"Souka,jadi y/n san kau akhirnya datang kemari?"ucap Oyakata sama yg membuat senyum miring di wajah y/n dan kebingungan para pilar kecuali rengoku dan mitsuri.
"Knp?apa kau sudah mengetahui nya kagaya?"ucap y/n yg sontak membuat para pilar terkejut bercampur kesal kecuali rengoku karena dia tau y/n siapa begitu pula dgn mitsuri yg hanya diam.
"Iie,aku hanya merasa jika tsugoko seorang pilar matahari akan kemari dlm waktu dekat"rengoku hampir saja terjungkal Karena terkejut mendengar sesuatu tentang pilar matahari.
"Oyakata sama pernafasan matahari adalah pernafasan pertama dan tdk ad seorang pun yg bisa menggunakan nya"ucap rengoku yg membuat semuanya terkejut.
"Pernafasan pertama?"uzui
"Ya pernafasan api,air,angin hanyalah versi lemahnya dari pernafasan matahari"ucap rengoku yg berkeringat dingin entah knp diikuti oleh para pilar yg tercengang'versi lemah?bahkan sekuat ini masih versi lemah?'batin mereka bersamaan.
"Y/n menguasai pernafasan tersebut"ucap oyakata sama yg membuat seluruh pilar melotot pada tubuh mungil y/n yg tertidur di pelukan rengoku tanpa peduli hal disekitarnya.
"OI BOCAH ANEH BANGUN!!BERANI SEKALI KAU TIDUR SAAT DIHADAPAN OYAKATA SAMA!"bentak sanemi yg membuat y/n terusik.
Oyakata sama memberi isyarat dgn jari telunjuknya dan membuat keadaan menjadi tenang lagi.
"Kau harusnya tau kagaya san,Yori sensei sudah keluar dari pasukan pemburu iblis semenjak gagal membunuh kibutsuji, melepaskan tamayo dan berubahnya sang kakak kembar menjadi uppermoon pertama.aku memang murid dari arwah aneh satu itu"ucap y/n yg lagi lagi membuat para pilar melotot padanya bahkan mitsuri sampai tersungkur Karena tak sengaja tersenggol lengan uzui.
"A-arwah?Y/N CHAN KAU DILATIH OLEH ARWAH?!"pekik mitsuri yg hanya dijawab anggukan oleh y/n.
"Ya aku tau, suratnya"seorang anak kagaya datang sambil membawa sebuah surat usang yg selama ini disimpan baik baik oleh keluarga ubuyashiki.
Hari ini seorang pilar keluar dari pasukan pemburu iblis karena gagal membunuh Muzan, melepaskan seorang iblis wanita dan kakaknya yg menjadi iblis.semua pilar yg lain ingin dia melakukan seppuku tapi aku melarang nya dan dia keluar dari pasukan pemburu iblis.
Sebelum dia pergi dia mengatakan jika suatu saat nanti dia akan membawa 2 tsugoko nya yg akan merubah nasib org org di zaman nya,aku tak tau mksd nasib org yg mana tapi pilar itu berkata suatu saat nanti akan datang 2 iblis yg bukan ciptaan kibutsuji dan membantu pasukan pemburu iblis.awalnya aku tdk percaya namun saat melihat kepercayaan diri pilar tersebut akupun percaya.
Aku memberikan kepercayaan pada keturunan ku utk mencari 2 iblis tersebut dan mengajak nya masuk ke dlm pasukan pemburu iblis.entah itu memakan waktu ratusan atau ribuan tahun utk menemukan mereka.aku yakin entah di era apa itu iblis yg dimaksud akan muncul dan saat mereka muncul bacakan surat ini.
Jika kalian memang murid yg dimaksud oleh Tsugikuni yoriichi aku berharap kalian dpt mengubah takdir org org yg dimaksud.-ubuyashiki
Semua yg mendengar isi surat itu langsung melongo kecuali y/n yg kembali terlelap,mungkin karena dia sedang malas mendengar ocehan para pilar.
"DIA IBLIS!!!"pekik sanemi yg menunjuk nunjuk wajah imut y/n.
'kupu kupu malam'batin semua pilar-rengoku,mitsuri
"Knp kau tdk menggunakan wujud aslimu y/n?"ucap oyakata sama namun tiba tiba datang seorang anak laki laki yg menggunakan topeng dan Surai peach menatap wajah oyakata sama.
"KYAAAA YUREI!!"pekik mitsuri yg kaget melihat kedatangan anak laki laki tersebut.
"Maaf lancang oyakata sama,saya arwah dari sabit milik y/n.alasan dia menggunakan wujud anak kecil nya anda pasti tau"ucap sabito yg menatap wajah oyakata sama yg senantiasa tersenyum itu.
's-suara ini'batin giyuu membelalakkan mata saat mendengar sabito bicara.
"Bakabito kembali sekarang"perintah y/n yg sudah bangun dan menyuruh sabito kembali ke senjatanya dan dituruti oleh sabito.
"Memangnya knp dgn wajah bocah elok ini?"ucap uzui yg Diam diam kagum dgn y/n.
DUAGH
Bruk
Uzui mendapatkan tendangan dan pukulan gratis dari mitsuri dan rengoku yg membuat nya tersungkur ke tanah.
"Masalah nya adalah wajah y/n bisa menjadi sesuatu yg mungkin membuat 2 diantara kita menangis"ucap mitsuri dgn senyum devilnya."Umu kau benar!!kami tdk ingin ad yg menangis di sini"sahut rengoku yg membuat semuanya heran.
"Ara Ara sudahlah lagipula aku kan bukan yg mereka rindu"ucap y/n yg tubuhnya mulai bersinar dan berubah menjadi wujud aslinya yg membuat semua yg ad disana terbelalak kaget.
"N-nee san!!"
"Kanae!!"Shinobu dan sanemi segera mendekati y/n namun dicegah oleh mitsuri dan rengoku.
"Gomen aku bukan nee San mu"air mata Shinobu langsung tumpah dan berteriak tak percaya.
"Lepaskan aku dia nee San!!"tangis Shinobu yg dicegah oleh mitsuri.
"LEPASKAN RENGOKU!!KAU TIDAK LIHAT DIA KANAE?!"pekik sanemi yg berusaha ditarik oleh rengoku.
Lagi lagi oyakata sama memberi isyarat utk diam dan mereka langsung diam sementara Shinobu masih terisak dan memeluk tubuh tomioka yg membuat mereka semua heran dgn itu apalagi saat tomioka membalas pelukan Shinobu.
"Dia bukan Kanae Shinobu...dia memang mirip dgn nya rengoku ad buktinya"tanpa berbicara apapun rengoku menyerahkan sebuah lukisan keluarga yg dimana disitu berisi dgn seorang pria ber jas dgn Surai coklat, seorang wanita menggenakan gaun pink panjang dgn rambut hitam panjang yg disanggul, seorang anak dgn rambut coklat dan mata ungu,lalu..y/n yg memeluk anak satunya sambil tersenyum.
Shinobu mengambil foto itu dan kembali terisak karena memang wajahnya yg mirip kanae.
"CHOTTO DARIMANA KAU MENDAPATKAN FOTO KELUARGA KU!"pekik Y/n
"Aku melihatnya dikamarmu jadi kuambil"ucap rengoku yg kelewat santai.
"Sejak kapan kau boleh masuk kamarku!"y/n
"Waktu itu aku dikejar bakashiyu jadi aku bersembunyi dikamarmu dan tak sengaja melihat ini jadi kuambil"rengoku
"Jadi apa kalian menerima y/n sebagai pilar matahari?"oyakata sama
"Saya setuju"sanemi
"Umu tentu saja"rengoku
"Tentu saja!kyaa y/n Chan!!!"mitsuri
"Jika mitsuri menerima nya kau juga akan menerima gadis iblis ini"titisan Orochimaru siapa lagi kalau bukan Suguru daishou//plakkk iguro mksdnyaT-T
"....."tepung tapioka
"H-haik"Shinobu
"Aku menerima nya namu"gyomei
"Tentu saja,dia gadis yg elok"uzui
"Aku menerima nya lagipula nanti aku juga lupa"ucap muichiro yg menatap seekor burung gagak dilangit.
"Oh kau akan lupa dgn nee sama?kalau begitu kau bukan saudara ku!"
TBC.
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍOh ya sekalian mo bilang,Kawa lagi gada ide alias nge blank,jadi setelah 3 chap ke depan Kawa izin hiat buat nih book dan bakal dibuat sampingan buat kalian biar GK lama nunggu,judul nya aku bukan sabito.
GK lama kok mungkin seminggu doang(人 •͈ᴗ•͈)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fiksi Penggemar(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...