"Nee onee san"panggil shiyu yg duduk diruang tamu sambil mengelus kepala Nathan yg tidur di pahanya.
"Umm Nani?"sahut y/n yg tadinya tengah menulis diary utk Nathan agar Nathan bisa berlatih dari buku itu jika yoriichi tengah sibuk gentayangan mencari informasi.
"Ap nee San ingat sensei pernah bilang kita bisa membangkitkan org mati"y/n yg mendengar pernyataan adiknya itupun langsung berhenti menulis dan menatap mata shiyu yg menatapnya dgn serius.
"Iy,dgn sihir kebangkitan tapi.."
"Org yg dibangkitkan oleh kita harus mendapatkan darah kita dan menjadi iblis"shiyu melanjutkan perkataan y/n.
"Iy itu masalah nya, memang siapa yg ingin kau bangkitkan?"tanya y/n
"Yuichiro"
"UHUUK,OHOK"shiyu yg melihat y/n keselek angin itupun hanya bisa menggelengkan kepalanya.
"Yuichiro tokitou mksdmu?"
"Iy"jawab shiyu
"Datte..jika dia menolak menjadi murid Kita bagaimana?bukankah dia juga menolak ajakan oyakata sama dulu saat dimanganya,dan lagi ap dia mau menerima menjadi iblis seperti kita walau dia sempurna dan tdk perlu memakan manusia?"ucap y/n menjelaskan panjang x lebar x tinggi
"Dia tentu mau dgn iming iming bertemu mui nanti"ucap shiyu yg membuat y/n berpikir 2 kali.
"Hmm baiklah kita berangkat akhir tahun ini bertepatan dgn pembantaian keluarga kamado,kita juga akan mengajak Nathan"ucap y/n lalu membereskan semua alat tulis yg tadi dia gunakan dan membawa Nathan masuk ke kamarnya utk tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hari hari pun berlalu dan tak lama kemudian akhir tahun pun datang,hari ini adalah hari dimana mereka bertiga pergi utk membangkitkan yuichiro dari kuburnya."Astaga Nathan pakai syal mu"pekik shiyu yg memakaikan Nathan sebuah syal berwarna merah.
"Gomen nee San"ucap Nathan, Nathan tak memakai koin miliknya jika berbicara dgn shiyu atau y/n tapi jika dgn yoriichi dia masih memakai koin nya.
"Ara Ara~ayo berangkat"ucap y/n yg melesat bersama kedua adiknya ke arah rumah muichiro dan yuichiro Karena disanalah yuichiro dimakamkan.
Mereka sempat melewati kediaman kamado dan melihat tanjirou tengah pergi menjual arang.
"Nee Nathan,nanti jaga mereka berdua ya"ucap y/n sambil menunjuk nezuko dan tanjirou.
"U-umm"Nathan mengangguk tanda paham dan melanjutkan perjalanan bersama shiyu dan y/n.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Are~disini kan tempat nya"mereka memandangi sebuah rumah yg dulunya adalah rumah tokitou twin.mereka berjalan menuju halaman belakang dan mencari makam yuichiro Karena tertutup oleh salju tebal."Ah nee San! Nathan! Makamnya disini"pekik shiyu yg melambaikan tangan nya ke arah y/n dan Nathan yg segera menuju tempatnya.
"Saa mari kita mulai, Nathan tunggu disana nee"ucap y/n yg menunjuk teras rumah yuichiro.
Sihir kebangkitan
Tahap pertama
Penyiapan ragaSebuah cahaya tiba tiba muncul bersamaan dgn terbentuknya sebuah tubuh manusia dgn rambut hitam panjang dgn ujung mint diujungnya.
Sihir kebangkitan
Tahap kedua
Penyiapan rohShiyu mengarahkan sebuah cahaya hijau di tangannya kearah tubuh manusia tadi.
Sihir kebangkitan
Tahap terakhir
PenyatuanShiyu dan y/n menyatukan tubuh itu dgn cahaya yg berada di tangan shiyu kemudian mereka menyayat tangan mereka sendiri dan meneteskan darah mereka pada mulut yuichiro.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...