16.

7.1K 990 53
                                    

4 bulan berlalu,y/n selalu berlatih bersama urokodaki dan tanjirou walau lebih terlihat seperti y/n yg melatih mereka.tanjirou juga ternyata sudah bertemu sabito dan sabito tau tentang y/n yg seorang iblis sempurna.

"Nee Bito Kun,kau mau bertemu giyuu?"mendengar nama sahabatnya itu keluar dari mulut seorang Takahashi Y/n membuat sabito mengalihkan perhatian nya.

Kini mereka tengah duduk diatas batu yg disuruh urokodaki utk dibelah tanjirou sementara tanjirou sedang bersama makomo.

"Tentu saja,tapi aku tak bisa"ucapnya dgn nada sendu.

"Iie kau bisa, setelah ujian seleksi tanjirou aku akan membawa mu dan makomo"sabito membelalakkan matanya dan langsung membuka topengnya memperlihatkan wajah terkejut yg kelihatan imut di mata y/n.

"Bagaimana?"tanya sabito

"Jadilah roh pedangku"ucap y/n sambil tersenyum ke arah sabito.

"Roh?"

"Ya, karena arwahmu masih di dunia aku ingin kau menjadi roh senjata sabit Ku sementara makomo untuk pedangku"ucap y/n yg tengah merangkai mahkota bunga dlm wujud anak kecilnya (note:y/n dpt berubah menjadi wujud anak kecil,dewasa,atau bahkan pria.ya...kurang lebih kek Muzan)

"Tapi aku takut akan merepotkan mu y/n Chan"makomo tiba tiba datang sambil membawa beberapa bunga dandelion.

"Ya itu benar,jika kau membawa kami mungkin kami akan merepotkan walau hanya sekedar arwah"timpal sabito sambil menganggukkan kepalanya.

"Tidak, tujuan ku memang itu"jawab y/n tanpa mengalihkan pandangannya membuat kedua arwah disampingnya bingung.ap mksd tujuan y/n itu?

"Umm baiklah"karena ingin bertemu dengan giyuu akhirnya mereka menyetujui untuk menjadi roh senjata y/n setelah ujian seleksi tanjirou.

***

1 bulan berlalu, tanjirou telah berhasil membelah batu nya dan akan pergi ke seleksi besok.

Y/n melangkah kan kakinya menuju kamar nezuko dan duduk disebelah futon nya.y/n menaruh jari telunjuk nya pada bambu di mulut nezuko lalu muncullah sebuah lingkaran sihir yg kemudian hilang saat y/n menarik tangannya kembali.

Kriiet
"Ah y/n san"ucap tanjirou kaget saat melihat y/n yg duduk sambil menatap nezuko."dia adikmu?"tanya y/n yg membuat tanjirou takut jika nezuko terluka.

"H-haik dan dia..."

"Tenanglah asal kau tau aku juga iblis"ucapan y/n berhasil membuat tanjirou mematung ditempat."i-iblis? bagaimana bisa kau berdiri di bawah sinar matahari"y/n lalu menunjukkan kuku nya dan kulit nya yg perlahan memucat membuat tanjirou yakin dia adalah iblis.

"Aku tak tau,yg ku tau tujuan ku adalah membunuh muzan.aku bukan iblis ciptaan nya jadi aku tak terikat dgn kutukan miliknya"ucap y/n yg kemudian berubah menjadi mode anak kecil lalu menarik tangan tanjirou utk menemui urokodaki.

"Siapa bocah iblis ini?"tanya urokodaki yg sudah mengeluarkan nichirin nya.dia tau jika iblis itu bukan nezuko atau iblis biasa,dia iblis yg kuat.

"Aku y/n"ucap y/n dingin dan membuat urokodaki terkejut."k-kau kupu-kupu malam?"ucapnya yg kembali memasukkan nichirin miliknya.

Setelah menjelaskan semuanya pada urokodaki akhirnya y/n pergi utk menemui sabito dan makomo.

"Bito Kun Mako Chan,ayo kesini kita pergi besok"ucapnya lalu muncul 2 sosok arwah yg dicari.

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang