"nee san jika si codetan itu mengganggu mu katakan padaku,aku akan melemparkannya ke mulut harimau"ucap shiyuu membuat (name) sweatdrop mendengar nya.
"Ara Ara jangan begitu,aku suka dengan senyum mu loo shiyuu^-^"(name)
"Itu tidak ada hubungannya nee san 💢"shiyuu
(Name) membuka portal lalu keluar dari sana dan Melihat sanemi yg sudah menunggu nya.untuk kali ini,poni gadis itu di buat ke samping dengan jepit rambut yg senada dengan hairpin nya.(mirip kek poni nya Kushina Mak nya Naruto)
(Name) sedikit berlari kecil utk menyesuaikan langkahnya dengan sanemi yg mendahului nya.dia sengaja sedikit mengubah tatanan rambut nya utk mengurangi efek dari wajah nya itu pada sanemi tanpa sadar jika sanemi juga berusaha sedikit merubah sifat nya agar Gadis itu tidak merasa sedih karena mengingat masa lalu nya.
"But i still stay"
"Cause youre the only thing i know"
"So won't you take"
"Ooh won't you take me home"
"Bahasa apa itu"(name) berhenti bernyanyi dan Tersenyum lalu menghadap sanemi yg kelihatan bingung dengan bahasa nya.
(Name) tak menjawab dan malah tersenyum lalu mengatakan"tak akan kuberi tahu"ucap nya yg berhasil mencetak perempatan di dahi sanemi.
"Katakan!"sanemi
"Tak akan kuberi tahu^-^"(name)
"CK, terserah"
Sanemi mempercepat langkahnya diikuti oleh (name) yg terkekeh melihat nya.
Tap
"Eh?"(name) menoleh ke belakang karena merasa pundak nya di tepuk oleh seseorang tapi tidak ada siapapun disana.Angin berhembus menerpa Surai hitam miliknya yg perlahan memanjang tanpa sadar karena sihir gadis itu lepas sesaat."aku menunggu mu, lindungi mereka (name)"
Deg
(Name) menoleh lagi tapi dia tak dapat menemukan orang yg dia cari,gadis itu tersenyum getir dan berlari mengikuti sanemi yg sudah berteriak meminta nya berjalan lebih cepat."Rambut mu memanjang?"tanya sanemi membuat (name) tersentak karena sihirnya lepas tanpa sadar.gadis itu mengangguk sebagai jawaban dan mengatakan jika sihir nya sempat lepas kendali walau hanya sedikit.
.
.
.
Malam harinya, mereka sampai di desa tersebut yg kelihatan hancur tak menyisakan apapun kecuali sesosok iblis bulan atas pertama dan seorang pemuda yg (name) ketahui bernama kaigaku tengah menampung darah iblis di tangan nya.(Name) membelalakkan matanya lalu segera melesat dan menepis tangan kaigaku yg terkejut melihat kedatangan nya.
"Shinazugawa san bawa dia dan jangan biarkan dia pergi"ucap (name) melempar kaigaku ke arah sanemi yg berkoar koar karena disuruh menjaga bocah daripada bertarung.
"HANASE!! KALIAN MENGGANGGU KU"pekik kaigaku yg langsung di pukul tengkuknya oleh sanemi sehingga membuat nya pingsan.
"Ara, ternyata kau ya jiji"ucap (name) mengambil pedang milik nya yg langsung mengeluarkan cahaya menyilaukan dari bilah pedang nya.
"Yosh makomo mohon bantuannya"ucap (name)
"Ya (name) Chan kalahkan dia!!"seru makomo bersemangat.
(Name) melesat dan mengadu pedang nya dengan milik kokushibou sementara sanemi melompat dan menciptakan tebasan angin mirip cakar dari atas menuju kokushibou dan (name) yg tengah bertarung.
"Koi no kokyu San no kata: Koi Neko Shigure"(name) melompat dan melepaskan serangkaian serangan jarak jauh secara berurutan sementara sanemi membelalakkan matanya karena baru tau gadia itu dapat menggunakan Pernafasan lain.
"Tsuki no kokyu Ichi no kata: Yamidzuki - Yoi no Miya" Kokushibo menghunus pedangnya dan menebas dengan cepat dalam satu gerakan muncul byk bilah sabit yg mengarah ke sanemi dan (name) yg langsung melompat utk menghindar.
"Kaze no kokyu Ni no kata: Sōsō - Shinato Kaze"sanemi mengangkat pedang ke atas ke arah kanan, di atas kepala mereka dan melepaskan empat tebasan vertikal ke bawah pada kokushibou yang menyerupai cakar.
"Tsuki no kokyu Shichi no kata: Yakkyō - Dzukibae" Kokushibo mengayunkan pedangnya dengan tebasan frontal yang kuat kemudian menciptakan serangan frontal multi-arah, cukup kuat untuk membuat beberapa gouge dalam di tanah dan mendorong kembali dua Hashira tersebut. Yg menahan serangan dengan masing masing teknik.
"Hana no kokyu Ni no kata: Mikage Ume"(name) menangkis serangan kokushibou menggunakan tebasan pedang berputar lalu melompat dan menyerang kokushibou walau gagal mengincar leher nya.
"Hana no kokyu Shi no kata: Beni Hanagoromo"(name) melepaskan tebasan pedang tunggal yang melengkung dan berputar menuju ke arah kokushibou yg dengan sigap melompat mengambil jarak dan menebas secara vertikal.
"Sialan kau ini benar benar mirip dengan nya"ucap sanemi yg menyerang kokushibou dengan tebasan pedang angin yg hanya berhasil menyayat lengan iblis berumur tersebut.
JLEB
"AKH-"pekik (name) saat dada nya berhasil di tusuk oleh pedang kokushibou, gadis itu memuntahkan darah dan menatap nyalang kokushibou yg menatap nya dengan tatapan meremehkan."Kaze no kokyu Shichi no kata: Keifū - Tengu Kaze"sanemi melompat ke udara sambil mengayunkan pedang mereka yang menghasilkan angin kencang untuk menebas tangan kokushibou sehingga (name) dapat bebas dan mencabut pedang itu dari dada nya.
"Kaze no kokyu Ku no kata: Idaten Taifū"pekik kedua nya,sanemi dan (name) membalikkan badan ke udara dan sambil terbalik, melepaskan hembusan angin melingkar yang kuat yang menebas apapun yang ada di bawah.
Kokushibou yg terpojok terpaksa mundur dengan bantuan nakime meninggalkan dua pilar yg kini terengah engah setelah melawan nya.
(Name) mendekat ke arah sanemi dan menyembuhkan nya dalam sekejap lalu menatap kaigaku yg kini terbaring pingsan.gadis itu mulai merapalkan mantra dan mengubah cara berpikir kaigaku.
"Kenapa kau mengubah cara berpikir nya?"tanya sanemi keheranan.
"Karena jika tidak dia akan berfikir untuk menjadi iblis lagi,dan asal kau tau jika kita tidak datang tepat waktu tadi dia adalah calon iblis bulan atas ke enam"sanemi membelalakkan matanya sementara (name) yg kelelahan langsung terjatuh dan pingsan untung ada sanemi yg dengan sigap menangkap gadis itu.
"Kau bisa mengetahui masa depan,itulah kenapa kau berusaha mengubah takdir,apa yg kau sembunyikan dari kami sebenarnya iblis sialan"gumam sanemi yg menatap wajah tenang (name) yg kini terlelap di dekapan nya.gadis itu cantik,bukan,bukan karena dia mirip kanae,tapi (name) entah kenapa menebarkan pesona nya sendiri di hadapan sanemi yg boleh jujur mulai luluh pada gadis itu.
TBC.
Haha luluh GK tuh!!
Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfiction(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...