28.

4.6K 753 32
                                    

"n-nee san?!"pekik yuichiro,shiyuu dan (name) yg cengo karena Nathan mengatakan bahwa kanao adalah kakak kandung nya.

Shiyuu dan (name) saling pandang satu sama lain dengan ekspresi cengo plus tak percaya"HEEEEEEEEE ITU SEBAB NYA MEREKA MIRIP"pekik kedua gadis itu yg tak percaya bahwa mereka telah melatih adik kandung dari seorang tsuyuri kanao.

"Nee sama,aku akan tetap menjadi adik nee sama"ucap Nathan yg berhasil membuat (name) sweatdrop melihat nya.

"Dan kanao,aku tak menyangka kalau kau kakak kandung dari adik angkat ku"ucap (name) Tersenyum dan menepuk nepuk kepala kanao yg berkeringat dingin karena Nathan mengatakan jika (name) itu mirip kanae tapi gadis itu tak menyangka bahwa akan semirip ini.

"Pfft-kalau dipikir pikir memang benar"ucap shiyuu yg menahan tawanya begitu juga dengan (name) yg baru mengingat episode saat masa lalu kanao yg bisa di sebut mirip dengan pertemuan mereka saat bertemu Nathan,yg membedakan adalah orang yg membawa mereka dan melatih mereka.jika kanao di bawa kanae dan Shinobu maka Nathan di bawa oleh (name) dan shiyuu.

"Saa nee san pergi sebentar"ucap(name) diangguki yg lain.gadis itu mulai beranjak dan pergi dari tempat itu dan berjalan di tengah hutan sendirian.

"Kenapa kau disini?kau ingin menangis lagi?"ucap sanemi yg datang tiba-tiba dan mengagetkan (name).(name) menggeleng dan tersenyum,dia tak ingin menangis lagi,dia hanya sedang berjalan jalan itu saja tidak lebih.

"Tidak, lagipula dia tidak akan senang jika aku menangisi nya dan akan berteriak teriak di atas sana dan memarahi yg lain nya"(name)

"Anoo bagaimana keadaan kaigaku?"tanya (name) menatap sanemi yg balik menatap nya.

"Oh bocah itu sedang berada di kediaman himejima san,dia ingin meminta maaf berkat kau yg mengubah jalan berpikir nya"ucap sanemi membuat gadis itu tersenyum lebar.

"Takdir terkadang memang menyakitkan ya"sanemi terdiam,byk pertanyaan yg muncul di kepala nya utk gadis itu sebenarnya.apa yg disembunyikan nya dari orang lain?

"Nee shinazugawa san, berbaikan lah dengan adik mu sebelum kau menyesal nantinya"sanemi melebarkan matanya,apa maksudnya menyesal nantinya?apa akan terjadi sesuatu pada genya?

"Aku tidak punya adik"ucap sanemi

(Name) terkekeh mendengar nya lalu tersenyum"aku sudah bilang takdir itu menyakitkan shinazugawa san,terserah kau mau menganggap adik mu atau tidak,tapi setidaknya bicara lah baik baik dengan nya sebelum kau menyesal"ucap (name) membuat sanemi terdiam.

"Karena aku tau apa yg akan terjadi,walau aku akan berusaha mencegah nya tapi aku tak bisa menjamin 100% bahwa genya akan selamat"(name) melangkah pergi meninggalkan sanemi yg berhenti berjalan dengan tatapan yg tdk bisa di jelaskan.
.
.
.
.
.
.
.
"EEEEEEEH RAMBUT MU MEMANJANG!!"pekik rengoku yg terkejut melihat rambut gadis di hadapannya menjadi panjang sementara (name) malah cengengesan.

"Haha sihir ku lepas... sedikit"lirih (name) yg mematung di tempat saat Melihat rengoku yg mendumel dan mengatakan jangan biarkan dia mendekat ke sanemi.

"Kyou Kun"ucap (name) yg sweatdrop melihat tatapan rengoku.

"Umu! bagaimana kalau kita pergi jalan jalan?besok aku akan menjalankan misi"(name) tersentak,dia ingat misi apa itu jadi dia akan kesana.(name) Tersenyum lalu mengangguk.

(Name) menggandeng tangan rengoku dan menarik nya sementara yg di tarik malah tersenyum dan ikut berlari.

"Aaah pasangan bahagia"gumam salah satu kakushi lewat yg speechless Melihat dua pilar itu terlihat bersenang senang.
.
.
.
.
.
TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ
Gomen pendek.
Double up mau?

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang