"arigatou kyou Kun"ucap seorang gadis bersurai hitam panjang dgn hairpin berbentuk kupu-kupu di kedua sisi rambutnya pada seorang pria bersurai kuning dengan tips berwarna merah yg kini tengah berjalan utk menjalani misi nya.
'takdir itu menyakitkan'kata kata itu terus terngiang ngiang di kepala (name) yg memaksa utk tetap tersenyum pada rengoku yg berjalan di samping nya.
Kini mereka telah sampai di stasiun dan segera masuk ke dlm kereta.(name) memilih duduk dan diam sementara rengoku yg berada di samping nya tengah makan dan berteriak teriak.
Tak berapa lama kemudian tanjirou dkk telah sampai lalu bertanya pada rengoku tentang hi no kami kagura."umu!aku tak tau tentang tarian ayah mu nak tanjirou,tapi jika kau berkata itu adalah tarian dewa matahari seharusnya kau bertanya pada pilar matahari bukan pada pilar api seperti ku"ucap rengoku yg tersenyum lebar.
"E-eh,kalau begitu siapa pilar matahari itu"ucap tanjirou,rengoku tersenyum dan menunjuk gadis yg duduk di samping nya dengan tenang perlahan menyenderkan kepalanya pada pundak rengoku dan terlelap.
Tanjirou yg tau gadis itu siapa langsung melotot dengan ekspresi tak dapat di jelaskan."(n-name) san?d-dia sempat melatih ku"ucap tanjirou membuat rengoku dan zenitsu terkejut.
Zenitsu mulai berteriak teriak karena merasa tak adil bahwa tanjirou di kelilingi oleh byk perempuan cantik dan langsung di suruh berhenti oleh rengoku yg takut (name) terusik.
"Ikanaide.."gumam (name) membuat rengoku tersentak dan menatap wajah nya yg mulai berkeringat.
"A..o..zo..ra.."rengoku menatap gadis itu dlm diam,siapa aozora?kenapa gadis itu memanggil nama itu?pikiran rengoku mulai bercampur aduk tak karuan namun langsung di tepis nya karena berpikir kemungkinan itu teman (name) yg sudah mati mungkin.
Kereta mulai berjalan,(name) masih tertidur di pundak rengoku yg perlahan mulai mengantuk.semua penumpang juga mulai tertidur begitu juga trio kamaboko yg terlelap.
Di mimpi (name):
"AOZORA KUN IKANAIDE YO"pekik (name) yg menangis sambil berlari mengejar sebuah bayangan pemuda bersurai putih yg tersenyum hangat ke arah nya.manik ungu milik nya menatap gadis yg berlari ke arah nya dengan tatapan teduh.
"Ikanaide"suara (name) perlahan memelan begitu juga langkah nya yg perlahan memelan seiring dengan tubuh nya yg perlahan terhuyung ke depan.
GREP
(Name) mendongak dan menatap Aozora yg tersenyum lalu memeluknya."kau terlalu cepat menyusulku gadis bodoh,kita akan bertemu lagi setelah kau menyelesaikan ini semua.aku yg akan menjemput mu"ucap Aozora yg memeluk (name) dlm dekapan nya.Gadis itu mulai menangis dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Aozora yg mengelus Surai gadis nya tersebut."onegaii, ikanaide Aozora"lirih (name) yg menangis dlm dekapan Aozora.
"Listen (name),honey i love you and you know it,aku selalu mengawasi mu dari sana,belum waktunya kau ke sana baby"ucap Aozora menghapus air mata (name) yg masih terisak.
"B-but,i'm already death Aozora!!"pekik (name) sementara Aozora malah menjitak kepala (name) yg meringis kesakitan.
"Jangan bodoh,kau pikir kenapa kau di beri kehidupan kedua?kau punya misi bodoh!UBAH TAKDIR MEREKA SETELAH ITU KAU AKAN PERGI BERSAMA KU"bentak Aozora yg membuat (name) Tersenyum karena teriakan itu lah yg dia rindukan.
"Ara Ara,kau tidak berubah Aozora Kun"ucap (name) yg menerjang Aozora ke dlm pelukan nya.
"CK,kapan aku berubah gadis aneh"ucap Aozora mengalihkan pandangannya dan tersenyum lalu perlahan cahaya menyelimuti tubuh mereka lalu menghilang sepenuhnya.
.
.
"Nngh-"lenguh seorang gadis yang baru bangun dari tidur nya.dia mengerjapkan matanya beberapa kali utk menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam retina nya.(Name) membelalakkan matanya saat melihat keadaan kereta yg sudah terguling dan Melihat rengoku yg mulai bertarung dengan akaza.
(Name) melesat dan memotong tangan akaza tepat sebelum tangan itu berhasil melubangi perut rengoku yg terkejut melihat gadis itu telah terbangun.
"(Name)!!"pekik rengoku.
"Mundur ini bagian ku"ucap (name) yg berubah dlm mode iblis nya,rengoku yg Melihat itu terpaksa mundur, lagipula tenaga nya sudah habis saat ini.
"Akaza hisashiburi,sudah lama kita tidak bertarung benar kan"ucap (name) yg tersenyum lebar sementara akaza sudah bersiap bertarung antara hidup dan mati melawan gadis di hadapannya itu.
"Kekkijutsu,Aozora"(name) menunjuk akaza yg bingung lalu tiba tiba dia merasakan tubuhnya seperti terbakar oleh cahaya matahari."Aozora,langit biru..kau akan merasakan panas matahari dari kekkijutsu ku yg tidak dapat di lihat ini fufu"ucap (name) menjentikkan jarinya yg seketika membuat rengoku dan yg lain sembuh dlm sekejap.
Akaza mulai melesat dan memukul (name) yg dengan sigap menahan pukulan nya dengan satu tangan."jangan mengambil keputusan yg salah hakuji"akaza membelalakkan matanya lalu mulai menyerang (name) secara lebih brutal.
"Pernafasan Matahari jurus ke tiga belas"(name) mulai melakukan jurus ke dua belas dari Pernafasan Matahari yg membuat tanjirou terkejut"Hi no kami kagura!!"pekik tanjirou yg terkejut.
Perlahan lahan tanda di dahi (name) mulai muncul sementara tanda di dahi tanjirou mulai menjalar sampai ke leher nya, tanjirou dapat merasakan sesuatu sehingga dia dapat bertarung bersama gadis itu dengan gerakan yg sama.
"T-tidak mungkin,dia dapat melakukan Pernafasan itu juga"ucap rengoku menatap tanjirou tak percaya.
"Memang kenapa dengan Pernafasan itu?"tanya zenitsu yg datang dengan kotak Nezuko di punggung nya.
"Pernafasan mereka adalah Pernafasan Matahari,yaitu Pernafasan pertama dan terkuat.pernafasan api,air,angin,batu,petir hanya versi lemah nya bahkan jika kau merupakan seorang pilar terkuat kau tidak akan bisa menandingi pengguna pernafasan matahari"zenitsu terkejut dan menatap tanjirou tak percaya.apa lagi sekarang pemuda itu dapat melakukan Pernafasan tersebut dengan seorang gadis cantik(yaelah Kawa kirain apa_-")
Akaza yg terpojok terpaksa harus kabur dengan berlari menuju hutan dan membuat tanjirou kesal lalu melempar nichirin miliknya sampai menembus jantung akaza yg terkejut namun tetap berlari.
Bruk
Mereka terkejut karena tubuh (name) yg jatuh lalu pingsan, mereka segera menuju gadis itu dan mencoba membangunkan nya.kaki tanjirou tiba tiba terasa lemah.tanda di dahi nya perlahan mulai kembali seperti semula sementara tanda di dahi (name) tidak menghilang."Bawa (name) sekarang"perintah rengoku pada para kakushi yg baru datang utk membereskan sisa sisa pertempuran dan mengobati mereka yg ternyata sudah diobati oleh sihir (name).
"NEE SAN!!"pekik shiyuu yg tiba tiba datang dan melihat (name) yg dibawa oleh tandu.
"Kyou,nee san kenapa"pekik shiyuu mengguncang tubuh rengoku yg terdiam bingung harus menjawab apa."(name) san bertarung dengan uppermoon ke tiga"ucap zenitsu yg membawa kotak Nezuko dan berjalan dengan aura gelap di belakang nya karena dia merasa lemah telah membiarkan gadis itu bertarung sendirian dengan tanjirou yg kini di papah oleh para kakushi karena tenaga nya telah habis sepenuhnya.
"Shiyuu,aku ingin bertanya sesuatu"ucap rengoku menatap mata shiyuu yg tersentak karena nya.shiyuu mengangguk dan mengatakan akan menjawab pertanyaan pria itu.
"Siapa Aozora?"
TBC.
Aozora itu yg kek foto diatas yak(人 •͈ᴗ•͈)
Jan lupa vote nya minna ꈍᴗꈍ
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfiction(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...