RENGOKU P.O.V
Sudah 3 tahun ya...
Aku menatap ke arah langit biru dan tersenyum.tanganku memegang beberapa hiasan berbentuk kupu-kupu pemberian gadis itu.sesuai ucapan nya,aku selalu membawa benda ini kemanapun aku pergi saat misi.selama ini yg mengetahui wajah mereka diantara para pilar hanya aku.kudengar mereka sudah tdk menggunakan topeng lagi tapi masih tdk ad yg bisa melihat wajah mereka.mungkin y/n menghapus ingatan mereka."Oh Kocho kau knp"aku melihat Shinobu yg baru pulang dari misinya dgn mata sembab menuju ke arah kediaman pilar air.TUNGGU PILAR AIR?!!!
"A-aku tdk apa"tdk,dia terlihat sgt sedih saat mengulas senyuman nya itu.apa yg terjadi dgn misinya kali ini?
"Kau yakin?"
"Iya rengoku san aku baik baik saja"ucapnya lalu segera pergi ke tempat tomioka berusaha menghindar dari pertanyaan ku selanjutnya.tapi knp ke tempat tomioka?
Aku mengendikkan bahuku lalu kembali ke rumah.bau sake menguar saat aku melewati kamar otou san.hah...knp semenjak kepergian okaa san otou san jadi seperti ini.dulu dia adalah org yg sgt menyayangi keluarga nya aku kasihan dgn senjurou..dia masih kecil tapi harus mengurus otou san yg menjadi pemabuk.
"Ah okaeri aniki"senjurou datang dgn membawa nampan berisi makanan yg sudah pasti utk otou san.ku cegah dia yg ingin membuka pintu kamar otou san."knp aniki?"tanya nya.
"Biar aku saja"aku segera mengambil nampan itu sebelum senjurou berkata apapun."kau istirahat saja senjurou"ucapku yg diangguki oleh nya.
Ku buka pintu fusuma itu, terlihat otou san yg duduk sambil menatap langit dgn botol sake ditangannya."otou san"panggil ku.
"SUDAH KUBILANG AKU TAK INGIN MAKAN!!"bentaknya namun aku tak akan pergi semudah itu.ku taruh nampan berisi makanan itu di samping futon nya dan berdiri."maaf otou san,tapi otou san harus makan.aku tinggalkan nampan nya disini"ucapku yg kemudian pergi meninggalkan otou san yg hanya menatap ku tak mengatakan apapun.
"KWAAK KWAAK MISI BERSAMA PILAR CINTA DI DESA XXX KWAK"burung gagak ku tiba tiba datang membawakan misi yg seperti nya sulit karena oyakata sama mengirim 2 hashira sekaligus.ah baiklah,aku memasukkan benda berbentuk kupu-kupu dari y/n ke dlm kantongku dan segera mengambil nichirin milikku.entah knp aku merasa misi ini akan sulit.
Aku dan kanroji bertemu di depan kediaman nya dgn iguro yg menatap ku dgn aura membunuh dari atas pohon.
Tenang saja aku sudah menaruh hatiku pada wanita lain_-"Ah konnichiwa rengoku san"
"Konnichiwa"
"Kalau begitu ayo pergi, perjalanan menuju Desa itu memakan waktu 4 jam"ucapku yg kemudian diangguki oleh nya.kami pun segera melesat karena kemungkinan kami datang saat masih sore.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Desa ini sepi sekali... padahal masih sore"aku memperhatikan keadaan desa yg sgt sepi ini.kalau begini caranya bagaimana kita mencari informasiAh sudahlah, ngomong ngomong apa yg dilakukan y/n san ya..
RENGOKU P.O.V. off
Ditempat y/n..
"Nee San!!knp kau membiarkan Yui tidur dipangkuan mu!!"pekik shiyu yg melihat y/n membiarkan yuichiro tidur dipangkuan nya.
"Ara Ara~tak apa lagian Yui baru pulang dari misinya.dan lagi,dia pasti kelelahan karena tdk meminum darah iblis selama beberapa bulan ini"
"Ah sensei!"pekik shiyu yg menunduk dihadapan yoriichi yg tiba tiba datang dihadapan nya.'kalau sudah begini,artinya akan ad misi lagi'batin y/n yg memperhatikan wajah yoriichi yg tembus pandang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END]Aku bukan kanae•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ Kimetsu no yaiba x reader. ◦ࣱ۪۪̥࣭࣮ࣩࣴﻬ꜆
Fanfic(aku bukan mayad series) Takahashi (Y/n) adalah seorang wibu akut yang kerjaannya nolep terus dikamar Tiba tiba mengalami kecelakaan bersama adiknya yg bernama Takahashi shiyu.tapi bukannya berakhir di akhirat, mereka malah berakhir di ISEKAI dan si...