21.

6.7K 926 159
                                    

"tomioka san!!"pekik y/n saat bertemu giyuu sambil menarik mini sabito dan mini makomo.

"....."giyuu

"HOI kau tdk mendengar sapaan dari y/n jadi kau diam saja?kau tuli nii Chan?"sabito

Deg
'd-dia mirip..'

"Dengarkan org lain,kalau tdk kau tdk akan mempunyai teman atau disukai org lain"ucap sabito yg berhasil menusuk jantung giyuu

"Hei jgn begitu,kau baru saja mengatakan kenyataan"makomo

Jleb
Satu anak panah berhasil menusuk dada giyuu lagi.

"Sudah sudah,jgn begitu kalian berdua.kasihan tomioka san dia tdk disukai pilar lain nya dan selalu menyendiri"y/n

Jleb
"H-hentikan,aku tdk dibenci oleh org lain"ucap giyuu yg sudah pucat sementara mini sabito dan mini makomo menertawakan nya.

"Pfft-bwahahaha Nii Chan ini sgt aneh"tawa sabito pecah dan langsung diberi tabokan oleh y/n dan makomo.

"Ad apa?"giyuu

"??!!"y/n

"Tadi kau memanggilku utk apa?"giyuu

"Aku ikut misimu besok yaa"ucap y/n yg memasang puppy eyes nya.

"Kau baru bergabung hari ini lagipula nanti malam aku berangkat"giyuu mengalihkan pandangannya pada mini sabito dan mini makomo.

"Siapa mereka?"ucap giyuu menunjuk sabito dan makomo

"Aku tak sengaja bertemu mereka tadi dlm wujud anak kecil ku lalu mereka mengajakku bermain nama mereka Bito Kun dan Mako Chan"ucap y/n ceria sementara makomo dan sabito memberikan deathglare pada giyuu agar mengizinkan y/n ikut misinya.

"Aku ikut misimu ya"y/n merengek ingin ikut misi giyuu sementara giyuu merinding melihat tatapan sabito dan makomo yg seolah olah berkata'izinkan dia ikut atau kubelah kau jadi dua'

"Ukh-wakatta"giyuu pasrah dgn tatapan tajam sabito dan makomo yg seolah olah mengancamnya lagipula y/n tak akan merepotkan nya.

"Y/n Chan ayo bermain"tatapan makomo langsung berubah ceria saat mengajak y/n pergi.giyuu sempat terheran-heran bagaimana dia bisa takut dgn tatapan dari 2 bocah tersebut.

"Ayo"sahut y/n lalu sabito dan makomo berlari meninggalkan y/n.

"SABITO,MAKOMO KALIAN JGN MENINGGALKAN KU DISINI!!"

Deg
'sabito,makomo?'giyuu sontak berbalik dan dia tdk dpt melihat kemana perginya 3 bocah tadi bagai ditelan bumi.

***

"Huh,kami bahkan tdk perlu membujuk nya agar kau ikut misi"sabito berkata sambil duduk di salah satu ranting pohon sementara y/n dan makomo membuat mahkota bunga sambil bermain air disekitar sungai.

"Hehe,gomen kukira akan sulit"ucap y/n cengengesan.

BRUK
Karena mendengar suara org jatuh,sontak mereka bertiga mengalihkan pandangan pada asal suara tersebut.

"Kau knp kyou Kun?"rengoku yg baru jatuh tersungkur itupun berdiri dan tersenyum seperti biasanya walau terlihat muka nya yg kotor akibat berciuman dgn tanah.

"Umu!aku tak sengaja melihat kalian disini dan ingin menemui kalian tapi aku tersungkur Karena tersandung batu"ucap rengoku namun sabito hanya menatapnya sinis.

"Tdk,dia mengikuti kita dari tadi y/n"sabito

"Eh?"y/n menatap rengoku yg sudah berkeringat dingin karena tatapan sabito.

"Benar begitu kyou Kun?"rengoku hanya mengangguk sambil cengengesan.

"Aku ingin ikut misimu dan tomioka"ucap rengoku

"Tapi knp? bukankah kau ad misi?"rengoku dgn cepat menggelengkan kepalanya tanda tdk ad misi yg menunggu nya.

"Tidak ad misi,jadi ijinkan aku ikut"rengoku

"Humm boleh tapi gendong aku karena aku akan memakai wujud anak kecil ku"ucap y/n tersenyum dan membuat rengoku sedikit salah tingkah.

'gpp jadi babu yg penting sama y/n'batin rengoku sambil mengangguk tanda setuju.

Y/n yg tadinya memakai wujud bocah 10 tahun kini berubah menjadi anak berumur 4 tahun lalu menarik tangan rengoku dan berlari meninggalkan tempat itu sementara sabito dan makomo kembali ke senjata milik y/n.

"Kau mau kemana y/n?"ucap rengoku yg kini menggendong y/n daripada ditarik dia harus menunduk dan itu membuat punggungnya sakit.

"Jalan jalan,aku ingin melihat lihat sekitar"ucap y/n

Mereka akhirnya berkeliling seluruh kediaman pilar dgn rengoku yg menggendong y/n.ok hobi y/n sekarang adalah tidur di pelukan rengoku buktinya kini dia telah masuk ke alam mimpi setelah mengunjungi kediaman pilar batu dan bertemu genya.

"Oi rengoku apa yg kau lakukan dgn si bocah iblis aneh itu?"sanemi

"Hanya jalan jalan,dan y/n bukan iblis aneh,sekali kau bilang dia aneh akan ku gantung kau di atas jurang"ucap rengoku dengan senyum dan mata nya yg menyala.

"CK, terserah"sanemi pun pergi meninggalkan rengoku dan y/n yg tengah terlelap dipelukan rengoku.

"Oh Nathan apa yg kau lakukan?"tanya rengoku pada Nathan yg tiba tiba datang.

Nathan kemudian menunjuk y/n yg tertidur mengisyaratkan bahwa dia akan membawa y/n kembali ke butterfly estate.

"Ah souka, wakatta ayo kembali"ucap rengoku kemudian mereka pergi ke butterfly estate dan menidurkan y/n dikamar nya.
.
.
.
.
.
.
"....."giyuu

"....."rengoku

"Kau yakin kita akan membangun kan nya?"rengoku dan giyuu kini hanya menatap wajah y/n yg terlelap diatas futon nya.

"Tidak tau"giyuu

"HOI apa yg kalian lakukan disini?"shiyu tiba tiba datang ke kamar y/n dan membuat dua org pria disana kaget.

"Jadi begini,y/n akan ikut misi dgn tomioka san dan aku hari ini tapi dia masih tertidur dan kami tdk tega membangunkannya"rengoku

Shiyu hanya menghela nafas lalu merogoh kantung nya dan memberikan sesuatu pada giyuu.

"Apa ini?"tanya giyuu yg memperhatikan hiasan berbentuk kupu-kupu ditangannya.

"Oh itu,aku juga punya.jika kita dlm masalah y/n menyuruh ku utk melempar ini ke arah langit lalu dia datang"ucap rengoku sambil mengeluarkan kupu kupu miliknya.

"Nah bakakyou tau,jadi kalian pergilah dulu jika dlm masalah panggil nee San"ucap shiyu yg kemudian melenggang pergi dari kamar kakaknya.
'sial,aku kan ikut cuma utk y/n'batin rengoku tertekan
.
.
.
.
.
.
"Y/n bangun!!"kini arwah sabito sedang mengguncang tubuh y/n.ini sudah tengah malam tapi y/n belum bangun.

"Ungh-nani ka Bito Kun?"y/n yg baru bangun itupun langsung terbelalak kaget saat melihat hari yg sudah malam.

"Knp kalian tdk membangunkan ku,Yori sensei juga!!"pekik y/n yg langsung berubah menjadi wujud aslinya dan bergegas sambil membawa sabito dan makomo sementara yoriichi hanya diam sambil melayang di udara.

"Shinobu aku pergi dulu Jaa mata nee"ucap y/n yg langsung berlari ke arah desa dan tak sengaja berpapasan dgn kanao.

"N-nee sama"ucapnya tak percaya saat melihat y/n yg berlari menjauh darinya.

TBC.
jgn lupa vote nya minna ಥ_ಥ
Dengan ini dinyatakan bahwa book aku bukan kanae resmi Hiatus gtw sampe kapan, gomenne buat yg nungguin 🗿

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang