42.

4.1K 623 150
                                    

"aku lelah, bolehkah aku tidur sebentar?"ucap shiyu yg terduduk dan (name) yg ikut terduduk.

"Yui, nathan,kami akan istirahat sebentar,boleh kan?"(name)

Nathan dan Yui memeluk mereka dan menangis, semua yg ada di sana tersenyum dan menangis haru.

"Kita berhasil nee san"ucap Shinobu yg terisak.

"Kita berhasil hiks"Isak para anggota yg terus menangis terharu dan saling memeluk satu sama lain.

Kanao datang dan melihat adik nya tengah menangis di pangkuan onee sama nya.

(Name) tersenyum dan meminta Yui meminum obat nya.yui mengangguk dan meminum tiga pil sekaligus,tanduk nya menghilang,kulit nya tidak pucat lagi dan aura iblis nya hilang sepenuhnya, Yui berhasil kembali menjadi manusia.

"(Name)"ucap rengoku dan sanemi yg mendekat.

"(Name) san"ucap Shinobu ikut mendekat, mereka tersenyum namun senyum itu perlahan memudar dari wajah mereka,senyum para pasukan juga menghilang,para pilar juga menatap shiyu dan (name) dengan tatapan tak percaya.

"Hehe kita berhasil"ucap (name),tubuh shiyu dan (name) menjadi transparan dan perlahan bercahaya lalu melebur sedikit demi sedikit.

"Iie,(name) san,k-kau pasti bercanda seperti saat dulu kita bertemu kan?pasti karena kalung mu kan?"pekik Shinobu yg tersenyum getir namun senyum itu pudar saat melihat kalung tersebut berada di leher Nathan yg masih memeluk onee sama nya.

"I-ini pasti karena sihir mu k-kan?kau ingin menipu kami kan?kau akan berpura pura lalu datang saat kami menangis kan?"pekik rengoku yg tak bisa menyembunyikan air mata nya.

"(NAME) CHAN"pekik mitsuri yg menangis sesenggukan.

"Gadis iblis..."gumam iguro.

"Gomenne,sihir ku jujur saja sudah habis sejak melawan muzan tadi"ucap (name) membuat rengoku dan sanemi menitikkan air mata mereka.

"Oi bakakyou kenapa kau menangis?bukan kah kau selalu bertengkar dengan ku?rebut onee san jika kau memang pria sejati"pekik shiyu membuat tangisan rengoku semakin terdengar.

"Dan kau kakek ubanan!kau mencintai kakak ku kan?kenapa kau menangis?sejak kapan kalian semua menjadi cengeng seperti ini"ucap shiyu

"(N-name) san..s-shiyu san"ucap zenitsu dan tanjiro yg ingin menangis melihat mereka semakin lama semakin pudar dari dunia.

"Hakatashi!kalian jangan meninggalkan inosuke sama"pekik inosuke yg meronta ronta karena di tahan oleh para kakushi karena dia sedang terluka.

"Aku mengantuk nee san,ayo tidur"ucap shiyu di angguki (name).

"Bintang di langit kerlip engkau di sana memberi cahaya nya di setiap insan malam yg dingin ku harap engkau datang memberi kerinduan di setiap mimpi mimpi nya"(name) dan shiyu menyenandungkan lagu tidur utk Yui dan nathan yg tidak mengangkat kepala mereka sedikit pun dan menikmati lagu dari kakak mereka yg mungkin akan menjadi lagu terakhir yg mereka dengar dari sang kakak.

"Bagaimana kalau lagu itu nee san?"tanya shiyu di angguki (name)

"Kaze ga fuiteru

Boku no kata osu you

Aa susumubeki

Michi wa ima

Anata no saki e to

Jibun wo

Akirameteta

Boku ni hikari wo tomoshita

Anata no kotoba

[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang