudah siap.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di tempat oyakata sama

"Ah souka, baiklah arigatou kyoujurou,aku juga tak akan memaksa mu memberi tau wajah atau tempat mereka karena kau sudah berjanji pada mereka"ucap oyakata sama
.
.
.
.
.
.
.
"Ara Ara, konbawa rengoku san"sapa seorang gadis dgn rambut hitam gradasi ungu dan hairpin kupu kupu berwarna ungu dan haori bercorak kupu kupu yg menyapa kyoujurou di tengah jalan.

"Oh Kocho,konbawa"balas kyoujurou pada gadis yg ia panggil Kocho itu.ya,gadis itu adalah Kocho Shinobu,pilar serangga dan juga adik dari mantan pilar bunga Kocho kanae.

Tatapan kyoujurou tiba tiba mengarah pada hairpin Shinobu yg benar benar mirip dgn hairpin shiyu.sesaat kemudian dia berpikir bahwa y/n dan shiyu itu sgt mirip dgn kanae dan Shinobu sebelum kanae tiada.shiyu dan Shinobu adalah gadis yg sama sama pemarah bahkan tentang hal kecil sekalipun,yah itu dulu sih,Shinobu sekarang lebih lemah lembut dan sering tersenyum semenjak kematian kakaknya.

"Ada apa rengoku san knp kau memperhatikan hairpin ku dari tadi?"

"Ah tdk,hanya saja hairpin mu mirip dgn milik salah satu dari 2 kupu kupu malam"ucap rengoku yg kemudian pergi meninggalkan Shinobu yg bingung dgn ap yg dimaksud rengoku.karena dia baru menemui satu dari 2 iblis kupu kupu malam,dan hairpin miliknya itu lebih mirip dgn milik kakaknya.

TBC.

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang