"Oh kau akan lupa dgn nee sama?kalau begitu kau bukan saudara ku!"
Semua org kini menatap ke arah seorang laki laki bersurai hitam panjang dgn ujung mint diujungnya dan terbelalak kaget karena dia mirip muichiro.
"YUIIIIIIIIIII!!!!"pekik muichiro yg langsung berlari dan memeluk yuichiro.
"Pulang dgn ku ya!!"rengek muichiro sementara semua org langsung cengo kecuali yuichiro yg menatap muichiro dgn ekspresi yg tdk dpt dijelaskan.
*anggep aja rambutnya diiket,pake hairpin kupu-kupu warna mint,Ama pake anting hanafuda
"Siapa kau?"ucap yuichiro sinis sementara muichiro langsung tersentak dan merengek.
"Wakatta wakatta aku tdk akan lupa dgn y/n san"rengek muichiro
"Huh baiklah"yuichiro
"KYAAAA Yui Kun!!"mitsuri langsung menerjang yuichiro ke dlm pelukan nya dan membuat iguro mengeluarkan aura membunuh miliknya.
"Siapa dia?"tanya uzui yg masih tdk dpt memproses apapun yg terjadi di hadapannya.
"Yuichiro tokitou, sebenarnya dia sudah lama mati tapi dia hidup kembali karena dibangkitkan oleh y/n sama dan shiyu sama lalu menjadikan nya iblis sempurna"ucap salah satu anak oyakata sama
"Tokitou?"iguro
"Dia saudara kembar muichiro"sahut salah satu anak oyakata sama.
"Maaf atas kegaduhan ini kagaya san"ucap y/n tepok jidat lalu yuichiro langsung berdiri di samping y/n lalu datang shiyu yg sepertinya tdk suka dgn para pilar.
"Bakakyou sialan aku tau kau menggendong nee San!"ucap shiyu dgn emosi sementara yg bersangkutan tdk peduli.
"Ara Ara jgn seperti itu,aku suka dgn senyuman mu loo~"y/n
"Itu tdk ad hubungan nya nee san!!💢"shiyu
Deg
'k-kenapa aku ingat dgn nee San?'batin Shinobu yg hanya menatap interaksi shiyu dan y/n."Heiii berhenti!!"nampak seorang kakushi sedang menghentikan (diseret) seorang anak laki laki yg selalu tersenyum dan menggunakan hairpin kupu kupu dan anting hanafuda miliknya.ya,itu adalah Nathan.
"S-sumimasen pemburu iblis baru ini memaksa masuk"ucap kakushi tersebut menunduk pada oyakata sama dan para pilar.
"Siapa kau berani kesini saat rapat pilar?"ucap iguro sinis Sambil menatap Nathan.
"Ah ini adik angkat ku takahashi nathan.dia memang kusuruh kesini"ucap y/n lalu kakushi itupun pergi.
"Jadi y/n san ap kau bisa memberi tahu informasi tentang kibutsuji?"tanya oyakata sama sementara seluruh pilar langsung memasang telinga bersiap mendengarkan tanpa ketinggalan apapun.
"Ya aku tau semua,tapi akan kuberi tahu wujudnya saja"ucap y/n yg membuat mereka kaget.'semua?mengerikan kami bahkan tak dpt mengetahui apapun tentang kibutsuji'batin mereka semua bersamaan.
"Muzan memiliki 3 wujud, seorang anak laki laki, seorang pria dewasa seumuran 30 tahun,dan seorang wanita sama sepertiku yg memiliki 3 wujud yaitu wujud asliku yg merupakan gadis 19 tahun,anak perempuan,dan seorang pria"ucap y/n
"Tunggu maksud mu kekuatan mu hampir sama dgn nya?"iguro
"Aku induk iblis kedua, kekuatan ku melebihi Muzan walau belum kukontrol dengan sempurna.aku tdk pernah memakan manusia soal cairan yg diberikan oleh kyou Kun tadi adalah darah iblis"y/n
"I-induk iblis kedua??"Shinobu bertanya dgn tanda tanya besar di kepalanya.
"Ya aku induk iblis kedua.iblis ciptaan ku hanya yuichiro kalau shiyu bukan ciptaan ku"y/n
"Baiklah terima kasih atas informasi nya y/n san utk sementara kalian tinggal ditempat para pilar dulu"oyakata sama
"Tunggu oyakata sama!! bukankah dia bilang yuichiro adalah iblis ciptaan nya?!"sanemi menunjuk wajah yuichiro dgn ujung nichirin miliknya.
"Yui tdk memakan manusia!!dia hanya minum darah iblis"pekik muichiro menepis tangan sanemi dari depan wajah yuichiro.
"Cih terserah,maaf lancang oyakata sama tapi aku ingin melihat kekuatan yuichiro"izin sanemi
"Umu!!aku juga ingin melihat kekuatan murid y/n"rengoku
"Aku ingin melihat kekuatan kembaran muichiro ini elok atau tdk"uzui
"Baiklah kuizinkan"oyakata sama
***
Kini mereka semua tengah berada di sebuah halaman yg cukup besar dgn byk pemburu iblis dan kakushi yg menjadi penonton pertarungan antara seluruh pilar laki laki melawan yuichiro tokitou saudara kembar sang pilar kabut.kabar tentang 4 kupu kupu malam yg bergabung dlm pasukan telah menyebar luas dlm sekejap apalagi wajah y/n yg mirip kanae dan yuichiro yg notabene nya saudara kembar pilar kabut.
"Saat batu ini menyentuh tanah kalian boleh mulai menyerang"salah satu anak oyakata sama menjatuhkan batu tersebut tanda jika pertandingan telah dimulai.
Kaze no kokyu
Ni no kata
Sōsō - Shinato KazeSanemi mengangkat pedang ke atas ke arah kanan, di atas kepala yuichiro dan melepaskan empat tebasan vertikal ke bawah pada yuichiro yang menyerupai cakar.
Mizu no kokyu
Ichi no kata
Minamo giriHono no kokyu
Ichi no kata
ShiranuiHebi no kokyu
Ni no kata
Kyōzu no DokugaObanai berlari ke belakang yuichiro dengan kecepatan yang membutakan dan menyerangnya dgn cepat.
"Bodoh"gumam yuichiro sambil menyeringai
Tsuki no kokyu
Ni no kata
Shuka no RōgetsuYuichiro melakukan beberapa tebasan yang melindunginya dari serangan yang masuk juga menciptakan rentetan pedang bulan sabit.
Tsuki no kokyu
Roku no kata"Hentikan!"y/n tiba tiba berdiri dan menghentikan pertarungan para pilar yg sudah terjatuh di tanah dan yuichiro yg siap melakukan jurus nya yg lain.
"Kenapa y/n san?"Shinobu
"Kalau yuichiro menggunakan jurus ke 6 dia bisa mengiris seluruh hashira disini Shinobu"ucap y/n sambil tersenyum dan membuat semua disana bergidik ngeri saat menatap yuichiro.
"Lalu bagaimana kami mengalahkan nya!!"uzui mengacak acak rambutnya dgn frustasi karena kalah cepat dengan anak seumuran yuichiro.
Tiba tiba muichiro yg tadinya tersangkut di pohon sudah berada di depan yuichiro dan menatap matanya'apa yg dia lakukan'batin seluruh org disana kecuali y/n
Shota mode:on
"Nii chan!!"BRAKKK
ok tubuh Yuichiro sudah terjungkal kebelakang dgn hidung yg mengeluarkan darah setelah melihat wajah muichiro yg imut nya tiada Tara."Aku menang"ucap muichiro santai sementara yg lain melongo melihatnya'semudah itu?'batin mereka.beberapa kakushi dan pemburu iblis yg menonton juga mimisan dan pingsan saat melihat wajah muichiro jadi harus digotong ke butterfly estate.
"Ara Ara kau menambah pekerjaan ku muichiro san"ucap Shinobu yg tak dihiraukan oleh muichiro.
TBC.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...