34.

3.9K 627 76
                                    

"bukan itu masalah nya sekarang, kita ini iblis shiyu,Yui,kita tak bisa selalu begini"ucap (name) yg sedang duduk dan memperhatikan kedua iblis di depan nya itu.

"Dan lagi,kita harus mencari obat utk Yui, karena jika kita pergi,shiyu.. setidaknya kita harus mengubah Yui menjadi manusia kembali"(name)

Shiyu menghela nafas panjang dan mengangguk,ad benar nya ap yg di katakan oleh kakak nya itu."nee sama..jika nee sama pergi apa kita bisa bertemu di kehidupan selanjutnya?"ucap Yui yg mulai berkaca kaca mengingat shiyu dan (name) memang sudah mati tapi jiwa mereka terlempar ke dunia ini utk mengubah takdir mereka semua yg ad di sana.

"Aku tidak tau Yui,kemarilah"ucap (name) menepuk paha nya.yui mengangguk dan berubah menjadi mode anak kecil nya lalu berlari dan duduk di pangkuan (name).

"Tapi seandainya kita tidak bertemu lagi ingat ini Yui,kau adik kami, selamanya begitu,jika kita tak bertemu lagi atau tak saling mengingat satu sama lain maka percayalah,kupu kupu berwarna pink itu akan menghampiri mu dan membawa kehangatan di hati mu saat kau menatap nya"ucap (name) seraya mengelus Surai hitam milik Yui.

"Nee sama.."lirih Yui

"Horaa Yui,jangan menangis, selagi kami masih disini kami akan bersama mu dan Nathan,Nathan tak mengikuti pelatihan kan?kita akan pergi sebentar dari markas ini"ucap shiyu tersenyum lebar.

"Ara Ara aku suka senyum mu loo shiyu"kekeh (name).

"Nee san..aku merindukan Gino"ucap shiyu lirih namun masih dapat di dengar oleh kakak nya itu.

"Kita akan bertemu dengan nya di kehidupan selanjutnya,jangan sedih shiyu, Gino tak akan senang seandainya dia tau jiwa mu bersedih seperti ini"ucap (name) menepuk nepuk kepala shiyu yg terkekeh dan mengangguk.

"Haik,ayo Nathan,Yui kita pergi mencari obat"ucap (name) mengangkat tubuh Yui dan menggendong nya lalu menggandeng satu tangan Nathan yg baru datang.

"Kau pergi?"tanya yoriichi pada murid murid nya itu.

"Sensei,kami hanya mencari obat utk Yui"shiyu

"Baiklah tapi ingat ini,Muzan sebentar lagi datang,kalian harus cepat kembali,hati hati"ucap yoriichi

Ke empat nya mengangguk sebagai jawaban dan tersenyum lalu kembali melangkah melewati portal dan sampai di markas.

"Yui?"ucap muichiro yg Melihat Yui begitu nyaman berada di dekapan onee sama nya.

"Mui?aku pergi sebentar ya"ucap Yui yg mulai memiliki perasaan tak enak.

Dan benar saja, muichiro mulai berkaca kaca dan menangis"nande?aku ikut!"ucap muichiro.

"Mui Kun,kami hanya pergi sebentar,kami akan kembali nanti"ucap (name) mengelus rambut muichiro yg tertegun dan menyemburkan rona merah sampai membuat shiyu dan Nathan berjengkit kaget.

'lagi?onee sama/onee san apa perlu kami beri puluhan body guard agar tak ad yg mendekati mu?'batin Nathan dan shiyu yg memberi tatapan horor ke pada muichiro.

Sementara sanemi dan rengoku yg ngikutin (name) sedang menahan gejolak amarah mereka.

"Saingan baru terdeteksi"rengoku

"Cih"sanemi

"Kalian gila hanya utk gadis iblis itu"ucap iguro yg elus dada,coba lu bayangin itu sanemi am rengoku ngikutin (name) sampe cosplay segala loh.iy, cosplay gelandangan🙂

"Kau sendiri bagaimana iguro?bukan kah kau selalu menguntit mitsuri?"skak mat,iguro tak dapat membalas ucapan mereka dan hanya melenggang pergi meninggalkan kedua nya yg kembali memperhatikan gadis iblis pujaan mereka itu.

"Baiklah kami pergi dulu"ucap (name) kembali melangkah meninggalkan muichiro yg menatap punggung nya yg mulai menjauh dari nya itu.

TBC
Mo bikin book aku bukan shinichiro biar nambah beban pikiran🙂👍

Jangan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang