"EEEeeeeh,y/n Chan memasak sebanyak ini?"pekik mitsuri yg terlihat senang dgn masakan y/n.
Aroma masakan y/n benar benar menggoda mereka.tempura yg masih hangat,takoyaki,ramen,udon dan masih byk lagi.
Mereka langsung memposisikan diri di meja makan dan mengambil makanan mereka kecuali yuichiro,y/n dan shiyu yg hanya meminum sebuah botol berisi cairan berwarna merah.
"UMAI!!UMAI!"pekik rengoku
"Uwaaaa y/n Chan pintar memasak"puji mitsuri yg terus melahap makanan nya dgn senang.
"Haha,makan lagi!masih byk disana"
"Uwaaaa arigatou y/n Chan"
Beberapa saat kemudian mereka telah selesai makan.piring kotor yg habis mereka kenakan langsung menghilang sekejap mata berkat sihir shiyu.ketiga iblis itu masih dgn tenang dan santai menyesap cairan merah dari botol tersebut menggunakan sedotan yg entah darimana asalnya tak menghiraukan pandangan mitsuri dan rengoku yg menatap mereka aneh.
"Minuman apa itu y/n Chan?"tanya mitsuri yg sudah sgt penasaran.
"Darah"jawab yuichiro enteng yg membuat mereka terkejut kecuali Nathan.
"D-darah manusia?"-rengoku
"Baka ka?kami memang iblis tapi tdk memakan manusia walau aku dan nee San bisa.kami hanya meminum darah iblis"
"Hiiiiiiiiii kalian bisa?"pekik mitsuri
"Ara Ara~tentu bisa,tapi darah iblis lebih enak dan terkadang aku muntah saat mencium darah manusia apalagi marechi"
"S-souka"sahut mitsuri sweatdrop.
Disisi lain tepatnya dari diri rengoku,matanya memancarkan cahaya seakan akan baru menemukan harta Karun'kalau begitu aku akan mencari dan mengumpulkan darah iblis utk y/n'batin rengoku dgn semangat menggebu gebu.
Yuichiro hanya menatap malas rengoku dan lebih memilih meminum darah iblis itu dgn tenang.'aku iblis atau vampir sih sebenarnya'batin Yui yg masih meminum darah itu.asal kalian tau, mereka bertiga sejak awal makan tadi sudah menghabiskan 5 botol darah iblis yg sebenarnya dicarikan oleh yoriichi kemarin malam.(knp GK dari kemaren kemaren aj,kasihan si Yui udh kek singa kelaperan_-)
***
Keesokan harinya, cahaya matahari menembus masuk jendela kediaman y/n yg memang sengaja ia buka.rengoku mengernyitkan matanya saat terpaan sinar mentari itu menyinari wajah nya.
'y/n?'batinnya saat melihat sosok iblis misterius itu duduk di ayunan yg berada disalah satu pohon wisteria disana."Y/n?"y/n yg merasa terpanggil itupun menoleh kearah rengoku dan tersenyum."gomennasai nee,tadi aku yg membuka jendela kamarmu lalu langsung duduk disini saat kau masih tidur"ucap y/n yg masih tersenyum sejak tadi.
"Oh ya kudengar kupu kupu malam tak menggunakan topeng lagi?"rengoku berjalan kearah belakang y/n dan mengayunkan ayunan itu pelan namun membuat y/n senang dgn terpaan angin pagi yg menerpa wajahnya.
"Ya,itu perintah sensei sih... lagipula mereka akan lupa dgn wajahku"ucap y/n santai.
Rengoku hanya berdehem sebagai jawaban dan kembali mengayunkan ayunan y/n.kulit y/n yg pucat dan kuku nya yg tajam seolah olah mengatakan bahwa gadis ini berbahaya, apalagi dgn aura nya.y/n sudah mulai susah menghapus aura iblis nya karena marah saat bertemu 3 uppermoon malam itu dan menunjukkan mata merahnya saat marah.untung masih ad sihir yg menutupi aura nya.
"Kyaaa ap yg mereka lakukan berdua disana"lirih mitsuri yg baru bangun dari kamarnya dan pergi jalan jalan setelah mandi namun tak sengaja melihat rengoku dan y/n yg duduk diatas ayunan dgn rengoku yg mengayunkan ayunan itu.
"Bagaimana dgn tanjirou ya?ap dia sudah bertemu sabito?"lirih y/n namun masih dpt didengar oleh telinga rengoku.
'tanjirou?dare?tak akan kubiarkan y/n menjadi milik org lain'batin rengoku resah.satu rahasia rengoku,wanita yg mendapat hati rengoku adalah y/n,rengoku suka dgn sikap y/n,paras nya yg cantik, tegas,dan ramah, seperti mendiang ibunya."Ohayou nee sama"suara serak khas bangun tidur,rambut yg acak acakan,dan nyawa yg belum terkumpul sempurna, Nathan langsung duduk disamping y/n yg berada di ayunan dan menyenderkan kepalanya dibahu sang kakak."Ara Ara ohayou mou Nathan"jawab y/n yg sedari tadi menatap byk wisteria dihadapan nya.
Rengoku yg melihat Nathan dan y/n hanya tersenyum dan kembali mengayunkan ayunan y/n yg membuat Nathan mengantuk dibuat nya.
"Tunggu,kalian sudah mandi?"pertanyaan y/n itupun langsung membuat Nathan dan rengoku melesat pergi ke kamar masing-masing karena lupa belum mandi.'mattaku..'y/n hanya bisa geleng kepala melihat 2 org laki laki itu melesat pergi setelah mendengar pertanyaan nya.
***
"Hueeeeee aku akan merindukan mu y/n Chan"mitsuri memeluk tubuh y/n dgn sgt erat seolah tak ingin dilepaskan.
Y/n mengangkat tangannya lalu mengelus kepala mitsuri dan memeluknya."Ara Ara~nanti kita akan ketemu lagi kok"y/n menghapus air mata mitsuri yg seperti nya enggan pergi dari kediaman nya walau mitsuri baru disana 3 hari.
"Jaa sayonara"setelah mengucapkan selamat tinggal, mitsuri dan rengoku pergi kembali ke markas dgn mitsuri yg masih menangis ingin dipeluk y/n_-"
Y/n kembali masuk kedalam lalu mengambil beberapa senjatanya dan kembali lagi ke halaman dimana ketiga adiknya tengah berlatih."Minna aku akan pergi sampai beberapa bulan ke depan, setelah 5 bulan nanti datang lah ke markas pemburu iblis nee"pesan y/n yg kemudian langsung melesat menuju rumah urokodaki.dia yakin jika tanjirou sudah bertemu dengan sabito dan makomo.dia juga ingin bertemu mereka,bukan tanpa alasan sih,y/n ingin mereka menjadi arwah senjatanya.dgn begitu mereka bisa bertemu giyuu.mungkin ad yg bertanya mengapa y/n tdk menghidupkan mereka kembali.
Masalah nya ad di mayat makomo dan sabito,y/n dpt menghidupkan kembali yuichiro Karena makam nya masih ad, sementara makomo dan sabito tubuhnya sudah dimakan oleh iblis di gunung fujikasane.
"Nee Nathan,kpn ujian seleksi tahun ini?"shiyu bertanya pada Nathan yg sedari tadi tdk berhenti berlatih.
"5 bulan lagi,nee sama meminta ku ikut dlm seleksi itu hanya utk mengawasi seorang anak laki laki bernama tanjirou"
'kamu bahkan lebih muda dari tanjirou nathan'batin shiyu
***
"UROKODAKI SAN!! TANJIROU!!AYO LATIHAN!!"
BRAAK
BRUUK
DUAGH
Meow~
"Itta"ringis seorang anak laki laki dgn rambut berwarna merah anggur (?) Dan seorang pria tua yg menggunakan topeng tengu.siapa lagi kalau bukan urokodaki dan tanjirou yg baru saja jatuh karena mendengar suara y/n tiba-tiba."Ara Ara~kalian knp berciuman dgn tanah?"tanya y/n dgn senyum tanpa dosanya.
"Y-y/n san k-kau datang?"tanya tanjirou yg membantu urokodaki berdiri karena mereka jatuh bersama saat hendak keluar dari pintu rumah urokodaki dgn tergesa gesa.
"Yup,aku kesini karena memang ingin mengawasi mu tanjirou"
TBC.
Yak double up,kemaren sapa yg minta double?ini Kawa dah double up (✿^‿^)
Sekalian mo tanya,kalo Kawa publish fanfic Tokrev klean mo baca GK?🤔
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfiction(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...