01. Anak instan

8.9K 572 12
                                    

Cheng Huan menatap tangannya, tertegun tanpa kata-kata.

Yang dia lakukan hanyalah pergi tidur. Bagaimana dia bangun menjadi orang yang berbeda?!

Dia juga mendapatkan banyak kenangan aneh. Cheng Huan berdiri dan berjalan mondar-mandir mencari cermin. Dia membenturkan pergelangan kakinya di atas meja. Itu sangat menyakitkan, tetapi itu tidak memperlambatnya. 

Ruangan itu kecil, mungkin sekitar 10 m2 atau lebih. Itu tampak lebih kecil dari semua barang yang menumpuk di sekitarnya. Cheng Huan sedang tidak ingin melihat-lihat sekarang. Dia berlari ke pintu, keluar dari kamar, dan langsung ke kamar mandi untuk cermin. 

Cermin itu memantulkan penampilannya. Ada ketakutan di matanya, dan penampilannya cantik tapi tidak biasa. Cheng Huan mengulurkan tangan dan perlahan menyentuh wajahnya, dan wanita di cermin melakukan hal yang sama. 

Dia menutup matanya erat-erat, tetapi tidak ada yang berubah di depannya ketika dia membukanya kembali. 

Ini bukan mimpi

Cheng Huan menarik napas dalam-dalam, bersandar ke dinding, dan memaksa dirinya untuk tenang. 

Dia menutup matanya sekali lagi dan memilah-milah ingatan di kepalanya. 

Dia perlu mencari tahu apa yang sedang terjadi. 

Kenangan di kepalanya tidak lengkap, hanya fragmen di sana-sini tentang beberapa peristiwa masa lalu pemilik aslinya. 

Nama pemilik aslinya juga Cheng Huan. 

Dia telah kehilangan ayahnya pada usia tujuh tahun. Ibunya menikah lagi dan melemparkannya ke nenek dari pihak ibu. Neneknya percaya bahwa anak laki-laki lebih baik daripada anak perempuan dan tidak pernah baik padanya. Dia tidak lagi menerima bantuan dari mereka segera setelah dia cukup umur. 

Pemilik aslinya adalah gadis yang cerdas dan memiliki nilai bagus di sekolah. Dia tahu bahwa belajar keras adalah tiket keluarnya sendiri dan telah menahan segala macam pekerjaan setelah lulus sekolah menengah untuk mendapatkan uang sekolahnya. 

Tidak mudah bagi seorang gadis berusia 18 tahun untuk menemukan pekerjaan yang layak. Dalam beberapa keadaan, dia dirujuk ke klub untuk menjadi "gadis penjual anggur".

Sebuah klub adalah tempat keinginan duniawi. Pemilik aslinya telah menyaksikan banyak pertukaran antara uang dan tubuh. Dia telah mendengar berkali-kali bagaimana seseorang bisa mendapatkan gaji satu sampai dua bulan dalam satu malam. Pemilik aslinya masih bisa menahan godaan pada awalnya, tetapi seiring waktu, dia mau tidak mau menyerah dan menganggap tubuhnya sebagai barang dagangan yang bisa dijual dengan harga bagus. 

Dia pintar dan tahu bahwa dia tidak akan bisa mendapatkan harga yang bagus jika dia terlalu santai, jadi dia menunggu. 

Akhirnya, sebuah kesempatan muncul di hadapannya. Seseorang bersedia membayarnya sejumlah 6 digit untuk "menghabiskan" malam dengan seorang pria yang dibius. 

Pria itu sangat tampan dan juga terlihat dari keluarga yang bergengsi. Pemilik aslinya cukup senang dengan tawaran itu. Bahkan, dia merasa bahwa satu malam saja tidak cukup.

Tapi itu adalah akhir dari hubungan antara mereka berdua. Pria itu dibius oleh orang lain. Dia tidak menyalahkan pemilik aslinya, tetapi dia juga tidak benar-benar menyukainya. Dia hanya membayarnya sejumlah uang dan menyingkirkannya. 

Pada malam itu, salah satu dari mereka dibius dan yang lainnya adalah seorang pemula sehingga pengendalian kelahiran kurang diinginkan. Pemilik aslinya mengetahui bahwa dia hamil dua bulan kemudian.

Pemilik aslinya panik ketika dia pertama kali mengetahuinya. Reaksi pertamanya adalah melakukan aborsi. Tapi dia akhirnya tenang dan ingat pakaian pria itu malam itu dan semua cerita di TV dan film, dan dia ragu-ragu.

Karakter Pendukung Wanita Jahat Membesarkan Bayi   Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang