Prolog
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
_________________________________________"ONEEE SAAAANN!!DIMANA HAIRPIN KU!!"-Terdengar suara teriakan seorang gadis dengan rambut coklat dan manik ungunya yang tengah emosi karena tidak menemukan hairpin miliknya.
"Ara Ara,shiyu coba cari di kotak yang ad di mejamu"-nampak seorang gadis dengan Surai hitam pendek sebahu dan maniknya yg berwarna pink pucat tengah berdiri di depan pintu kamar sang adik.
Sang adik yang dipanggil shiyu itupun langsung mencari hairpin miliknya di kotak yg ditunjuk sang kakak,dan yg benar saja,disana terdapat hairpin kupu kupu miliknya"t-tadi tidak ada"-beo nya sementara sang kakak hanya terkekeh.
"Makannya dicari betul betul,dah ya sekarang onee san mau lanjut baca manga kny"ucapnya lalu segera melesat kembali kekamar.
"E-eh,ONEE SAN AKU IKUUUUT!!"pekik shiyu(?) Yg kemudian segera memakai hairpin miliknya dan berlari ke kamar sang kakak.
_________________________________________
Setelah membaca manga tersebut sampai selesai."Nee nee,onee san seandainya kita bisa masuk ke dunia kny apakah kita bisa menyelamatkan mereka?"gumam shiyu dgn mata berkaca kaca karena mengingat kematian para pilar terutama rengoku yg dah mirip kek donat.
"Ara shiyu,apa kau menangis?"tanya sang kakak yg sontak membuat shiyuu langsung menyeka air matanya."t-tidak"jawabnya dgn pipi yang memerah.
Kakaknya yang gemas itupun langsung mencubit pipi adiknya."ittwe..onwee swan..(itta onee san)"rintihnya lalu segera melepaskan tangan sang kakak dari pipinya.
"Ah nee San lupa membeli bahan makanan untuk kita"ucap y/n yg langsung membereskan buku-bukunya dan menaruhnya di rak.
"Nee San mau ke toko dulu kau mau ikut?"tanya y/n
"Umm haik,aku ikut daripada dirumah sendirian"ucap shiyu yg ikut berdiri dari kasur empuk kakaknya.
"Saa kalau begitu nee san pakai hairpin nee San dulu"y/n kemudian mengambil 2 hairpin kupu-kupu berwarna pink sama seperti milik salah satu karakter anime favoritnya lalu memakai ke dua hairpin tersebut dikedua sisi rambutnya,persis sekali dengan Kocho kanae dari anime kimetsu no yaiba.andaikan rambut y/n itu panjang,sudah pasti dia dikira sebagai orang yg tengah cosplay anime oleh orang lain.
Setelah memakai hairpin nya,y/n dan shiyu pun keluar rumah untuk membeli bahan makanan untuk mereka.y/n dan shiyu adalah anak dari sepasang pengusaha sukses yang cabang perusahaan nya tersebar di beberapa negara.namun y/n dan shiyu lebih memilih hidup sederhana daripada hidup di mansion mewah mereka.orang tua mereka selalu mengirim uang setidaknya 10% dari keuntungan mereka utk anak anak mereka yg sudah pasti terlalu byk utk y/n dan shiyu sendiri.
Setelah berjalan beberapa saat, akhirnya mereka sampai di toko serba ad dan segera membeli bahan makanan dan cemilan utk mereka,ah tdk lupa juga minuman karena stok minuman mereka sudah habis."Ara Ara,shiyu bukankah kau tdk suka soda?"ucap y/n yg melihat sekaleng soda di tangan shiyuu.
"Ah ini bukan utk ku"ucap shiyu yg memasukkan kaleng soda itu ke keranjang belanjaan."eh utk siapa kalau begitu?"tanya y/n
"Utk Gino"ucap shiyu yg pipinya nampak semburat merah."Ara Ara Gino Kun kah~"ucap y/n dgn nada usilnya yg membuat shiyu makin merona dibuatnya.
Setelah puas berbelanja, mereka lalu membayar nya dan pulang.
Namun ditengah perjalanan saat menyeberang lampu merah..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"NEE SAAAN!!""SHIYUU!!"
BRAAAAAK.
Yohoo~
Gimana prolog nya?aneh ya?iy Kawa tau kokಥ‿ಥY/n:Thor kok sifat adek gua mirip bgt am nobuk sebelum si kanae mokad?
Kawa:Eh masa?kok Kawa GK sadar?
Y/n:_-"Ok abaikan yg tadi,itu menurut sodara author aj kok si shiyu sifatnya mirip am Shinobu sebelum kanae mati.tapi menurut author sendiri sih ya....kgk.._-"
Ok see you next time guys (✿^‿^)
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...